Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd1fd3d6c11671a18694804/desain-unik-helm-pengendara-motor-ini-malah-bikin-merinding
:keepposting:keepposting:keepposting Desain unik helm seorang pengendara motor ini malah bikin ngakak sekaligus merinding Helm menjadi penunjang keselamatan nomor wahid saat berkendaraan motor. Helm yang dipasarkan di Indonesia umumnya harus memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI) dan memiliki desain yang simple hanya terdapat perbedaan warna saja. Namun tak jarang banyak pengendara motor mulai
Lapor Hansip
10-12-2020 17:49

Desain Unik Helm Pengendara Motor ini Malah Bikin Merinding!

icon-verified-thread
Desain Unik Helm Pengendara Motor ini Malah Bikin Merinding!
Desain Unik Helm Pengendara Motor ini Malah Bikin Merinding!
emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan

Desain unik helm seorang pengendara motor ini malah bikin ngakak sekaligus merinding

Helm menjadi penunjang keselamatan nomor wahid saat berkendaraan motor. Helm yang dipasarkan di Indonesia umumnya harus memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI) dan memiliki desain yang simple hanya terdapat perbedaan warna saja. Namun tak jarang banyak pengendara motor mulai memodifikasi helmnya sedemikian rupa. Bukan warga Indonesia namanya kalau gak kreatif, termasuk helm yang digunakan salah satu pengendara motor ini memiliki desain yang unik dan nyeleneh. Berikut rupa penampakan dari helmnya gansis:

Desain Unik Helm Pengendara Motor ini Malah Bikin Merinding!

Wait a minute

Desain Unik Helm Pengendara Motor ini Malah Bikin Merinding!

Desain uniknya yaitu berupa sebuah wajah perempuan lengkap seperti hidung, bibir, rambut dan memakai kacamata hitam digambar pada bagian belakang helm. Seakan ada wajah yang menghadap belakang dan melihat pengendara motor lain dibelakangnya ini bikin merinding juga gansis. Selain ngeri, yang merekam video ini malah ketawa ngakak apalagi tuh ketawanya bikin nular. Simak videonya gansis:

{thread_title}

Itu suara ketawanya kalau dibikin mirip ala-ala video deepweb bakal tambah seru nih kayaknyaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin. Itu baru ketika suasana siang hari, gimana kalau saat suasana malam hari ketemu yang ginian? pasti creepy banget gansis yang ngelihatnya. Nanti dikira numpangin setan kuyang yang wajahnya menghadap belakang.emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Desain Unik Helm Pengendara Motor ini Malah Bikin Merinding!
Emang gak ada habis kreatifnya orang Indonesia. Selain itu, Banyak desain unik-unik lainnya seperti helm tabung gas LPG 3kg, helm batok kelapa, helm beruang dan lain-lainnya. Tapi lebih baik motif desain helm standar aja ya gansis, harus mengedepankan fungsionalnya sebagai penunjang keselamatan ketika sedang berkendara supaya aman, nyaman dan gak terkena tilang oleh pihak kepolisian.

Desain Unik Helm Pengendara Motor ini Malah Bikin Merinding!
Apakah Agansis tertarik untuk mencoba desain dari pengendara motor tersebut dengan wajah perempuan dengan menghadap belakang atau mau membuat desain helm dengan inovasi baru?
Berikan tanggapan Agansis dikolom komentar

zeuskraetos
Referensi dan Gambar : (1), (2), (3)

Desain Unik Helm Pengendara Motor ini Malah Bikin Merinding!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Desain Unik Helm Pengendara Motor ini Malah Bikin Merinding!
10-12-2020 18:00
emoticon-Ngakak bikin ngeri ya gan
profile-picture
muyasy memberi reputasi
1 0
1
Desain Unik Helm Pengendara Motor ini Malah Bikin Merinding!
10-12-2020 18:12
Tinggal pake jas hujan warna putih aja
profile-picture
muyasy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Desain Unik Helm Pengendara Motor ini Malah Bikin Merinding!
10-12-2020 18:43
Ngeri
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Desain Unik Helm Pengendara Motor ini Malah Bikin Merinding!
11-12-2020 08:54
absurd bgt sih ini. memang inovasi orang2 endonesa unik semua.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Desain Unik Helm Pengendara Motor ini Malah Bikin Merinding!
11-12-2020 09:00
WKWKWKWK serem sih asli wkwkwk apalagi kalo malem trs cuma sendiri
profile-picture
zeuskraetos memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Desain Unik Helm Pengendara Motor ini Malah Bikin Merinding!
11-12-2020 09:19
Anjey ada2 aja
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Desain Unik Helm Pengendara Motor ini Malah Bikin Merinding!
11-12-2020 10:49
Begitulah hiburan di jalan.. senyum disela kemacetan emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Desain Unik Helm Pengendara Motor ini Malah Bikin Merinding!
11-12-2020 10:52
Anjir, ini kalo jalan tengah malem ditempat sepi bisa2 yang belakang muter balik. Takut dikira setan kepala kebalik. 🤣
profile-picture
zeuskraetos memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Desain Unik Helm Pengendara Motor ini Malah Bikin Merinding!
11-12-2020 16:10
Serem banget itu helm, btw SNI ngak?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Desain Unik Helm Pengendara Motor ini Malah Bikin Merinding!
11-12-2020 19:09
Kenapa begitu ya bentuk helemnya nih kalau ketemu nyang begini pas malem malem bikin serem pengguna jalan yang lain aja kirain apaan dah
profile-picture
zeuskraetos memberi reputasi
1 0
1
Desain Unik Helm Pengendara Motor ini Malah Bikin Merinding!
07-01-2021 14:38
emoticon-Wow agak horor bang emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia