Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff444aec820843ce03d0381/roy-sungkono-pernah-jadi-korban-prank-live-seperti-apa-yah-gan
Pada kenal dengan sosok cowok di atas Gan?. Yes, ia adalah Roy Sungkono, sosok yang terbilang multitalenta. Dikenal sebagai aktor dan model, ternyata ia juga merupakan seorang vokalis grup musik bernama Arah. Dalam dunia perfilman ia pernah tergabung dalam beberapa film, diantaranya Dilan 1991, Geez &Ann, Story of Kale: When Someone's in Love, Noktah Merah Perkimpoian The Movie, dan beberapa fi
Lapor Hansip
05-01-2021 17:51

Roy Sungkono Pernah Jadi Korban Prank Live, Seperti Apa Yah Gan?

Past Hot Thread
Roy Sungkono Pernah Jadi Korban Prank Live, Seperti Apa Yah Gan?
Pada kenal dengan sosok cowok di atas Gan?. Yes, ia adalah Roy Sungkono, sosok yang terbilang multitalenta. Dikenal sebagai aktor dan model, ternyata ia juga merupakan seorang vokalis grup musik bernama Arah. Dalam dunia perfilman ia pernah tergabung dalam beberapa film, diantaranya Dilan 1991, Geez &Ann, Story of Kale: When Someone's in Love, Noktah Merah Perkimpoian The Movie, dan beberapa film lain. Apabila ngomongin soal prank, cowok kelahiran 16 Februari 1990 ini juga pernah menjadi korban prank live emoticon-Wow.

Seperti kita ketahui, dari YouTuber hingga aktris terkenal, seperti Atta Halilintar hingga Raffi Ahmad sudah seringkali membuat konten prank. Kemudian konten prank menjamur dan seringkali menimbulkan keresahan. Karena akhirnya menjadi sajian yang membingungkan, di satu sisi ingin menghibur, di sisi lain seringkali tak memikirkan dampak bagi korban prank tersebut. 

Nah, fenomena itu yang akan diangkat menjadi sebuah film berjudul Prankster yang dibintangi oleh Roy Sungkono dan disutradarai oleh Jason Iskandar. Film Prankster bakal mempertontonkan sosok Roy Sungkono yang kena prank yang ditayangkan live. Berdasarkan rilis resmi yang diterima oleh tim KASKUS, Roy Sungkono sendiri menjadi korban seorang food vlogger, dan dari situ ada pesan yang ingin disampaikan. 

Karena nggak ada batasan untuk membuat konten, etika itu yang dibawa sama Jason di film ini,” ungkap Roy Sungkono. 

Kira-kira akan seperti apa ya, jalan cerita prank yang terjadi di film Prankster ini? Biar ga penasaran, mending GanSis tonton film tersebut! Soalnya film ini sudah tayang sejak 18 Desember 2020 lalu. Prankster merupakan salah satu cerita dalam film omnibus Quarantine Tales, dan Quarantine Tales adalah film kolaborasi pertama Bioskop Online dengan Base Entertainment. 

Roy Sungkono Pernah Jadi Korban Prank Live, Seperti Apa Yah Gan?


Quarantine Tales merupakan film tentang lima kisah yang membicarakan tentang rasa kehilangan yang akhirnya terhubung kembali, bayangan masa lalu, ilusi mimpi, balas dendam, dan rasa bersalah. Lima film ini disutradari oleh 5 sutradara berbeda, yaitu Ifa Isfansyah (Cook Book), Jason Iskandar (Prankster), Sidharta Tata (The Protocol), Aco Tenri (Happy Girls Don't Cry) dan Dian Sastrowardoyo (Nougat). Bagi yang penasaran dengan Quarantine Tales, cus langsung meluncur ke www.bioskoponline.com  dengan harga tiket cuman Rp10.000. emoticon-Selamat.


Diubah oleh syarif.abdullah
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Roy Sungkono Pernah Jadi Korban Prank Live, Seperti Apa Yah Gan?
05-01-2021 21:12
Uwiiiw... Sepuluh rebuuu...
emoticon-Wow
Roy Sungkono Pernah Jadi Korban Prank Live, Seperti Apa Yah Gan?
0 0
0
Roy Sungkono Pernah Jadi Korban Prank Live, Seperti Apa Yah Gan?
29-01-2021 12:39
Semua ga ada yang terlepas dan bebas dari prank ya gan haha
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia