Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
33568
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe264ccc9518b248010ccd0/juventus-fc-2020---2021-finoallafine-forzajuventus-juvekaskus-indojuvejofc---part-1
Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021 One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia Born March 26 2005 ★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★ Bila Ada Yang Melanggar satpam yg ngasi laporan 1st Warning, Delete post 2nd Nama diapus dr list + Bata abuse 3rd gw laporin momod krn gw anggep flam
Lapor Hansip
23-12-2020 04:27

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
venturer dan 68 lainnya memberi reputasi
37
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 251 dari 501
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
04-04-2021 19:59
Kalo sebagai pelatih conte udah bukan lejen juve doang udah jadi lejen itali
Spesialis membangunkan klub yang sedang terpuruk jadi juara lagi
Terbukti di juve, chelsea, inter
Di timnas Itali walaupun belum juara tapi euro 2016 dengan skuad yang sangat medioker tampil bagus banget
Sayang baru prestasi lokalan aja saat ini
profile-picture
azervsreza memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
04-04-2021 20:08
Good morning Bante Bante lovers

Kulu2 memang pemain berbakat

Thx paduka tuan Pavel sudah memboyong nya ke Turin
:Recsel
profile-picture
profile-picture
frsoe dan amsoryshortcake memberi reputasi
1 1
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
04-04-2021 20:32
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

ini kalau Pirlo sampai menang lawan Napoli bisa2 posisinya aman lagi nih ntar jadi macam oleng nya munyuk tiap posisi terancam langsung menang setelah posisi aman balik ngejamban lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
cassan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
04-04-2021 20:44
Udah lah, musim ini jadi scam nya Pak Pres.
Kinerjanya nedved (+tici) sbnernya di hiper keri sm alle. Mau nendang, ga mungkin nendang gitu aja. Apalagi perusahaan publik. Mbah udut juga masi skudetong kemarin, jd ga bs dijadikan alat jatohin dua direksi lainnya. Untung mulutnya si mbah ga bs dijaga, minimal si mbah bisa di kick out.

Jadilah Pak Pres menjalankan plan semusimnya.

Pirlo sejak awal sudah diprediksi Pak Pres akan begini. Pelatih yang ga bs ngekeri tim, tp punya image sbg jenius krn semasa jd pemain memang jenius. Minim kreativitas si coach bs fitutupi dgn alasan "memang pemain"nya jelek dan itu slhnya kang transper dan sahabat karibnya, sang direksi lainnya. Akhir musim, evaluasi, coach dan kang transprer nilai merah. Harusnya seluruh manajemen dicopot, termasuk Pak Pres sendiri. Tapi krn Pak Pres adalah keluarga agnelli dan sepupu elkann, Pak Pres pasti memperhitungkan dirinya tidak akan diganti. Cukup kedua orang itu.

Tambahkan tekanan dengan mendatangkan "orang lama", yg dekat dgn sang kakek dan dekat dgn triad era kesuksesan juve di 90an. Datangkan lagi pelatih yes man yg sudah terbukti kesuksesannya. Posisi Pak Pres makin aman ketika rups, pirlo dan direksi lainnya di kick out.

Formasi baru manajemen musim depan sesuai keinginan Pak Pres. Pak Pres, Lippi sbg direktur tehnik, direktur sport yg baru, dan pelatih kesayangan Pak Pres, Alle.

Sukses lah scam ala Pak Pres. Long live the King.

emoticon-Ngacir
#teorikonspirasi
#mabok
profile-picture
Ulqiora memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
04-04-2021 21:34
Fix lah
Magnificent seven of serie a perlahan-lahan kembali

Fix gw percaya sama teori konspirasi kaum luput nikmat

Kalo 9 musim lalu Juve bisa dominan
Karena lawan2 LG pada mabok.

Sekarang tim2 lain udah pada sadar dari mabok nya

Juve nya yg baru ngerasain mabok.

emoticon-Leh Uga
0 0
0
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
04-04-2021 21:34

Best Of The Best



emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
04-04-2021 22:05
Baca berita katanya bala2 sengaja bilang cedera padahal ngak, ya masuk akal juga sih soapx sampai dibawa ke spanyol buat check up katanya ga ada masalah

Apakah ngambek ga naik gaji ya, emang bener dibuang ajalah pemain toxic kek gini, merasa hebat kali habis mvp kmarin
profile-picture
TheliTheliti memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
05-04-2021 07:36
Musim depan coba tarik kembali asamoah raja bekpas
Supaya bekpas pirlomode semakin membingungkan kawan dan lawan
profile-picture
didit.d memberi reputasi
1 0
1
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
05-04-2021 07:47
GOOD MORNING para fans Juve cabang live skor

Gimana tadi pas berak liat liveskor...
BAB nya lanjay kah ? emoticon-Ngakak


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

please tell me
Who club' in the world , have aliyen Players
But the target is only big 4 ?
profile-picture
profile-picture
adrlima dan danieljuve memberi reputasi
1 1
0
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
05-04-2021 09:05
Katanya penghuni mabes juvkas tuh beda sama kandang sebelah

Tp kok...



#Mporjah OUT
profile-picture
profile-picture
Aramina dan easy4sky memberi reputasi
2 0
2
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
05-04-2021 09:11
Jual cr7 yg nge golin >20 gol boleh aja asal ada penggantinya yg bisa nyampe 20 gol. Adakah? Mungkin cuma ikardi atau aguero. Asal jangan seperti mirdad,, Cr7 dijual 110 juta tapi penggantinya Hazard 120 juta tapi gol hanya 5 biji guys..

Ini perbandingan stat Striker2 Juve

CR7 (hampir 3 musim) 124 main,, G+A= 118
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

Dybala (hampir 6 musim) 224 main,, G+A= 138
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

Morata (hampir 3 musim) 128 main,, G+A= 73
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
profile-picture
profile-picture
didit.d dan 2go memberi reputasi
2 0
2
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 26 balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
05-04-2021 10:48
https://www.bola.net/italia/tersipu-dan-malu-bek-atalanta-curhat-saat-ditolak-ronaldo-untuk-tukar-jersey-0f31a6.html

wah suram nih, pertanda Gosens ogah ke Juve kalau masih ada CR7?
0 0
0
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
05-04-2021 11:53
Gw sebagai die hard El professore Allenatore Allegri

Mending prof jangan mau Nerima kontrak Andrea.

Selama duo Nedved + tici masih ikut nonton bareng di stadion.

Siapapun pelatih Nya , pemain incaran gak bakal sesuai skema pelatih.

Padahal tugas dirtek itu gampang kalo kata gw
Hampir sama kaya job gojek
Ada orderan goffood ya beliin sesuai orderan.

Kalo gak ada ya cancel, gak usah sok ngasih alternatif orderan.


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
profile-picture
persetamania memberi reputasi
1 0
1
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
05-04-2021 12:08
bukannya gw gak cinta Juventus
Tapi kali ini gw dukung Gattuso dulu emoticon-Leh Uga


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
profile-picture
NEXUS.100 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
05-04-2021 13:49
tumbenan banget ini Lord Tici
Beli pemain yg bukan GOOD boy.

Dulu Vidal ketahuan nyetir dalam keadaan mabok aja
Gak lama lsg dijual ke Munchen.

Apakah Texas boy bakal di kick ?

Btw itu pesta di rumah Texas boy pasti gak bakal di datengin sama pak pres

Soalnya pak press suka nya daun tua hot moms

emoticon-Leh Uga

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

0 0
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
05-04-2021 16:33
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1




(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
V-V-
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
Diubah oleh rizzoliisles
profile-picture
easy4sky memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
05-04-2021 16:48

Juve cuci gudang musim depan

Klo juve gagal masuk CL, pasti byk yg pada cabut. CR7 udah pasti, Deligt mgkn jg dilepas
0 0
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
05-04-2021 18:58
Semoga Juventus msh dpt hasil yg maximal musim ini..

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

Forza adp
0 0
0
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
05-04-2021 19:02





Diubah oleh rizzoliisles
0 0
0
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
05-04-2021 19:52
lawan nap eler draw lg paling.
kebangetan mah kalo sampe kalah
Diubah oleh NEXUS.100
0 0
0
Halaman 251 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia