others
Batal
link has been copied
37
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe94e83c0cad74d47395474/jooe-momoland-ungkap-dirinya-penggemar-drama-fenomenal-the-penthouse
foto : kpopmap Drama ‘The Penthouse’ memang menjadi drama yang kini sedang naik daun di kalangan para penggemarnya. Tak hanya di kalangan masyarakat, bahkan para artis serta penyanyi pun turut menyukai drama yang satu ini. Salah satu penggemar beratnya adalah penyanyi dari salah satu personel girl grup MOMOLAND. Belum lama ini JooE yang merupakan salah satu personel dari grup MOMOLAND terlibat
Lapor Hansip
28-12-2020 10:18

JooE ‘MOMOLAND’ Ungkap Dirinya Penggemar Drama Fenomenal ‘The Penthouse’

JooE ‘MOMOLAND’ Ungkap Dirinya Penggemar Drama Fenomenal ‘The Penthouse’foto : kpopmap

Drama ‘The Penthouse’ memang menjadi drama yang kini sedang naik daun di kalangan para penggemarnya. Tak hanya di kalangan masyarakat, bahkan para artis serta penyanyi pun turut menyukai drama yang satu ini. Salah satu penggemar beratnya adalah penyanyi dari salah satu personel girl grup MOMOLAND.

Belum lama ini JooE yang merupakan salah satu personel dari grup MOMOLAND terlibat dalam wawancara radio dari SBS Power FM ‘Cultwo Show’.

Pada awal acara, Hong Kyung Min mengatakan bahwa anak-anaknya adalah penggemar dari MOMOLAND, dan JooE berterima kasih padanya serta merekam pesan khusus untuk kedua putrinya.

Ketika ditanya mengenai apa yang dia lakukan akhir-akhir ini, JooE berkata, “Kami sedang menyelesaikan promosi untuk album terbaru kami. Saya pikir pertunjukkan ini akan menjadi penampilan terakhir saya di tahun 2020 ini. Suatu kehormatan saya bisa berada di sini. Selain itu saya juga sedang terobsesi dengan drama ‘The Penthouse’. Saya telah menonton setiap episode dan mencoba mencari tahu siapa penjahat yang terburuk.”

Ketika dikemukakan bahwa JooE bisa saja berada dalam drama sebagai salah satu putrinya, dia berkata, “Saya akan menyukainya. Tolong keluarkan aku! Saya ingin mencoba bermain sebagai Bae Ro Na, putri Eugene. Jika saya terpilih, saya akan bekerja keras dan melakukannya dengan baik.”

Wah ternyata JooE MOMOLAND seperti sangat mengikuti alur dari cerita drama ini ya! Terbukti bahwa dirinya ingin menjadi sosok seorang Bae Ro Na, yang cantik dan pandai bernyanyi.

Di samping itu, JooE juga berbicara mengenai hadiah natal MOMOLAND satu sama lain di tahun kemarin. JooE berkata, “Nancy memberi kami kue beras yang dia dapat dari gereja. Saya menghabiskan uang saya sendiri untuk hadiah, tetapi Nancy memberi kami kue beras. Tapi rasanya enak. Kami bertukar hadiah dengan gaya ‘Secret Santa’, jadi kami memutuskan untuk melakukannya lagi tahun ini.”

Berkumpul dalam acara natal bersama orang terdekat memang hal yang paling ditunggu ya! Apalagi ada acara tukar kado yang pasti paling dinantikan keseruannya!



sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
JooE ‘MOMOLAND’ Ungkap Dirinya Penggemar Drama Fenomenal ‘The Penthouse’
28-12-2020 22:12
kayanyaaaa semuanya suka the penthouse gasiii krn seseru itu!!!
profile-picture
siapika memberi reputasi
1 0
1
Lihat 28 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 28 balasan
JooE ‘MOMOLAND’ Ungkap Dirinya Penggemar Drama Fenomenal ‘The Penthouse’
31-12-2020 03:30
wah udah lama nih ga liat jooe.. jadi kangen momoland deh
profile-picture
siapika memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
JooE ‘MOMOLAND’ Ungkap Dirinya Penggemar Drama Fenomenal ‘The Penthouse’
30-01-2021 21:24
tenang JooE... nggak cuma kamu aja kok yang jadi fans fanatiknya drama the penthouse
masih banyak banget fans fanatik tu drama termasuk ane
whahahaaa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
JooE ‘MOMOLAND’ Ungkap Dirinya Penggemar Drama Fenomenal ‘The Penthouse’
08-02-2021 22:56
Awalnya ane mau nonton ini drama, pas liat durasinya yg panjang plus gak 16 episode. Skip deh.
Diubah oleh princessofdaegu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia