News
Batal
KATEGORI
link has been copied
62
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcad009a7276856786c5fc4/polisi-tangkap-iwan-fals
VIVA – Polisi membekuk seorang pemuda bernama Iwan Fals Ramadhan (17 tahun), warga Desa Mingkik, Kelurahan Atung Bungsu, Kecamatan Dempo Selatan, Pagaralam, Sumatera Selatan. Iwan Fals ditangkap polisi atas tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Iwan Fals ditangkap Polsek Dempo Selatan berdasarkan laporan RD, dengan laporan polisi nomor: LP/B-16/XII/2020/Res.Pga/Sek DS, tertangga
Lapor Hansip
05-12-2020 07:10

Polisi Tangkap Iwan Fals

VIVA – Polisi membekuk seorang pemuda bernama Iwan Fals Ramadhan (17 tahun), warga Desa Mingkik, Kelurahan Atung Bungsu, Kecamatan Dempo Selatan, Pagaralam, Sumatera Selatan. Iwan Fals ditangkap polisi atas tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Iwan Fals ditangkap Polsek Dempo Selatan berdasarkan laporan RD, dengan laporan polisi nomor: LP/B-16/XII/2020/Res.Pga/Sek DS, tertanggal 3 Desember 2020. RD merupakan salah seorang pelajar yang berasal dari desa yang sama dengan Iwan Fals.

Kepala Polres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara, melalui Polsek Dempo Selatan Iptu Zaldi, menerangkan bahwa kasus tersebut terjadi di Simpang SD Negeri 37 Sukacinta Kelurahan Atung Bungsu Dempo Selatan Kamis kemarin, 3 Desember 2020 sekira pukul 09.00 WIB.

"Mulanya pelapor belanja di TKP (tempat kejadian perkara), dan ketika selesai belanja didapati sepeda motor miliknya yang diparkir di tempat belanja tersebut sudah tidak ada lagi," terangnya, Jumat 4 Desember 2020.

Mendapati motor Honda Supra GTR dengan Nomor Polisi BG 4951 EAF sudah tidak ada di tempat parkir tersebut, korban langsung melapor ke Polsek Dempo Selatan. Di mana untuk kerugian diperkirakan mencapai sekira Rp22 juta.

"Dan mendapati laporan tersebut, anggota Polsek Dempo Selatan langsung melakukan penyelidikan dan alhasil tersangka pun berhasil ditangkap di hari itu juga tepatnya di Desa Benua Keling Kelurahan Atung Bungsu Kecamatan Dempo Selatan sekira pukul 14.00 WIB," jelas Kapolres.

Ia mengatakan, saat ini tersangka bersama barang bukti berupa satu unit Sepeda Motor Honda GTR warna Hitam, BG 4951 EAF, sudah diamankan. "Tersangka terancam hukuman sesuai pasal 363 ayat 1 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan," tegasnya. (ren)

https://www.viva.co.id/amp/berita/kr...edium=all-page
profile-picture
profile-picture
profile-picture
betadine dan 14 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Polisi Tangkap Iwan Fals
05-12-2020 07:15
Sudah kuduga emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Polisi Tangkap Iwan Fals
05-12-2020 07:51
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Polisi Tangkap Iwan Fals
05-12-2020 08:14
Masih muda udah nyolong motor..
Efek dimino susahnya nyari kerja di negri sendiri, kebutuhan ekonomi akhirnya jadi maling..
Kalo aja lapangan kerja yg dijanjiin ni rezim pas kampanye di realisasikan pasti kriminalitas bisa ditekan..
Nyatanya apa, malah impor tenaga kerja dari cina, pribumi sendiri dilupain..!!
Diubah oleh Xaruduy.dua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sleipnir9 dan 7 lainnya memberi reputasi
3 5
-2
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Polisi Tangkap Iwan Fals
05-12-2020 08:17
Quote:Original Posted By Xaruduy.dua
Wkwkwk dulu padahal 2014 sempet jd cebong dia ndukung jokowi jk, akhirnyabdi lepeh juga, kayak si jering kafir tattoan yg insaf jd cebong nastak juga wkwkwk


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
guebingung dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polisi Tangkap Iwan Fals
05-12-2020 08:27
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Polisi Tangkap Iwan Fals
05-12-2020 08:31
suara ngga cuma fales......tangan juga fales.....samapai dicokok kayak gitu
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Polisi Tangkap Iwan Fals
05-12-2020 08:49
gw tau ini berita troll, cuma pengen lihat aja komen nyinyir para SJW pengangguran yang masih aktif siapa saja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Polisi Tangkap Iwan Fals
05-12-2020 08:53
Pagi-pagi udah mancing aja TS emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Polisi Tangkap Iwan Fals
05-12-2020 09:02
Sip, jos!!! Pagi2 enaknya senyum2 byr gak tegang...
emoticon-Big Grin
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Polisi Tangkap Iwan Fals
05-12-2020 09:14
Kirainemoticon-Cape d...
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Polisi Tangkap Iwan Fals
05-12-2020 09:18
meskipun udah tau ini bukan fals asli tapi tetep gw klik wkwkwk
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Polisi Tangkap Iwan Fals
05-12-2020 09:18
asukk lah emoticon-Ngakak
profile-picture
emangon memberi reputasi
1 0
1
Polisi Tangkap Iwan Fals
05-12-2020 09:21
Bangke lah kirain 😑😑😑
profile-picture
agungkopites97 memberi reputasi
1 0
1
Polisi Tangkap Iwan Fals
05-12-2020 09:25
Bongkar emoticon-Leh Uga
0 0
0
Polisi Tangkap Iwan Fals
05-12-2020 09:28
Anjer xaruduy keburu ngebacot .. kebiasaan kadrun selalu kepancing hanya dengan judul
0 0
0
Polisi Tangkap Iwan Fals
05-12-2020 09:31
anak FPI kerjaannya nyolong motor.. emoticon-Wakaka
0 0
0
Polisi Tangkap Iwan Fals
05-12-2020 09:45
akibat pemerintah gagal membuka lapangan kerja jadi asn, kalau kata kadrun.emoticon-Ngakak
kalau nganggur ya jangan salahin swasta, toh pemerintah kebijakannya lebih ke menyuapi parasit daripada ngasih fasilitas ke pengusaha. giliran baru mau kasih kejelasan ke pengusaha dengan omnibus law, eh parasit terkaing-kaing.
kalau semua berharap jadi asn, ya negara ini jadi negara komunis murni aja, semua jadi pegawai negara yang sama rata sama rasa,. tapi ehhh dengar komunis terkaing-kaing juga, langsung lebaran anti komunis saban september.emoticon-Ngakak
mungkin baru puas kalau komunismenya dilabeli syariah dulu, alias khilafuck. namanya juga negara isi iclam, vaksin isi babi harus dihololin dulu pake stempel muyi.emoticon-Wkwkwk

kadal betul.
profile-picture
betadine memberi reputasi
1 0
1
Polisi Tangkap Iwan Fals
05-12-2020 09:46
Polisi Tangkap Iwan Fals
0 0
0
Polisi Tangkap Iwan Fals
05-12-2020 09:47
padahal umat sudah turunin celana, ambil sabun

ternyata.... emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Polisi Tangkap Iwan Fals
05-12-2020 09:56
Kebanyakan nyanyi'in Sugali sih,
Jadi Lupa daratan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia