Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe34959b840885a6e078333/motor-motogp-bekas-pake-casey-stoner-dijual-berminat
Penggemar setia MotoGP pasti tau dengan sosok pebalap asal Australia Casey Stoner. Yap, selama karirnya di MotoGP, doi pernah menyabet dua kali gelar juara dunia. Kali pertama bersama Ducati di tahun 2007, dan kali kedua bersama Repsol Honda di tahun 2011. Selama karirnya di MotoGP, Stoner menjadi pesaing kuat bagi pebalap – pebalap lain, seperti Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan Dani Pedrosa.
Lapor Hansip
23-12-2020 20:42

Motor MotoGP Bekas Pake Casey Stoner Dijual, Berminat?


Penggemar setia MotoGP pasti tau dengan sosok pebalap asal Australia Casey Stoner. Yap, selama karirnya di MotoGP, doi pernah menyabet dua kali gelar juara dunia. Kali pertama bersama Ducati di tahun 2007, dan kali kedua bersama Repsol Honda di tahun 2011. Selama karirnya di MotoGP, Stoner menjadi pesaing kuat bagi pebalap – pebalap lain, seperti Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan Dani Pedrosa.

 Motor MotoGP Bekas Pake Casey Stoner Dijual, Berminat?

Selama empat musim karirnya dihabiskan bersama tim Ducati. Dan di masa itu prestasi terbaiknya diraih pada tahun 2007, dimana saat itu Stoner sukses menjadi juara dunia. Di tahun berikutnya ia kalah dari Valentino Rossi dan hanya mampu menjadi runner up. Di tahun 2008 itu, motor yang ditunggangi Stoner adalah Ducati Desmosedici musim 2008.

Nah, kabar baiknya GanSis, motor stoner yang penuh sejarah ini dijual untuk umum. Jadi kalau ada Agan dan Sista yang berminat dengan motor ini, kalian bisa banget dapetinnya. Tapi tentunya kalian harus ngeluarin buget yang gak sedikit GanSis.

Motorrad Speer dari Reutlingen, Jerman, menawarkan kesempatan langka. Sebuah motor MotoGP Ducati musim 2008 lengkap dengan livery dan nomor start 1 dijual. Penjualnya mematok harga Ducati bekas Stoner senilai 449.000 euro. Jika dirupiahkan dengan kurs hari ini, harganya setara Rp 7,8 miliar.

Sedikit informasi tentang motor ini, Ducati Desmosedici GP8 bekas Casey Stoner ini mempunyai kecepatan tertinggi 343,2 km/jam. Angka ini diperoleh Stoner di Grand Prix China 2008.

Tak ada data pasti mengenai tenaga yang dihasilkan motor ini. Namun, kemungkinan motor ini bisa tembus 230 daya kuda pada lebih dari 16.000 rpm. Itu spesifikasi di tahun 2008 yang cukup mengesankan di masanya. Dengan bobot hanya 150 kg, motor ini bisa digeber sampai 350 km/jam.

Gimana Agan dan Sista, kalian tertarik dengan motor ini? hihihihi



profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Motor MotoGP Bekas Pake Casey Stoner Dijual, Berminat?
23-12-2020 20:44
Pertamax gk nih emoticon-Bingung

Edit ;
Harganya gk main2 ya gan
Diubah oleh greasemonkey09
0 0
0
Motor MotoGP Bekas Pake Casey Stoner Dijual, Berminat?
24-12-2020 09:05
7.8m untuk sekelas juara dunia ? keknya bakal rame dah peminatnya dan ujung"nya harga bakal di naikin. Ane nggk percaya kalo harganya bakal laku segitu doang, karena fans MotoGP kan sultan sultan.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Motor MotoGP Bekas Pake Casey Stoner Dijual, Berminat?
24-12-2020 13:36
klo klebihan duit mah ane mau beli ini motor emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Motor MotoGP Bekas Pake Casey Stoner Dijual, Berminat?
25-12-2020 09:01
bakal menjadi incaran kolektor yang suka hunting motor pasti bakal ngumpulin dana nih
0 0
0
Motor MotoGP Bekas Pake Casey Stoner Dijual, Berminat?
31-12-2020 21:11
wkwkkw menarik banget nihh ada knalpot skarang motronya nya nih dijuaal semoga aja uang nya bisa dipakai buat charity buat orang orang yang membutuhkann
0 0
0
Motor MotoGP Bekas Pake Casey Stoner Dijual, Berminat?
31-12-2020 21:12
ini sih pecinta otomotif dan moto Gp bakal berburu banget nih barang kaya ginii seperti bekas motor legenda inii wkwkw
0 0
0
Motor MotoGP Bekas Pake Casey Stoner Dijual, Berminat?
31-12-2020 21:12
info dan thread nya nice banget nih gan bagus bangett semoga aja lebih banyak bisa dibaca oleh banyak orangg
0 0
0
Motor MotoGP Bekas Pake Casey Stoner Dijual, Berminat?
13-01-2021 22:19
Wihhh dilelang nih motornya casey stoner dan harganya lumayan mahal juga ya. Pasti tetep banyak sih yang berminat
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia