Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd8ba59365c4f6a4449431e/deretan-smartphone-dengan-prosesor-snapdragon-888-peformanya-ganas-gan
Qualcomm ngeklaim kalau chipset Snapdragon 888 memiliki peforma 30% lebih prima dari pendahulunya.Dengan kemampuannya yang begitu ganas, gak heran kalau banyak vendor smartphone yang melirik prosesor ini.
Lapor Hansip
15-12-2020 20:30

Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!

Past Hot Thread

Belum lama ini Qualcomm ngeluarin prosesor anyar dengan kemampuan yang luar biasa. Yap, prosesor yang ane maksud adalah Snapdragon 888. Prosesor baru ini mempunyai desain arsitektur berbasis ARM Cortex X1. Qualcomm ngeklaim kalau chipset ini memiliki peforma 30% lebih prima dari pendahulunya.

Untuk lebih meningkatkan peformanya, Qualcomm memadukan Snapdragon 888 dengan modem 5G terintegrasi bernama Snapdragon X60 dengan kecepatan maksimal mencapai 7,5Gbps. Dengan kemampuannya yang begitu ganas, gak heran kalau banyak vendor smartphone yang melirik prosesor ini. Berikut beberapa smartphone yang menggunakan Snapdragon 888:

Xiaomi Mi 11

 Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!

Gak lama setelah Snapdragon 888 diluncurkan, Xiaomi langsung menggunakannya untuk ponsel premium mereka. Dan rencananya ponsel yang diberi nama Xiaomi Mi 11 ini akan diluncurkan pada penghujung tahun 2020. Selain memiliki prosesor ngebut, Mi 11 juga diklaim akan dibekali spesifikasi teknis terdepan khas ponsel flagship. Seperti layar ultra responsif 120Hz, kamera 108MP, fitur pengisian daya kilat berdaya sebesar 55 watt, tak ketinggalan juga sistem antarmuka MIUI yang di-update ke versi terbaru dengan versi MIUI 12.5.

Realme Race

 Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!

Realme semakin berani untuk masuk ke pasar smartphone premium. Ini terbukti dengan lahirnya ponsel Realme Race. Sesuai dengan namanya, Realme berharap ponsel ini bisa memenangkan perlombaan di industri smartphone dunia. Untuk memenangkan lomba tersebut, Realme Race diotaki dengan Snapdragon 888. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan RAM 12GB dan ROM 256GB serta sistem operasi Android 11.

ASUS ROG Phone 4

 Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!

ASUS pun tergiur untuk menggunakan prosesor anyar ini di smartphone gaming mereka. Rencananya generasi ROG phone keempat akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888. Seperti biasa, ASUS senantiasa akan menyertakan aksesoris-aksesosis pendukung aktivitas nge-game kamu dengan ROG Phone 4. Seperti kontrol gamepad tambahan, pendingin aktif, sampai layar monitor tambahan yang tentu saja khas dengan embel-embel ROG.

Black Shark 4

 Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!

Gak mau kalah dengan pesaingnya ASUS ROG, Black Shark juga berencana menggunakan Snapdragon 888 untuk ponsel gaming mereka. Black Shark edisi keempat yang akan menggunakan prosesor terbaru Qualcomm ini. Black Shark memilih Snapdragon 888 lantaran kemampuan render grafis pada Adreno 660 yang meningkat hingga 35%.

Samsung Galaxy S21 Ultra

 Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!

Salah satu pionir seri flagship dari Samsung akan menjadi salah satu ponsel yang segera mencicipi prosesor anyar Snapdragon 888. Pada Samsung Galaxy S21 Ultra nanti, perusahaan teknologi raksasa asal Negeri Ginseng tersebut akan menjodohkan teknologi mutakhir sang ponsel dengan jantung bikinan Qualcomm. Beberapa fitur yang akan disematkan di Samsung S21 Ultra diantaranya resolusi kamera mencapai 108MP, layar 6,8 inci dengan Super AMOLED, dan baterai berukuran 5000mAh.


 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
littlevan dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!
15-12-2020 20:59
Mantap 2021 perang brand dgn otak qualcomm snapdragon 888 emoticon-Ngakak
0 0
0
Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!
16-12-2020 07:04
Nungguin SD 888 bundling bikinan siaomay yang lebih ekonomis.. hehehehe
profile-picture
profile-picture
blues... dan ushirota memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!
16-12-2020 08:11
Kamera 108 Mp dah jadi standar flagship 2021
0 0
0
Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!
16-12-2020 16:58
Mantap nih Samsul kalo make Snap.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!
17-12-2020 17:02
agak gimana gitu ngeliat realme ikutan di kelas flagship emoticon-Salam Kenal
0 0
0
Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!
17-12-2020 17:59
Kayanya realme yg paling murah ntar
0 0
0
Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!
17-12-2020 19:03
ditunggu berita rilis nya .... ya hanya beritanya ... beli kagak ... duitanya sapa ...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!
18-12-2020 07:53
Kapok, kemaren beli Mi 10 buat ngojol,, tetep aja anyep, ga ngaruh pke snapdragon 865 ..
profile-picture
profile-picture
blues... dan littlevan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!
18-12-2020 08:31
_TeknoLogi smartpHone semakin Lama bikin ngiLer gan...
SuLit diikuti...banyak piLihan...gan...
0 0
0
Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!
19-12-2020 21:54
Wahh samsung mantap bener dah
0 0
0
Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!
19-12-2020 21:55
Baru denger ada black shark 4
0 0
0
Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!
21-12-2020 09:14
Gimmick taik emoticon-Taik
0 0
0
Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!
22-12-2020 22:41
ingat samsung indonesia pake exynoss bukan snapdragon variant
0 0
0
Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!
24-12-2020 16:26
gila gila gila pengen gan! haha tapi nunggu review juga sih kadang ada yg performanya ga maksimal kaya gitu
0 0
0
Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!
29-12-2020 08:49
_𝚂𝚒𝚊𝚙 𝚐𝚊𝚗....
0 0
0
Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!
29-12-2020 18:32
S21 ultra ganas banget sih gan manteebb emang samsung
0 0
0
Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!
30-12-2020 22:09
Tetep sih samsung s21 ultra nih yg ane tunggu gan haha tp bakalan mahal banget nih pasti
0 0
0
Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!
31-12-2020 20:13
Mi 11 sama samsung s21 ultra nih gan paling ane tunggu spesifikasinya keren banget
0 0
0
Deretan Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 888, Peformanya Ganas Gan!
31-12-2020 22:30
Snapdragon angkanya hoki gan, gas beli lah auto hoki di saku ada angka 888 haha
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia