Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcaef12b8408826ea250070/apakah-ini-adalah-kuburan-manusia-gay-pertama-didunia
:hnYukk Simakk... :haiHallo agan semua, so kali ini gue mau bahas tentang manusia gay yang mungkin menjadi manusia gay pertama yang pernah ditemukan dalam sejarah. Kalo gitu langsung aja kita bahas. Para arkeolog di Republik Ceko telah menemukan kuburan yang mungkin merupakan sisa-sisa pria homoseksual atau transgender tertua yang pernah ditemukan. Tubuh prasejarah berasal dari zaman Tembaga atau
Lapor Hansip
05-12-2020 09:23

Apakah Ini Adalah Kuburan Manusia Gay Pertama Didunia?

Apakah Ini Adalah Kuburan Manusia Gay Pertama Didunia?
emoticon-Hot NewsYukk Simakk...

emoticon-HaiHallo agan semua, so kali ini gue mau bahas tentang manusia gay yang mungkin menjadi manusia gay pertama yang pernah ditemukan dalam sejarah. Kalo gitu langsung aja kita bahas.

Para arkeolog di Republik Ceko telah menemukan kuburan yang mungkin merupakan sisa-sisa pria homoseksual atau transgender tertua yang pernah ditemukan. Tubuh prasejarah berasal dari zaman Tembaga atau 2900 hingga 2500 tahun yang lalu dan dimakamkan dengan cara yang biasanya diperuntukkan bagi wanita.

Dalam kuburan tersebut ditemukan kerangka jantan di sisinya menghadap ke timur dan dikelilingi oleh kendi domestik, benda yang sebelumnya hanya terlihat di kuburan perempuan. Sebuah wadah oval berbentuk telur biasanya dikaitkan dengan penguburan wanita juga ditemukan di kaki kerangka.

Apakah Ini Adalah Kuburan Manusia Gay Pertama Didunia?

Orang-orang pada masa itu dimakamkan dengan senjata kapak perang dari batu dan pisau batu tidak ada yang ditemukan di kuburan Ceko. Ini menyimpulkan bahwa kuburan tersebut mewakili "salah satu kasus paling awal dari apa yang dapat digambarkan sebagai 'transeksual' atau 'kuburan gender ketiga' di Republik Ceko." Tapi tidak semua orang begitu yakin.

Homoseksualitas, seperti yang dipikirkan orang Barat hari ini, datang dengan banyak beban sosial tambahan yang tidak akan beresonansi sama sekali dengan manusia prasejarah. Ini menunjukkan pada contoh "transformasi gender" di sebagian besar masyarakat kuno. Beberapa suku asli Amerika misalnya memiliki ruang untuk tujuh jenis kelamin yang berbeda.

Apakah Ini Adalah Kuburan Manusia Gay Pertama Didunia?

Laki-laki dalam banyak budaya sepanjang sejarah telah menempati semacam ruang liminal antara dua jenis kelamin: Mereka akan berpakaian dan bertingkah laku seperti wanita, tetapi perilaku itu tidak ada hubungannya dengan orientasi seksual mereka atau dengan siapa mereka tidur. 

Memang, beberapa menarik kenyamanan dalam kekekalan yang tampaknya menyarankan tentang manusia  atau bahkan sekadar hewan  alam.

"Homoseksualitas ditemukan di banyak spesies lain dari bebek hingga simpanse serta di banyak budaya di mana orang diizinkan untuk mengekspresikannya. Di beberapa masyarakat bahkan dirayakan seperti Navajo di mana lesbian diyakini pernah hidup. hubungan khusus dengan dunia spiritual". Jadi ada banyak alasan untuk berpikir bahwa beberapa nenek moyang kita gay.

 
Sumber Referensi : Pandangan pribadi dan Dari Sini
Sumber Gambar : Google Image
emoticon-2 Jempol


Terimakasih udah pada baca


profile-picture
profile-picture
tetiga dan akunkubaik memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Apakah Ini Adalah Kuburan Manusia Gay Pertama Didunia?
05-12-2020 09:42
Tempat kuburan orang yg di laknat
0 0
0
Apakah Ini Adalah Kuburan Manusia Gay Pertama Didunia?
05-12-2020 09:50
hmm kuburan kaum sodom?
0 0
0
Apakah Ini Adalah Kuburan Manusia Gay Pertama Didunia?
05-12-2020 10:34
emoticon-Najis menjijikkan manusia gay itu
0 0
0
Apakah Ini Adalah Kuburan Manusia Gay Pertama Didunia?
05-12-2020 11:47
Weh ada kuburan khusus nya..
0 0
0
Apakah Ini Adalah Kuburan Manusia Gay Pertama Didunia?
05-12-2020 13:39
serius ini??? gimana bisa tau nya ya?? emoticon-Takut
0 0
0
Apakah Ini Adalah Kuburan Manusia Gay Pertama Didunia?
05-12-2020 13:56
Makam hombreng emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apakah Ini Adalah Kuburan Manusia Gay Pertama Didunia?
05-12-2020 14:55
Mana pasangan nya?
0 0
0
Apakah Ini Adalah Kuburan Manusia Gay Pertama Didunia?
05-12-2020 15:42
LGB bukan penyakit menurut panduan kedokteran internasional ICD-11

Apakah Ini Adalah Kuburan Manusia Gay Pertama Didunia?
0 0
0
Apakah Ini Adalah Kuburan Manusia Gay Pertama Didunia?
05-12-2020 18:41
Si @androidiot juga gay tapi klo Mati malah dikubur pake sampah soalnya g Ada yg peduli Sama Nasib Beni emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Apakah Ini Adalah Kuburan Manusia Gay Pertama Didunia?
05-12-2020 18:55
Brarti gelarnya bkn almarhum atau almarhumah, tp aluminium...

kan vanci...emoticon-Big Grin
0 0
0
Apakah Ini Adalah Kuburan Manusia Gay Pertama Didunia?
05-12-2020 18:57
Lhah ada kuburannya sendiri gitu y
0 0
0
Apakah Ini Adalah Kuburan Manusia Gay Pertama Didunia?
05-12-2020 19:14
njaayy .. kuburan geyy donkk emoticon-Ngakak
0 0
0
Apakah Ini Adalah Kuburan Manusia Gay Pertama Didunia?
05-12-2020 22:27
Ada yang homophobic kah dimari. Wkwkw.
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
1 0
1
Apakah Ini Adalah Kuburan Manusia Gay Pertama Didunia?
06-12-2020 05:31
gay juga manusia, jangan dibedakan lah
0 0
0
Apakah Ini Adalah Kuburan Manusia Gay Pertama Didunia?
06-12-2020 10:50
Lah bisa tau ada kuburannya gitu, wkwk. emoticon-Ngacir
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia