Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe1eb96349d0f65d0504f04/5-bukti-bahwa-seorang-ayah-merupakan-superhero-bagi-anaknya
Pada umumnya, kebanyakan anak kecil menyukai sosok superhero yang kuat dan bisa memberantas kejahatan. Namun, tahukah kalian bahwa seorang ayah juga merupakan superhero terutama untuk anak-anaknya? Berikut ini ada lima bukti bahwa seorang ayah juga merupakan superhero, namun disini dia berperan sebagai pelindung untuk anak-anaknya.
Lapor Hansip
22-12-2020 19:50

5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya

Past Hot Thread
5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya

Pada umumnya, kebanyakan anak kecil menyukai sosok superhero yang kuat dan bisa memberantas kejahatan. Namun, tahukah kalian bahwa seorang ayah juga merupakan superhero terutama untuk anak-anaknya?

Berikut ini ada lima bukti bahwa seorang ayah juga merupakan superhero, namun disini dia berperan sebagai pelindung untuk anak-anaknya.

1. Kerja siang dan malam untuk menyekolahkan anaknya setinggi mungkin

5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya

Seorang ayah akan menjadi tulang punggung bagi keluarganya, ia akan bekerja siang dan malam untuk mendapatkan nafkah bagi istri dan uang sekolah untuk anak-anaknya.

Walaupun secara logika itu sudah menjadi kewajibannya, namun di mata seorang anak beliau tetaplah superhero yang akan selalu berjasa didalam hidupnya.

2. Walaupun jarang ada di rumah, ayah selalu menjadi kebanggaan untuk anak-anaknya

5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya

Apa pun pekerjaan ayahnya, seorang anak akan selalu bangga terhadap ayahnya seakan-akan beliau adalah superhero di dalam keluarga kecilnya.

Walaupun jarang sekali ada di rumah seperti seorang ibu, sang ayah harus bekerja keras untuk menunaikan kewajibannya sebagai seorang suami dan semua anak harusnya sudah mengerti akan hal itu.

3. Seorang ayah akan selalu menjadi guru bagi anak-anaknya dari kecil hingga dewasa

5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya

Seorang anak akan menganggap ayahnya adalah superhero karena dari kecil beliau selalu menjadi guru hingga dewasa nanti.

Makanya, banyak orang yang bilang bahwa ayah adalah guru pertama bagi anak-anaknya sebelum guru di sekolah. Walaupun sang ayah hanya mengajarkan tentang kehidupan, namun hal tersebut akan sangat berguna baginya kelak.

4. Sang ayah akan melakukan hal apa pun untuk membuat anaknya selalu bahagia

5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya

Layaknya superhero yang akan melakukan banyak hal untuk membantu banyak orang, sang ayah juga melakukan hal yang sama untuk anak-anaknya dalam situasi dan kondisi apa pun.

Mungkin, kamu pernah melihat beberapa short movie tentang pengorbanan seorang ayah untuk anaknya, itulah gambar kecil tentang bagaimana seorang ayah yang akan selalu menjadi superhero bagi anak-anaknya.

5. Berbohong dengan mengatakan bahwa dirinya sudah kenyang agar anaknya bisa makan

5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya

Banyak kejadian semacam ini di luaran sana, seorang ayah yang mengaku sudah kenyang padahal dirinya sangat lapar agar sang anak bisa makan dengan lahap.

Dari situ kita bisa ambil kesimpulan bahwa sang ayah merupakan pahlawan yang sesungguhnya ada di dunia ini, bahkan beliau akan selalu mengutamakan anaknya daripada dirinya sendiri.

Itu dia deretan bukti bahwa seorang ayah merupakan superhero bagi anak-anaknya. Jadi, hargai ayah kamu selagi bisa, jangan membenci beliau hanya karena jarang pulang atau jarang ada waktu untukmu.
Diubah oleh nasapoc
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ffadillah21 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya
25-12-2020 09:51
I like
profile-picture
Meng99 memberi reputasi
1 0
1
5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya
25-12-2020 15:50
"seorang ayah merupakan superhero bagi anaknya"

but not mine emoticon-Smilie
Diubah oleh totaldespair13
profile-picture
ikiopoiki27 memberi reputasi
1 0
1
5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya
25-12-2020 21:55
ayah tuh hebat bgt sihhhh. jarang ada dirumah, tp kalo ada dia berasa bgtt deh bedanya sm peran ibuuuu
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya
25-12-2020 22:52
baca thread agan jadi berkaca kaca ane, inget bapak ane.. nice thread emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya
26-12-2020 02:38
Ane jadi inget bapak yg sudah berpulang beberapa puluh tahun lalu.ada satu momen saat bapak pulang kerja untuk cuti (kerja luar pulau, 6 bulan sekali pulang) kami anak2 satu persatu dipegangin tubuh kami, apa gemuk cukup makan,(kami anak2 dititip ke bibi, ortu kami bercerai saat kami kecil,hak asuh jatuh pada bapak), kalo kami terlihat kurus, beliau memarahi bibi karena ga memberi cukup makan anak2nya, bahkan pernah mengancam kalo ga becus ngurus anak2nya, beliau mau meng asrama kan kami.(bapak rutin memberi biaya hidup dan kebutuhan kami pada bibi) ini yang selalu ane ingat dan kenang betapa sayangnya bapak pada kami,saat menulis comment ini pun tak terasa saya menitikkan air mata.
profile-picture
profile-picture
holywater21 dan totaldespair13 memberi reputasi
2 0
2
5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya
26-12-2020 04:33
_siaP gaNn...emoticon-2 Jempol
0 0
0
5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya
26-12-2020 05:48
Mine is mom
0 0
0
5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya
26-12-2020 16:44
ayah adalah cinta pertama anak perempuannya
0 0
0
5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya
27-12-2020 02:14
Ayah emang superhiro, ibu juga pahlawan. Panjang umur kebaikan sayangi anak kita
0 0
0
5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya
27-12-2020 10:10
Mao nangis sih klo inget perjuangannya mencukupi kebutuhan keluarga dan pendidikan ane
0 0
0
5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya
28-12-2020 22:35
Ayah superhero yg nyata hehehe
0 0
0
5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya
29-12-2020 17:44
cinta pertama seorang anak perempuan adalah ayahnya kan pepatah bilang gitu
0 0
0
5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya
31-12-2020 03:10
wah jadi keinget ayah nih.. emoticon-Big Grin
0 0
0
5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya
31-12-2020 22:49
ayah emang pelindung, superhero terhebat di dunia
0 0
0
5 Bukti Bahwa Seorang Ayah Merupakan Superhero bagi Anaknya
10-01-2021 21:48
Gak bisa gak setuju 🙌
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia