others
Batal
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fdc3afeaf7e935bb607d95e/luna-fx-jadi-pengisi-vokal-karakter-marvel-k-pop-luna-snow
foto : Koreaboo Luna merupakan penyanyi, penari, dan model asal Korea Selatan. Dia adalah salah satu mantan anggota girl grup terkenal yaitu f(x). Pada September tahun lalu, Luna telah resmi meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya, dan sebulan kemudian dia menandatangani kontrak dengan agensi Humap Contents. Sejauh ini Luna sudah tujuh tahun berkarier bersama f(x), pada 2016 Luna melakuka
Lapor Hansip
18-12-2020 12:15

Luna f(x) Jadi Pengisi Vokal Karakter Marvel K-Pop ‘Luna Snow’

 Luna f(x) Jadi Pengisi Vokal Karakter Marvel K-Pop ‘Luna Snow’foto : Koreaboo

Luna merupakan penyanyi, penari, dan model asal Korea Selatan. Dia adalah salah satu mantan anggota girl grup terkenal yaitu f(x). Pada September tahun lalu, Luna telah resmi meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya, dan sebulan kemudian dia menandatangani kontrak dengan agensi Humap Contents.

Sejauh ini Luna sudah tujuh tahun berkarier bersama f(x), pada 2016 Luna melakukan debut solo dengan merilis mini album bertajuk ‘Free Somebody’.

Dia juga tercatat telah mengeluarkan 22 musik video, 1 mini album, 4 singles, 5 B-side lagu dan 30 soundtrack appearences (OST). Selain itu dia juga aktif membintangi beberapa panggung musikal.

Baru-baru ini dia bahkan menjadi pengisi suara pada serial kartun Marvel K-Pop dan memiliki nama yang sama pula. Dilansir Koreaboo, pada 17 Desember kemarin, raksasa waralaba superhero Marvel mengumumkan bahwa Luna f(x) adalah pengisi suara baru dari superhero K-Pop pertama mereka yang diberi nama Luna Snow.

Ini mungkin masih terdengar asing di telinga para pecinta tokoh superhero, akan tetapi Luna Snow secara teknis bukanlah pahlawan super baru. Marvel sebenarnya menciptakannya kembali pada tahun 2018 sebagai bagian dari kolaborasi game dengan Netmarble, perusahaan yang didirikan oleh saudara lelaki CEO Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk.

 Luna f(x) Jadi Pengisi Vokal Karakter Marvel K-Pop ‘Luna Snow’

Marvel pertama kali diperkenalkan lewat video game seluler Future Fight, karakter Luna Snow berawal sebagai seorang calon penyanyi yang ingin menjadi kaya dan terkenal agar bisa merawat nenek yang membesarkannya. Setelah organisasi jahat mengeksposnya dengan eksperimen energi, dia mendapatkan kekuatan es yang sekarang dia gunakan untuk melawan kejahatan dan tampil di panggung K-Pop.

Marvel mengatakan bahwa Luna Snow dikembangkan setelah penonton meminta pahlawan super yang lebih beragam secara budaya dan otentik. Setelah perkenalannya di Future Fight, dia juga muncul di War of the Realms :New Agents of Atlas, serial buku komik marvel.

Sekarang, dia hadir di video game baru- Marvel Super War, dan memiliki suara nyanyian baru yang diisi oleh vokalis utama f(x) yaitu Luna. Sebagai bagian dari perilisan terbaru ini, Luna menyanyikan single ‘Flow’ dari sudut pandang karakter.

Melalui sebuah pesan, Luna mengatakan dirinya berharap vokal kuat dari Luna Snow akan ‘menyembuhkan dan menyemangati penggemar di seluruh dunia’.

“2020 adalah tahun yang sulit bagi semua orang. Pahlawan super tidak pernah menyerah, dan saya berharap lagu spesial ini akan memberikan kalian semua sebuah keberanian untuk melewati masa-masa sulit ini.” ungkap Luna.

Luna Snow dikatakan sebagai pahlawan dengan kekuatan energi super yang kuat di game arena pertempuran online multiplayer Marvel Super War, yang tersedia di iOS dan Android di negara-negara tertentu. Karakter Luna Snow baru akan ditambahkan ke dalam game pada 24 Desember mendatang. Jadi untuk para pecinta game dan juga Marvel, jangan sampai melewatkan kehadiran Luna Snow ya!

Diubah oleh archangela13
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Luna f(x) Jadi Pengisi Vokal Karakter Marvel K-Pop ‘Luna Snow’
19-12-2020 20:21
anjaaaayyy mabar, mana namanye sama sama luna lagihhhhh
0 0
0
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Luna f(x) Jadi Pengisi Vokal Karakter Marvel K-Pop ‘Luna Snow’
21-12-2020 20:18
Cantik amat karakternyaa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Luna f(x) Jadi Pengisi Vokal Karakter Marvel K-Pop ‘Luna Snow’
31-12-2020 22:38
Ngomongin Luna jadi kangen F (x) emoticon-Mewek
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Luna f(x) Jadi Pengisi Vokal Karakter Marvel K-Pop ‘Luna Snow’
30-01-2021 21:40
kangen liat Luna dan member F(x) di panggung lagi emoticon-Mewek
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia