News
Batal
KATEGORI
link has been copied
116
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fca307210d29560007b99fc/hobi-rekam-diri-sendiri-saat-mandi-krisna-mukti-panik-ponselnya-diretas
Suara.com - Krisna Mukti terkena apes karena ponselnya diretas orang tak dikenal. Pasalnya, ia memiliki beberapa dokumen pribadi yang bahaya jika tersebar. Salah satunya seperti yang ia akui diunggah di Twitter oleh akun @pakhartono7. "Dia itu sudah membajak hp gue, barang kali, diduga, itu sudah bisa masuk ke gallery gue," kata Krisna Mukti di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (4
Lapor Hansip
04-12-2020 19:49

Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas

Quote:Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas

Suara.com - Krisna Mukti terkena apes karena ponselnya diretas orang tak dikenal. Pasalnya, ia memiliki beberapa dokumen pribadi yang bahaya jika tersebar.

Salah satunya seperti yang ia akui diunggah di Twitter oleh akun @pakhartono7.

"Dia itu sudah membajak hp gue, barang kali, diduga, itu sudah bisa masuk ke gallery gue," kata Krisna Mukti di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020).

Diduga, orang yang meretas ponselnya sudah menjelajah ke galerinya hingga mendapati video dirinya sedang mandi. Krisna Mukti mengaku kerap merekam dirinya sendiri saat mandi karena iseng.

Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas

"Ada juga satu adegan di mana gue lagi mandi, gue memang suka iseng kan gue lagi mandi. Gue videoin, tapi sebatas dada doang gitu (rekamnya) bawah enggak," ujar Krisna Mukti.

Krisna Mukti menyebut merekam video saat mandi adalah hal wajar. Hal itu bagian dari keisengannya.

"Ya kita kan kalau iseng di rumah gue rasa siapapun juga pernah lah selfi selfi gitu, dalam keaadaan nggak pakai baju gitu kan," katanya melanjutkan.

Krisna Mukti tahu galerinya diretas lantaran video tersebut dikirim ke nomornya yang lain. Sebabnya, bintang sinetron Aku Ingin Pulang ini mulai panik.

"Kok itu (video) bisanya masuk ke wa gue, ada yang ngirim berarti dia sudah masuk ke gallery waktu gue di-hack. Karena video itu nggak pernah gue upload dan kasih ke siapa-siapa, itu konsumsi pribadi aja. Kok ada orang yang mengirim balik ke hp gue," tuturnya.

Krisna Mukti semakin panik saat temannya memberi kabar video vulgarnya ada di Twitter. Karena itu, ia langsung melapor ke kepolisian.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/7223/XII/YAN.2.5/2020 SPKT PMJ. Dengan dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik dan atau mengakses data elektronik orang lain tanpa izin.

"Supaya orang itu jera tidak melakukan perbuatan yang tidak baik itu lagi mau nggak mau gue laporin," ucap Krisna Mukti.

https://www.suara.com/entertainment/...diretas?page=2


We need gayus.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas
04-12-2020 19:52
Sebelum ketahuan ke publik...

Mending lapor dulu ...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas
04-12-2020 19:52
Pacarnya Maher si mahoooemoticon-Busa:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas
04-12-2020 19:54
menjijikan! emoticon-Najis:
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas
04-12-2020 19:55
Link nya mana? emoticon-Mad




































emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas
04-12-2020 19:55
yang minat video mandi dia fix maho emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas
04-12-2020 19:57
Duh kesian si om. Semoga tidak tersebar. Penjahat itu namanya main meretas hp orang. Gaada malunya ya
emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas
04-12-2020 20:00
Jangan ada penampakan dia lagi mandi di mari ya emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas
04-12-2020 20:04
Yg berminat silahkan buru link yg fuldur
profile-picture
mudokons memberi reputasi
1 0
1
Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas
04-12-2020 20:04
Nih orang dari dulu udh terkenal agak menyimpang.....







emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dexvils dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas
04-12-2020 20:12
GAY

emoticon-Najis



Mulus Penangkal GAY
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas
04-12-2020 20:14
atas gw sudah menyertakan mulus penangkal bisa ular cobra.
saya sertakan Yutubnya saja

Quote:


Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas


Diubah oleh lupis.manis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas
04-12-2020 20:20
Tujuannya apa yah ngevideoin diri sendiri lagi mandi??? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas
04-12-2020 20:20
kirain krisna yang kasus kopi sianida..
0 0
0
Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas
04-12-2020 20:28
Nyabun
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas
04-12-2020 20:31
Tumben gak ada mantra sakti di mari
0 0
0
Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas
04-12-2020 20:38
Waduh...................... #NoComment
0 0
0
Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas
04-12-2020 20:44
gayus lagi dihukum bini emoticon-Leh Uga
0 0
0
Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas
04-12-2020 20:46
Orang aneh

Yg meretas pasti Si @androidiot heker gay emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas
04-12-2020 21:00
Emang, buat apa sih bikin begituan? Buat cewek apa cowok
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hobi Rekam Diri Sendiri saat Mandi, Krisna Mukti Panik Ponselnya Diretas
04-12-2020 21:08
cuk..

kepedean asw..
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia