Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
132
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc845162525c328ab36eee1/gila-sering-melawan-arah-supir-bus-diamuk-warga-ramai-ramai
Selamat pagi agan dan sista hari ini ane ada informasi terkait dengan supir bus diamuk warga ramai-ramai karena sering melawan arus saat terjadi kemacetan Sebagai supir bus seharusnya mematuhi rambu lalu lintas. Dimana supir bus tidak boleh melanggarnya karena akan membahayakan pengguna jalan lain dan bisa menimbulkan kecelakaan. Masyarakat yang melihat aksi pelanggaran lalu lintas wajib melaporka
Lapor Hansip
03-12-2020 08:53

Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai

icon-verified-thread
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai

Selamat pagi agan dan sista hari ini ane ada informasi terkait dengan supir bus diamuk warga ramai-ramai karena sering melawan arus saat terjadi kemacetan

Sebagai supir bus seharusnya mematuhi rambu lalu lintas. Dimana supir bus tidak boleh melanggarnya karena akan membahayakan pengguna jalan lain dan bisa menimbulkan kecelakaan.

Masyarakat yang melihat aksi pelanggaran lalu lintas wajib melaporkan kejadian ini ke kantor polisi atau ke perusahaan bus apabila membahayakan. Tujuan ini agar tidak menimbulkan kerugian dan kejadian kecelakaan.

Simak Videonya Gan


Dalam video ini dapat kita saksikan bahwa supir bus melawan arus jalan saat arus yang dilalui mengalami kemacetan. Sehingga masyarakat yang melihat turun ke jalan untuk menegur supir bus tersebut.

Yang membuat video ini viral bahwa katanya supir bus sering melanggar lalu lintas dengan melawan arus. Sehingga masyarakat yang melihatnya mendatangi supir bus tersebut, menyetop, berkata kasar, menarik kaki paksa supir bus, bahkan memukulnya dijalan.

Dalam video tersebut supir bus meminta tolong karena seorang supir bus dikejar dan dipukuli pada bagian kepala dan punggung oleh masyarakat setempat. Supir bus meminta tolong berkali-kali karena hidupnya dikejar-kejar warga.

Dapat dipahami dan diamati sekali lagi bahwa aksi supir bus diamuk warga terlihat anggota TNI ikut melerai dan mengejar warga yang untuk mencegah main hakim sendiri.

Pada dasarnya dapat dijelaskan bahwa main hakim sendiri itu tidak boleh, karena dalam video tersebut supir bus juga manusia juga cari makan untuk keluarganya. Kalau aksinya membahayakan bisa menghubungi kantor perusahaan bus dan kantor polisi untuk diproses pelanggaranya.

Main hakim sendiri seolah tidak dapat menyelesaikan masalah. Karena hanya akan menimbulkan kerugian fisik bagi supir bus dan masyarakat setempat.

Menurut ane yang kasihan adalah supir bus, karena ditarik, dipukul warga dan meminta tolong berulang kali. Seharusnya jika daerah tersebut sering macet ada polisi yang berjaga disana untuk mengatur lalu lintas.

Ditempat ane juga sering begitu disimpang pintu tol, malahan polisinya yang mengamuk. Tapi tidak dipukul begitu, karena sedang membawa penumpang.

Terimakasih telah membaca dan menonton video ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

emoticon-Shakehand2
Terimakasih

Referensi

Narasi: Opini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suede. dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 09:07
Enak tuh soto lamongan
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 09:08
Tangkap dan serahkan ke kantor polisi emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 10:04
Quote:Pada dasarnya dapat dijelaskan bahwa main hakim sendiri itu tidak boleh


Maka drpd itu masyarakat menghakimi rame²
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
variolikes dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 10:06
mampus supirnya itu ..
hilangkanlah budaya melanggar rambu lalu lintas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 10:14
Polkis lama gan kalo warga lapor.
Kalo di Mamarika hubungi 911 langsung nongol unit patroli
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 10:30
Semoga aja sopir sopir bus bisa lebih berhati hati lagi biar gak terulang kejadian yg sama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 10:34
Hormatilah pengguna jalan lain dan taat berlalu lintas.. sabar itu ada batasnya
profile-picture
profile-picture
iskrim dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 10:38
Ini sih emang udah kebiasaan tiap macet pasti nyodok
profile-picture
profile-picture
iskrim dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 11:00
banyak warga yg mau jadi hakim tapi ga mau sekolah hukum... emoticon-Big Grin itu...!!!! emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 11:03
Pasti bus eka kalo gak mira emoticon-Wakaka
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 11:10
Jangan d pukulin, ikat terus gelitikin rame2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 11:18
sokor.emoticon-Recommended Seller
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 11:46
Kalo cm lapor polisi gak ada guna ..
Bakal nglanggar terus..
Dah bener di kasi shock terapi gini biar inget terus..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 11:56
Wajar maen hakim sendiri. Karna kalo cuma di laporin gak bakal di lanjutin. Apa lagi cuma gara gara 1 pengendara tolol, yang lain ikutin dan udah macet jadi macet total. Ini bus pula...
profile-picture
profile-picture
iskrim dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 11:58
lapor polisi terus? ente berharap apa dari polisi?? pura pura polos atau memang ''polos'' sih TS???? paling gak ya dikasih shock terapi tapi ya jangan sampai dibunuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 12:09
Percuma jg sih lapor polkis, ntar paling buat ajang meras po bis nya
profile-picture
profile-picture
iskrim dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 12:12
Pijit pijit dulu mukanya baru serahin ke polisi
profile-picture
profile-picture
iskrim dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 12:20
Pan bus nya banyak...apes aja ntuh supir.
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 12:48
Kuapokmu kapan cukkk..... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
iskrim dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gila! Sering Melawan Arah, Supir Bus Diamuk Warga Ramai-Ramai
03-12-2020 13:24
uda paling bener sopir PO gini dikasih gaji tetap bulanan, bisa kurang dan lebihnya tergantung sama jumlah penumpang (tapi ada minimal gaji berapa gitu)

biar ga kejar setoran, dan jadinya ya gini serobot" jalan kejar setoran

ane heran sama sopir kek gini, kaga takut apa

ane pernah nae bus yg lawan arah gini isinya was" aja kan itu kendaraan panjang ga luwes nyelip"nya

emoticon-Takut
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia