Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
138
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe2a4b0c82084478363b2ee/warga-mengamankan-seorang-pria-maling-pakaian-dalam-wanita-gangguan-fetishm
Tak selalu ketertarikan seksual itu hanya pada wanita (untuk lelaki). Terkadang ada juga yang memiliki ketertarikan pada benda-benda mati, salah satunya celana dalam. Dilansir dari laman
Lapor Hansip
23-12-2020 09:00

Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
Warga berhasil mengamankan seorang maling pakaian dalam wanita di Riau

Tak selalu ketertarikan seksual itu hanya pada wanita (untuk lelaki). Terkadang ada juga yang memiliki ketertarikan pada benda-benda mati, salah satunya celana dalam. Dilansir dari laman detikhealth. Dokter spesialis kedokteran jiwa Dr. Alvina, SpKJ menjelaskan bahwa "Seseorang dengan fetishism akan berfantasi seksual atau melakukan perilaku seksual misalnya masturbasi dengan menggunakan benda yang tidak hidup sebagai objek untuk menimbulkan rangsangan seksual."

Fetishism menjadi salah satu gangguan seksual, dan kali ini ada peristiwa sejenis tentang fetishism pada celana dalam wanita seperti kejadian berikut ini:

Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?

Pria tersebut terciduk saat menjalankan aksinya setelah tertangkap oleh orang suami dari pemilik pakaian dalam istrinya yang dicuri. Setelah terciduk, lalu sang suami pun memanggil warga untuk ikut. Warga pun akhirnya berhasil mengamankan maling tersebut. Kejadian ini berlangsung di jalan Arjuna, Labuh Baru Timur, Riau. Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium. Setelah melakukan geledah pada pelaku, ternyata oh ternyata sudah banyak pakaian dalam yang disembunyikan oleh pelaku di jok motor agar tidak ketauan. Simak yuk gansis cuplikan videonya:

Cuplikan Video


Warga pun memberi pelajaran dengan memakaikan bra di depan umum, agansis akan menemukan disebelah kanan pelaku terdapat banyak bra hasil lootingannya. Warga pun segera melapor ke pihak kepolisian, pelaku pun segera dibawa ke Polsek Payung Sekaki untuk diproses. Kejadian tersebut pun turut mengundang kerumunan warga untuk melihat kejadian tersebut.

Menurut ane sih pelaku menderita gangguan seksual a.k.a fetishm, untuk menyalurkan hasratnya kepada pakaian dalam wanita (bra) bisa meningkatkan daya tarik seksualnya. Biasanya sih menjadikannya objek fantasi untuk onani. Untuk korban sih, pasti menjijikan akan mengalami trauma (khususnya bagi mereka yang normal).

Tidak hanya itu, rupanya berita tentang fetishsm sudah menjadi viral ketika kasus fetish terhadap kain jarik. Tentu agansis tau bukan kejadian tersebut?

Selain itu, ada juga kejadian fetishism kembali pada tanggal 21 Desember 2020 oleh warga twitter @Sweeetaesthetic mengalami kejadian tidak mengenakan yang dialami oleh teman kos dari temannya.
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?

Ada seorang pria yang mencuri celana sekitar kosan, termasuk teman kosnya tersebut menjadi korban. Yang lebih aneh lagi, pelaku memberikan sepucuk surat pengakuan bahwa celananya tersebut untuk dijadikan sebagai bahan fantasi untuk onani. Kendati masalah tersebut karena korban menempatkan celananya di jemuran luar sehingga pelaku semakin bebas menjalankan aksinya. Lebihh absurd lagi, pelaku nya pun meminta nomer telepon korban untuk mengajaknya bercinta denganya emoticon-Cape d... (S)

Dan apakah untuk seseorang menderita fetishm bisa dipidana ? tidak, apabila pelaku melakukannya sendiri atau bersama pasangannya maka wajar saja dilakukan. Namun, apabila sudah memaksakan kehendak orang lain dan mencuri pakaian pribadi tentu bisa di pidana.

Nah sekarang apakah para pelaku tersebut menderita fetishism ?
Bagaimana pendapat agansis?
Berikan tanggapan agansis dikolom komentar.
emoticon-pencet

Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
Narasi : Sebuah Opini
Referensi : Instagram @pkukehilangan | Twitter @sweeetaethetic
Sumber lainnya

Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
Diubah oleh zeuskraetos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
23-12-2020 09:00
emoticon-ceyem serem ya gan
profile-picture
wanitatangguh93 memberi reputasi
1 0
1
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
23-12-2020 09:01
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
Diubah oleh zeuskraetos
profile-picture
wanitatangguh93 memberi reputasi
1 0
1
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
23-12-2020 10:25
bersyukur& berbanggalah kita2 yg masih normal

sinting sekali itu pria yg mencuri pakaian dalam wanita untuk masturbasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
23-12-2020 11:47
Pelakunya gila.
Beli bisa, kenapa harus mencuri....
Habis dicuci juga bau nya detergen.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
22indrag dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
23-12-2020 12:35
Buat bancol emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
wanitatangguh93 dan zeuskraetos memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
23-12-2020 15:54
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
23-12-2020 16:27
Wkekek
0 0
0
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
23-12-2020 17:38
Kok harus maling ya gan?
Padahal kan beli bisa lho ya kan
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
23-12-2020 21:46
Traits ...
Semakin banyak manusia, semakin besar pula probabilitas munculnya orang dengan trait yang tak normal.

"Berlaku pula ketika fetish seperti itu adalah suatu hal yang normal dan yang tidak .. adalah tidak normal ..."
Habis 'nulis 'gitu, mengapa kok saya merasa jadi tak normal, yah ? emoticon-Hammer2
profile-picture
zeuskraetos memberi reputasi
1 0
1
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
24-12-2020 19:05
Kayanya sih kalo yang begini-begini tuh emang kelainan seksual yaa, lumayan serem sih kalo sampe nyolong
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
25-12-2020 10:02
Waah masih ada aja yg begini.
Kalo yg begini ini sebenernya jangan malah dibully atau dipermalukan soalnya udah masuk ke gangguan seksual menurut ane justru malah dirawat
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
25-12-2020 10:03
Wah.. @smogal ketangkep.. emoticon-Mewek emoticon-Mewek


emoticon-Turut Berduka
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1 0
1
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
25-12-2020 10:09
biasanya kelakuan kadruners gitu
0 0
0
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
25-12-2020 10:09
Persis seperti si @ngga.bisa nih, dia cebol dan Crossdresser emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
25-12-2020 10:10
semoga kita dapat menjaga hawa nafsu yang buruk..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
25-12-2020 10:11
Hati2 buat sista2 disini, karena manusia dengan kelainan seperti si @ngga.bisa ini berkeliaran dimana emoticon-Takut
0 0
0
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
25-12-2020 10:12
Awalnya cuma celana dalemnya doang yg dicuri..nanti² apem nya yg punya celana../dirudapaksa..bahaya. mesti ditindak yg bgni
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
25-12-2020 10:16
Kenapa kah❓

Ada apa kah ❓

😲
0 0
0
Warga Mengamankan Seorang Pria Maling Pakaian Dalam Wanita, Gangguan Fetishm?
25-12-2020 10:17
Duh aneh aneh aja nih orang yang ngambil pakaian dalam..
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia