News
Batal
KATEGORI
link has been copied
93
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe00cb44601cf12ee113861/ada-razia-kaos-habib-rizieq-rocky-gerung-noraknya-makin-gila
Ada razia kaos Habib Rizieq membuat Rocky Gerung angkat bicara. Menurut Rocky Gerung, kelakuan itu membuat kelakuan makin gila dan norak. Rocky Gerung awalnya mengulas soal razia kaos Habib Rizieq di kanal YouTubenya bersama Hersubeno Arief, Minggu (20/12/2020). Saat dimintai tanggapan terkait pihak yang merazia yakni aparat polisi dan tentara, Rocky Gerung menilai hal tersebut adalah wujud dari s
Lapor Hansip
21-12-2020 09:47

Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila



Ada razia kaos Habib Rizieq membuat Rocky Gerung angkat bicara. Menurut Rocky Gerung, kelakuan itu membuat kelakuan makin gila dan norak.

Rocky Gerung awalnya mengulas soal razia kaos Habib Rizieq di kanal YouTubenya bersama Hersubeno Arief, Minggu (20/12/2020).

Saat dimintai tanggapan terkait pihak yang merazia yakni aparat polisi dan tentara, Rocky Gerung menilai hal tersebut adalah wujud dari sikap parno.

"Mustinya yang razia itu didampingi psikiater atau psikolog, supaya psikolog bisa menentukan, yang parno itu yang merazia apa yang pakai kaus, itu mesti jelas, siapa yang paranoid," kata Rocky kepada Hersubeno Arief.

Adanya razia kaus tersebut, tambah Rocky, merupakan bentuk gelaja baru bahwa orang mau menikmati sensasi dari memakai kaus.

"Dulu ada kaus ganti presiden, sekarang kaus Habib Rizieq gitu. Ini akhirnya memusuhi kaus ini ajaibnya di situ. Bahwa ini bangsa betul-betul tenggelam dalam kekonyolan, ini noraknya makin gila ini," imbuhnya.

Dia menambahkan, keparnoan yang dialami gegara kaus tersebut hampir mirip dengan gejala panthom pain yang sering dialami oleh orang yang diamputasi.

Hal tersebut terjadi karena yang bersangkutan punya memori di kepalanya sehingga ketika tangan diamputasi, maka sakitnya masih terasa di ujung jari.

Gejala itulah yang dalam realitas sosial saat ini diidap oleh negara apalagi menyangkut Habib Rizieq.

"Bahwa Habib Rizieq itu ada di dalam penjara tapi seolah-olah di negara ini mengambil panthom pain karena ada kaus yang beredar," lanjut Rocky.

Perbincangan yang mereka anggap santai tapi serius tersebut, langsung ditanggapi oleh ribuan warganet. Dari pantauan Suara.com, kolom komentar unggahan tersebut telah mendapat dua ribuan komentar hingga artikel ini dibuat.

"SEANDAINYA KACA MOBIL TAK TEMPEL STIKER HABIB RIZIK DAN AKU SENDIRI PAKAI BAJU GAMBAR JOKOWI...KIRA-KIRA ADA YANG BINGUNG GA YA?" kata warganet dengan nama akun iskandar***

"Ya Allah.. pemerintah makin lama kok makin parno yah, yah biarin ajalah.. !!.. psikiater mana siihh yahh?!! Wkwkwk," imbuh akun lainnya Ama***

"Sama kaos aja takut gimana sama orangnya bisa langsung sekarat mungkin," timpal warganet lainnya.

Video selengkapnya di sini.



kolam

Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
21-12-2020 09:48
Hadehhh kaos aja pake di razia. Makin gak jelas negara ini.
profile-picture
profile-picture
nuha78 dan ARShecca memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
21-12-2020 09:48
Sama aja kayak kaos PKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4l3x4ndr4 dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 29 balasan
Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
21-12-2020 09:50
Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
21-12-2020 09:50
lu belum pernh ngerasain rajia kaos klub bola sempak di mari emoticon-Smilie
fanatisme akut
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
21-12-2020 09:51
rejim dajjal aseng goblog emoticon-Mad emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrimardi dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
21-12-2020 09:53
sekarang razia kaos.
besok semvak gambar bibieb pun auto kena razia juga emoticon-Leh Uga
profile-picture
antonisalim007 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
21-12-2020 10:01
dibalik kaos kemungkinan ada sajam nya
bukannya kemarin aparat panen pas demo kemarin ?

buat jaga2 saja lah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
21-12-2020 10:04
Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila

Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin GilaAda Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
Diubah oleh MahoImperator
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamhamdi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
21-12-2020 10:07
roki gerung gilanya makin norak

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
majorminor666 dan ilhamhamdi memberi reputasi
1 1
0
Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
21-12-2020 10:16
Rizik dah setara palu arit emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
abau. dan ikkeh2kimochi memberi reputasi
2 0
2
Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
21-12-2020 10:23
Kalo razia topi santa gimana pak ? Dah dari dulu - dulu lho itu
profile-picture
profile-picture
itkgid dan smogal memberi reputasi
2 0
2
Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
21-12-2020 10:25
Orang gila yg menjelang menopause ngomentarin soal kegilaan? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
majorminor666 dan galuhsuda memberi reputasi
1 1
0
Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
21-12-2020 10:26
okey... berarti harus belain juga ya kalo nanti ada orang yang pake atribut atau baca buku berbau komunis (didampingi psikiater dan psikolog juga) emoticon-Shakehand2
0 0
0
Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
21-12-2020 10:28
Kaos di Razia..
Mimpi dipolisikan..

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
21-12-2020 10:30
kan norak dan gilanya udah dari dulu, ketika ada komplotan merazia warung di bulan puasa emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Org.sembarangaN dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus
Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
21-12-2020 10:36
nastak: noraknya makin gila
nasbung: gilanya makin norak
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
21-12-2020 10:37
11 12 sama razia yg berbau palu arit dan ekstrim kiri, biasa aja ini mah emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan abau. memberi reputasi
2 0
2
Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
21-12-2020 10:41
pakai baju kaos jokowi saja kalau begitu siapa tau dapat sepeda gratis.
0 0
0
Ada Razia Kaos Habib Rizieq, Rocky Gerung: Noraknya Makin Gila
21-12-2020 10:44
Pake baju palu arit aja di polisiin kok
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia