News
Batal
KATEGORI
link has been copied
108
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc8a0a5349d0f62401cea61/rs-rujukan-covid-19-di-jakarta-mulai-penuh-idi-minta-psbb-ketat-kembali-diterapkan
Ikatan Dokter Indonesia ( IDI) DKI Jakarta mengaku mengkhawatirkan tren kasus Covid-19 yang terus melonjak di Ibu Kota. Data terbaru mencatat, terdapat penambahan 1.166 kasus Covid-19 di DKI Jakarta pada hari ini, Kamis (3/12/2020). Rumah sakit rujukan Covid-19 juga mulai penuh. Hal ini dibenarkan oleh Ketua IDI DKI Jakarta Slamet Budiarto. "Sekarang kan pasien full semua di RS rujukan, jadi
Lapor Hansip
03-12-2020 15:24

RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan

Quote:
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan


Ikatan Dokter Indonesia ( IDI) DKI Jakarta mengaku mengkhawatirkan tren kasus Covid-19 yang terus melonjak di Ibu Kota.

Data terbaru mencatat, terdapat penambahan 1.166 kasus Covid-19 di DKI Jakarta pada hari ini, Kamis (3/12/2020).

Rumah sakit rujukan Covid-19 juga mulai penuh. Hal ini dibenarkan oleh Ketua IDI DKI Jakarta Slamet Budiarto.

"Sekarang kan pasien full semua di RS rujukan, jadi kalau ini berlangsung lama capek tenaga medis," kata Slamet saat dihubungi, Kamis.

"Apalagi kalau misal tenaga medis ketularan kan harus off, harus karantina," ujar dia.

Slamet pun meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menerapkan pembatasan sosial berskala besar ( PSBB) ketat.

"Sebaiknya PSBB diperketat lagi, ini efektif menurunkan infeksi," ucap Slamet.
Kali terakhir, DKI Jakarta menerapkan PSBB ketat pada 11 Oktober 2020.

Setelah itu, diberlakukan PSBB transisi hingga sekarang.


SUMBER





MUKA GILE BRAY ....

PERLU DICATAT!!! TIDAK ADA KAPASITAS KESEHATAN DI INDONESIA YANG TEBATAS

KAPASITAS KESEHATAN DI INDONESIA ITU TIDAK TERBATAS


RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan


RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan


RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan


emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 15:25
Harus PSS TOTAL nih emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
ssxun91 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 15:27
mini lauk daun?emoticon-Wink
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 15:29
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali DiterapkanRS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan


RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 15:31
enak bener kasi sarannya,negara da ngos2an kayak gini,orang2 da susah beli makanan masi aja psbb totalemoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bewox19 memberi reputasi
2 0
2
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 15:32
Itu tenaga kesehatan kerja seperti budak, gara2 banyak org tolol yg kena corona.

Mrk wajib dibayar gaji 4x lipat dr gaji normal.

1. Kerjaan jd berlipat dr hari biasa.
2. Resiko pekerjaan naik berlipat2
3. Lembur.
Dll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dell656 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 15:32
Loginya simpel kok...nga di tes juga ga ada yang sakit...begitu tes dinaikan banyaklah yang kena...coba ga ada tes di indonesia gw yakin ga ada yg positif lg....baru kali ini ada orang tanpa gejala yang dinyatakan sakit..... Logika udah mati ..



Buzzer kaskus masih sibuk propoganda copad copid ..coba sekali2 lu turun ke pasar dan kebawah dan liat keadaan di lapangan ga ada yang namanya prokoncol kesehatan dan orang baik2 aja...



...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aaaa1 dan 7 lainnya memberi reputasi
5 3
2
Lihat 50 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 50 balasan
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 15:45
hahaha anis ibarat ditabok kiri dan kanan tanpa henti, belum didepan ditonjokin... sementara ada yang jauh melototin
cuma yang punya otak yang ngerti emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
culek89 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 15:54
PSBB aja teroooos sampe bangkrut semua
profile-picture
profile-picture
kazuraba dan gabener.edan memberi reputasi
1 1
0
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 15:56
Indonesia PSBB aja terus..ya bgini aj terus sampe nabi Isa muncul..

emoticon-Hammer2
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 15:56
Percuma juga psbb ketat
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 16:01
biarin aja padahal..
faskes cuma untuk yang bergejala dan rawan saja..

yang habis tes positif tapi seger buger ya gak usah diangkut..
kecuali yang nyusahin kabur kemana2..


lokdon lokdon psbb segala itu gak ada yang dijalanin.. ngemeng doang..
malah tamasya, ngecafe, ngewarnet..
ekonomi jeblok..
produktifitas minim..
phk mana mana..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 16:02
IDI selama ini ngapain aja ya selain penjarain si jerinx?

emoticon-Bingung
0 0
0
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 16:05
yg penting ngeteh ke rumah cucu rasulullah
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
1 0
1
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 16:05
Coba idi turun kelapangan.
0 0
0
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 16:10
IDI kok tolol, tolol dalam artian ga bisa lihat realita di lapangan....psbb ketat itu cuma mimpi di siang bolong untuk pemerintah Indonesia yang sibuknya ngurus hal2 seperti naikin gaji anggota hewan emoticon-Ngakak
Diubah oleh hhendryz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elefana dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 16:13
PSBB total lagi saja selama beberapa minggu

Setelah itu saat PSBB transisi jangan ada kerumunan lagi seperti yang lalu-lalu.
0 0
0
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 16:18
Mantap udah no 1 ASEAN next target no 1 Asia terus no 1 Dunia. Gas pol terus
0 0
0
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 16:24
Yang disusahin rakyat padahal gabenernya abis salim ma Cucung Nabi
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
1 0
1
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 16:27
Rem pol, gas pol emoticon-Angkat Beer
0 0
0
RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Mulai Penuh, IDI Minta PSBB Ketat Kembali Diterapkan
03-12-2020 16:31
Nah loh ditambah lagi bulan januari anak sekolah mulai tatap muka.... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
kampret.strez memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia