News
Batal
KATEGORI
link has been copied
248
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc9fa4488b3cb47114adb31/habib-rizieq-ngegas-lagi-jokowi-takut-dialog-beraninya-main-lapor-terus
Suara.com - Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus Habib Rizieq Shihab kesal permintaannya berdialog dengan Presiden Jokowi ditolak Istana Kepresidenan. Bahkan Habib Rizieq juga ingin berdialog dengan Kepolisian Indonesia dan Panglima TNI. Habib Rizieq menyatakan ingin mengobrol dua arah dengan Presiden Jokowi. Bahkan berdialog selama 24 jam penuh. Habib Rizieq m
Lapor Hansip
04-12-2020 15:58

Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!

Quote:Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!

Suara.com - Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus

Habib Rizieq Shihab kesal permintaannya berdialog dengan Presiden Jokowi ditolak Istana Kepresidenan. Bahkan Habib Rizieq juga ingin berdialog dengan Kepolisian Indonesia dan Panglima TNI.

Habib Rizieq menyatakan ingin mengobrol dua arah dengan Presiden Jokowi. Bahkan berdialog selama 24 jam penuh.

Habib Rizieq menyatakan bahwa tidak ada alasan Jokowi tolak berdialog, karena Habib Rizieq bukan pemberontak.

Habib Rizieq pun menjelaskan dirinya bukan musuh polisi, musuh pemerintah dan musuh tentara.

“Kami bukan pemberontak, musuh pemerintah, musuh tentara, atau musuh polisi. Kami hanya ingin menyuarakan suara rakyat yang selama ini terpendam di jiwa masyarakat Indonesia,” kata Habib Rizieq, Jumat (4/12/2020).

“Sampai hari ini, saya masih mengajak pemerintah, apakah itu Presiden Jokowi, Ibu Megawati, Bapak Kapolri, atau Bapak Panglima TNI. Kami siap untuk dialog 24 jam. Pagi, siang, atau malam, kami siap. Anda perlu berdialog dengan kami. Ayo kita berdialog,” ujar Habib Rizieq.

Namun bukannya dialog, Habib Rizieq merasa malah dipanggil polisi untuk kasus pelanggaran protokol kesehatan pernikahan anaknya beberapa pekan lalu.

“Kita sudah tawarkan dari kemarin-kemarin, tapi mengapa mereka tidak berani berdialog. Beraninya main lapor-laporan terus, ya apa boleh buat, saya terpaksa terima surat cinta mereka,” sambungnya.

Sebelumnya, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Donny Gahral Adian mengaku, pihaknya tak pernah menghalang-halangi pertemuan Habib Rizieq dengan Presiden Jokowi. Akan tetapi, untuk berdialog empat mata sebaiknya tak perlu. Sebab, kata dia, diskusi tersebut tak akan berlangsung sesuai harapan.

“Pertama, tidak ada yang menghambat (presiden berdialog dengan Habib Rizieq). Kemudian yang kedua berdialog untuk apa?” tutur Donny kepada Suara, baru-baru ini.

“Tidak bisa (Jokowi) berdialog dengan orang yang tidak bisa menggunakan akal sehatnya, yang ada caci maki, cacian dan umpatan-umpatan kotor, itu kan bukan level presiden berdialog dengan orang semacam itu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Donny menambahkan, pihaknya hanya mau membuka gerbang dialog dengan tokoh-tokoh agama yang memiliki integritas serta kadar keilmuan tinggi. Sebab dengan begitu, proses tukar pikiran bakal berlangsung baik, tanpa ada umpatan atau perkataan yang tak perlu.

“Presiden berdialog dengan Buya Syafii Ma’rif Prof Azyumardi Azra, Kyai Said Aqil Siradj itu bisa, karena mereka orang-orang terdidik dengan integritas yang tinggi. Tapi dengan Habib Rizieq mau bicara apa, kalau isi mulutnya umpatan fitnah, jadi tidak perlu didialogkan,” kata dia.

https://www.suara.com/news/2020/12/0...r-terus?page=2


Ayo bib tes swab dulu mungkin pak pres masih jaga2 emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:01
tinggian mana president ama imam besar?

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:02
Setujuuu.. tes swab lahh..
wong tmn tmn ane aja yg di dunia hiburan klo mau ketemu pejabat harus swab kok secara berkala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pilotugal2an dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:02
Quote:Dialog apaan lagi sihhh?


Wooo

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
usrabout dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:03
Apa yg mau di dialog in ?

Ente yg punya masalah sendiri...

Ente yg cari masalah sendiri...

Ente yg bikin masalah sendiri...

Apa hubungannya sama wiwi ?


Singit... Singit...

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 41 lainnya memberi reputasi
42 0
42
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:07
Ngobrol ama presiden ?????


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

Sape eloo emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 27 lainnya memberi reputasi
28 0
28
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:08
lah ???

ngapain presiden mesti dialog ama si Cabul emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

penting gitu ??? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:09
Lu tu apa njing !!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
barondajjal dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:09
Ini Bibib mah trik biar dianggap selevel sama petinggi-petinggi di atas, makanya si Dudung bilang kalau Bibib bukan musuh dan cuma rakyat biasa.

Anggap aj Bibib anak nakal yg cari perhatian, kl udh keterlaluan ya pecut aja. Jgn pernah jadikan Bibib musuh, krn kelasnya akan naik setara Khomeini dulu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estehjahe dan 27 lainnya memberi reputasi
28 0
28
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:10
Tetap saja dicegah mungkin pak presnya segan untuk didialogkan
Diubah oleh goal481
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:11
@lupis.manisini pasti gara2 Jokowi plonga plongo makanya rijik rengek2 minta dialog


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rividel dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:11
ya masuk akal juga...ngapain juga presiden berdialog ama orang yg mulutnya penuh umpatan...buron cabul pula..

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:12
buat surat panggilan atuh bib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:12
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Makin kesini makin nampak jelas dungunya ni orang

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:13
Bibib minta dialog, lalu pak pol berbaik hati kirim undangan buat dialog di kantor pak pol

Mau apa lagi bib.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 23 lainnya memberi reputasi
24 0
24
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:14
HATI HATI TURUNAN DAJJAL LAGI CAPER!

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:14
Imam jumbo kelakuan kyak bocah cilik, dicuekin teros merajok, cari perhatian, bgsd.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:14
udah mo diajak dialog di kantor polisi aja kabur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:16
Udah bener pihak istana ngak mau menanggapi keinginan HRS. Kalau ditanggapi, maka HRS akan besar kepala, laskar cybernya siap bangun narasi yang menguntungkan rizieq. Berkaca dari kejadian Pilkada 2017. Rizieq Ketemu Wiranto, ketemu JK, sukses. Kemudian Rizieq naikin nama Gatot. Niatnya apa ? adu domba internal. Tapi Jokowi segera sadar, Wiranto jelas offside, kemudian akhir 2017 Gatot dicopot dari Panglima.

Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
Diubah oleh 54m5u4d183
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estehjahe dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:17
kaya penting banget nih orang emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
04-12-2020 16:19
Habib Rizieq Ngegas Lagi: Jokowi Takut Dialog, Beraninya Main lapor Terus!
Diubah oleh lettu.joko
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia