Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc84b13e83c724954071f87/miskomunikasi-request-pangkas-rambut-model-ronaldo-malah-jadi-ronaldo-wati-gokils
Request model potongan Cristiano Ronaldo, pria ini malah dapatkan hasil Ronaldo Wati! Gokils Hallo, selamat pagi menjelang siang GanSis. Wah tidak terasa kita semua sudah berada di penghujung tahun 2020 ya, sebentar lagi tidak sampai 30 hari kita menginjakkan kaki di tahun 2021! Sudah sejauh mana nih GanSis pencapaian di tahun 2020? Banyak resolusi yang terwujud, atau malah terhambat dengan adanya
Lapor Hansip
03-12-2020 09:18

Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils

icon-verified-thread
Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils

Request model potongan Cristiano Ronaldo, pria ini malah dapatkan hasil Ronaldo Wati!
Gokils

Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils


Hallo, selamat pagi menjelang siang GanSis.
Wah tidak terasa kita semua sudah berada di penghujung tahun 2020 ya, sebentar lagi tidak sampai 30 hari kita menginjakkan kaki di tahun 2021!

Sudah sejauh mana nih GanSis pencapaian di tahun 2020?
Banyak resolusi yang terwujud, atau malah terhambat dengan adanya musibah wabah pandemi virus covid-19?
Nampaknya banyak yang terhambat ya, dibandingkan dengan yang terwujud.

Tapi tidak apa-apa, karena memang pandemi ini datang secara tiba-tiba dan tidak terencana, berarti tidak sepenuhnya salah kita saat resolusi banyak yang belum terwujud.
Saatnya kita menyusun dan menambahkan resolusi baru untuk tahun baru 2021!

Eitts, ingat!
Selain resolusi baru, kita juga harus mempunyai penampilan baru agar para mantan yang meninggalkan kita di masa lalu merasa menyesal karena kulita dari tahun ke tahun semakin membaik. Tidak hanya untuk alasan itu dong pastinya, membahagiakan dan meraeat diri adalah alasan utamanya.


Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils


Merawat diri untuk seorang perempuan adalah sebuah kewajiban ya, entah itu di akhir tahun atau di awal tahun, bahkan sepanjang tahun, seorang perempuan menghabiskan waktu mereka untuk merawat diri. Berbeda dengan laki-laki GanSis, cara merawat dan membahagiakan diri seorang laki-laki itu sangat simpel, mungkin cuma dengan memangkas rambut setiap bulan dan menikmati hobi yang digeluti iru sudah pol-polan.

Berbicara mengenai pangkas rambut nig GanSis, siapa di sini yang paling susah untuk memilih atau request model rbut?
Jika para Agan termasuk salah satu orang yang susah memilih model pangkas rambut, nampaknya kita satu frekuensi.
Sebab saat kita request model rambut, pasti ujung-ujungnya tidak sesuai dengan yang diharapkan!


Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils


Seperti yang dialami oleh seorang Warganet yang membagikan kisahnya waktu pangkas rambut nih GanSis!

Beredar sebuah video di media sosial, yang menunjukkan seorang pemuda tengah request model pangkas rambut.
Pemuda ini request ke tukang cukurnya model "Ronaldo", tapi entah settingan konten atau real pemuda ini mendapati model rambut yang berbeda saat selesai pangkas rambut.

Memang benar hasil potongan rambutnya adalah model Ronaldo, tapi nampaknya miskomunikasi terjadi antara tukang pangkas dan si pemuda yang pangkas rambut.
Si pemuda meminta model Ronaldo (Cristiano Ronaldo) team sepak bola Juventus, tapi tukang pangkasnya salah tanggap dan mengira model rambut yang diminta adalah model rambut pemain film Ronaldo Wati.

Agan dan Sista pasti sudah tahu sendiri bukan seperti apa model rambutnya?
Untuk lebih jelasnya lihat videonya di bawah ini!


Miskomunikasi Cukur Rambut


Nah, miskomunikasi atau settingan konten nih GanSis?
Pastinya konyol sih ya, masa iya request model Ronaldo bisa jadi model Ronaldo Wati.

Tapi memang ada sedikit kemiripan sih GanSis model rambut Cristiano Ronaldo dengan Ronaldo Wati, rambut kirinya sama-sama tipis.
Tapi untuk bagian atas sangat jauh berbeda, jadi sepertinya tidak mungkin ya kalau waktu mangkas terjadi kesalahan pangkas.

Tidak sedikit netizen yang menganggap cerita yang dibagikan oleh pria tersebut konten, tapi banyak juga yang memberikan komentar kocak terhadap apa yang dialami oleh pria di dalam video.
Di tahun baru model rambutnya acak-acakan, auto pacar dibikin malu ya!


Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils


Bagaimana tanggapan Agan dan Sista melihat kejadian tersebut, apakah hanya konten atau memang benar terjadi miskomunikasi?
Silakan berikan pendapat GanSis dengan komentar di bawah ya!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils
03-12-2020 09:19
emoticon-Ngakak nah kan, kurang jelas perintahnya
0 0
0
Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils
03-12-2020 09:19
emoticon-Cape d... kayak settingan tapi
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils
03-12-2020 09:24
menurut ane,mending dibotakin aja emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils
03-12-2020 09:31
Hahahah ronaldowati. Ngakak akoooh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils
03-12-2020 10:05
lucu sih meksi settingan,
cuma kenapa namanya ronaldo-wati, kan ronaldo-wati cukuran model ronaldo brazil.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils
03-12-2020 10:12
Padahal di tukang cukur cermin jg supergede depan belakang, di ajak ngobrol jg sama tukang cukurnya, mau potongnya gimana, pas gak gitu emoticon-Cape deeehh



Jd pas ada salah potong kan bisa komplain, lah ini diem aja di botakin emoticon-Cape deeehh



Setingan banget emoticon-Ngakak.

Kasian sih cari perhatian emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils
03-12-2020 10:13
Quote:Original Posted By terakhirx
lucu sih meksi settingan,
cuma kenapa namanya ronaldo-wati, kan ronaldo-wati cukuran model ronaldo brazil.

emoticon-Matabelo emang mirip?

Quote:Original Posted By diehard57
Padahal di tukang cukur cermin jg supergede depan belakang, di ajak ngobrol jg sama tukang cukurnya, mau potongnya gimana, pas gak gitu emoticon-Cape deeehh



Jd pas ada salah potong kan bisa komplain, lah ini diem aja di botakin emoticon-Cape deeehh



Setingan banget emoticon-Ngakak.

Kasian sih cari perhatian emoticon-Malu

emoticon-Ngakak nah itu yang ganjil
0 0
0
Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils
03-12-2020 10:32
Demi konten sampe sebegitunya ya gan, kasiaan mana masih muda wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils
03-12-2020 10:51
yaelah emg settingan aja buat kontent,
dari pada g ada hiburan, ya lumayan lah,...

andaa luar binasaahh....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils
03-12-2020 10:59
Quote:Original Posted By Simen92
Demi konten sampe sebegitunya ya gan, kasiaan mana masih muda wkwk

emoticon-Ngakak iya,kalau temennya bisa nolong harap ditolong itu

Quote:Original Posted By avastis
yaelah emg settingan aja buat kontent,
dari pada g ada hiburan, ya lumayan lah,...

andaa luar binasaahh....

emoticon-Ngakak menghibur
0 0
0
Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils
03-12-2020 12:43
botakin sekalian bro
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils
03-12-2020 13:00
Ya lumayan lah... Niat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils
03-12-2020 13:02
Mustahil beneran
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils
03-12-2020 13:27
Quote:Original Posted By lostburger
botakin sekalian bro

emoticon-Cape d... iya biar sekalian ya

Quote:Original Posted By baybayz
Ya lumayan lah... Niat

emoticon-Ngakak niat bikin konten

Quote:Original Posted By Hendracute
Mustahil beneran

emoticon-Cape d... settingan kayaknya
0 0
0
Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils
03-12-2020 14:45
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka kocak..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils
03-12-2020 15:22
Mungki. Si tukang cakur tanpa babibu langsung potong botak pinggirnya, jadinya terlanjur
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils
03-12-2020 18:18
Nuntut bales aja, jangan nuntut ganti rugi 🙂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils
03-12-2020 18:46
biasanya kalo gak sesuai dengan bentuk kepala tukang pangkas juga malas
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils
03-12-2020 19:12
Quote:Original Posted By fias17
Nuntut bales aja, jangan nuntut ganti rugi 🙂

emoticon-Bingung dicukur gantian?

Quote:Original Posted By ssdestroyer
biasanya kalo gak sesuai dengan bentuk kepala tukang pangkas juga malas

emoticon-Ngakak lah kok malas
0 0
0
Miskomunikasi, Request Pangkas Rambut Model Ronaldo Malah Jadi Ronaldo Wati! Gokils
03-12-2020 19:25
Wkwkkw kocakk lah sekalian aja dibotakin kalau gitu dari pada nyisain rambut sepetak begini emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia