News
Batal
KATEGORI
link has been copied
74
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcd94af82d49576df6ed5b0/dear-ibu-mega-3-kader-pdip-terciduk-kpk-10-hari-terakhir-nih
Jakarta, CNBC Indonesia - Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak pekan terakhir November 2020 hingga pekan pertama Desember 2020 sukses menjaring tiga kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Merespons dinamika yang ada, PDIP mendukung penuh berbagai langkah KPK. Ketiga kader partai 'wong cilik' yang terjaring KPK, yaitu Wali Kota Cimahi ya
Lapor Hansip
07-12-2020 09:34

Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih

Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih

Jakarta, CNBC Indonesia - Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak pekan terakhir November 2020 hingga pekan pertama Desember 2020 sukses menjaring tiga kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Merespons dinamika yang ada, PDIP mendukung penuh berbagai langkah KPK.

Ketiga kader partai 'wong cilik' yang terjaring KPK, yaitu Wali Kota Cimahi yang juga Ketua DPC PDIP Kota Cimahi Ajay Priatna (27 November 2020), Bupati Banggai Laut yang juga Ketua DPC PDIP Banggai Laut Wenny Bukamo (3 Desember), dan Menteri Sosial yang juga Wakil Bendahara Umum PDIP Juliari Batubara (6 Desember).

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, PDIP menghormati seluruh proses hukum yang sedang berlangsung.


"Hukum adalah jalan peradaban untuk menegakkan keadilan dan kebenaran. Siapapun wajib bekerja sama dengan upaya yang dilakukan oleh KPK tersebut," ujar Hasto sebagaimana dikutip dari laman resmi PDIP, Minggu (6/12/2020).

Menurut dia, PDIP selalu mengingatkan kepada kader yang menjadi pejabat publik bahwa kekuasaan itu untuk rakyat. Partai melarang segala bentuk penyalahgunaan kekuasaan, termasuk korupsi.

"Kalau sudah menyangkut hal tersebut, Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati selalu memberikan arahan kepada kadernya yang punya jabatan politik untuk tidak melakukan penyalahgunaan kekuasan, tidak korupsi. Tertib hukum adalah wajib bagi wajah pemerintahan yang bersih, bebas dari korupsi," kata Hasto.

"Dalam tiga kali Sekolah Calon Kepala Daerah terakhir, PDI Perjuangan selalu mengundang pembicara dari KPK terkait pentingnya membangun kesadaran dan semangat anti korupsi tersebut," lanjutnya.

Hasto pun mengungkapkan PDIP mengambil pelajaran yang sangat berharga dari berbagai peristiwa OTT tersebut. PDIP, menurut dia, terus membangun sistem pencegahan korupsi secara sistemik dan dengan penegakan disiplin agar berbagai kejadian yang ada benar-benar menciptakan efek jera


https://www.cnbcindonesia.com/news/2...i-terakhir-nih


Partai terkorup Indonesia
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih

sumber. ICW, KPK, Metro TV, data diolah

PDIP partai juara korupsi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 09:35
KPK orang kitak kitak dan dilemahkan kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hamand dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 09:39
percuma juga di beberin kayak gini gan
klo udah serangan fajar ya di coblos coblos juga
profile-picture
jedvaj memberi reputasi
1 0
1
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 09:45

Bubarin Partai Di INDONESIA

Ini tampolan keras buat pdip
Gembar gembor partai kader.
kalau kadernya korup.bisa di katakan materi kaderisasinya adalah korupsi

Anjing emang partaik di Indonesia,satupun gak ada yg bener bangsat!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 09:48
heran pdip udah pengalaman dan juara korupsi masih aja bisa kena ott kadernya, coba belajar lagilah gimana caranya korupsi supaya nggak ketahuan biar setoran ke partai lancar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 09:49
laknatullah kadrun yang bilang kpk dilemahkan pada kemana semua ?
profile-picture
profile-picture
sirikbanget dan hamand memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 09:51
bujer kpk taliban bilang: rejim sedang melemahkan kpk....
Faktanya partai rejim berkuasa banyak yg tertangkap...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banksymonkey dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 09:54
3 kader PDIP diciduk KPK, jelas merugikan PDIP sebagai partai wong cilik, semakin mengokohkan PDIP sebagai partai terkorup, jadi jauh dari kata menguntungkan. Image Jokowi pun ikutan jelek. Bagi Para Jokowi gue sok tau.
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 09:54
kemaren bilang jakarta amburadul eh sekarang kadernya pada kena garuk

ternyata kadernya sama amburadulnya dengan yg dia omongin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 09:55
KPK msh ada taji, syukurlah
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan berry.white memberi reputasi
2 0
2
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 10:17
Heran nya udah tau partai terkorup tapi dapet suaranya selalu paling besar emoticon-Ngakak (S)
Tanya kenapa
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan introvertpsycho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 10:17
"Hukum adalah jalan peradaban untuk menegakkan keadilan dan kebenaran".

sayangnya hukum tidak kebal intervensi,pengaruh,suap emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 10:22
memang generasi milenial hanya menyumbang masalah emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 10:23
Alhamdulillah.... Terimakasih KPK
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
1 0
1
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 10:25
2024 gw fix pilih PSI dari daerah sampai pusat.
profile-picture
nievmizzet memberi reputasi
1 0
1
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 10:26
ini ibarat drama penyanderaan, satu persatu sandera ditembak mati sampai tuntutan dipenuhi, detik2 penentuan semakin dekat, apakah masih akan ada sandera yang dibunuh?
0 0
0
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 10:29
Jadi kpk di lemahkan sama rejim ini nggak drun? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kalex46 dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 10:29
harap maklum
ada yang kejar target,
jadi ya temen yang blangsak mau gak mau harus dikorbanin,
atau citra 22nya bisa ancur
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
1 0
1
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 10:32
haloo #dewi tanjung kader pdip..situ sehata.....tar gw kirim karangan bunga ke markas pdip ya ..selamat partai anda garong dana bansos.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kalex46 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 10:41
Pada dasarnya setiap partai di Indonesia sama aja kok. Beda cassing doank...ada berbalut agama, ada yg ngotot ngomong demokrasi.

Ketemu duit, jadi setan semua emoticon-Embarrassment

* masih ada yg bilang klo pemilu & pilkadal itu berguna? emoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dear Ibu Mega, 3 Kader PDIP Terciduk KPK 10 Hari Terakhir Nih
07-12-2020 10:54
Indonesia butuh assasin utk menghabisi target orang2 di politik yg merugikan negara.




emoticon-Traveller
Sudah terlalu lama drama nya bertele2.
Indonesia butuh tim pembunuh bayaran.
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia