Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
442
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc8134ef4d69512923059cf/viral-penjual-es-dawet-cantik-nan-mulus-auto-pengen-halalin-gan
Gadis penjual es dawet yang cantik nan mulus beneran ada lho gan. Simak selengkapnya! Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin. Kali ini ane bakal bahas tentang seorang gadis penjual es dawet. Eh bukan ibu-ibu ya gan tapi gadis, cantik pula. Tertarik kan? Baca juga: Wanita-wanita Yang Memiliki Kecantikan Sejati! Penjual es dawet meru
Lapor Hansip
03-12-2020 05:21

Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!

icon-verified-thread
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!

Gadis penjual es dawet yang cantik nan mulus beneran ada lho gan. Simak selengkapnya!

Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!

Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang seorang gadis penjual es dawet. Eh bukan ibu-ibu ya gan tapi gadis, cantik pula. Tertarik kan?

Baca juga: Wanita-wanita Yang Memiliki Kecantikan Sejati!
Penjual es dawet merupakan orang yang menjajakan dawet yang ada di daerah indonesia. Populer di indo bukan berarti gak laku di luar negeri lho ya. Nyatanya dawet sampai mancanegara kok. Negara-negara tetangga kayak malaysia dan singapura ternyata juga ada gansis.

Quote:Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!


Dawet sendiri adalah minuman yang bahan dasarnya terbuat dari tepung beras atau tepung ketan. Sering disajikan dengan santan dan es, menjadi favorit masyarakat untuk menemani makan berat. Dawet ini berasal dari Banjarnegara, Jawa Tengah.

Kalau biasanya kita beli dawet yang ada di daerah kita penjualnya mas-mas atau ibu-ibu, kali ini berbeda lho gan. Yang jual gadis yang cantik nan mulus. Wow agan-agan mari merapat hehe. Udah jualannya es dawet, yang jual gadis cantik lagi. Segernya dobel gan.

Quote:Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!


Ane lansir dari akun youtube bernama ArieKebumen, menampilkan seorang gadis cantik nan mulus berjualan es dawet hitam di daerah purworejo. Hayo agan-agan yang tinggal di daerah ini kalau belum coba rugi nih haha. Coba aja ane dekat daerah situ, so pasti datang dan baperin mbaknya hehe.

Namanya Melani, dari Purworejo, Jawa Tengah. Usianya baru 19 tahun lho gan. Masih ting-ting dan udah gede. Maksudnya gede semangatnya hehe. Patut ditiru nih semangatnya mbak melani ini gansis. Pasalnya ia mau berjualan di usia yang masih muda tanpa malu dan gengsi.

Quote:Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!


Tujuannya berjualan sangat mulia gansis karena ia lakukan dengan inisiatif nya sendiri untuk membantu orang tua. Sangat jarang kita temui gadis cantik kayak mbak melani ini ya. Paling-paling gadis zaman sekarang ogah jualan dawet gini buat orang tua. Apalagi gadisnya cantik nan mulus.

Quote:Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!


Sering digoda para pria tapi tidak diusilin, mbak melani ini tetap semangat jualan dawet gan. Ya jelas para agan-agan pada seneng mampir kesini ya minum es dawet seger plus manisnya alami dari mbak melani ini pasti sangat nikmat hehe.

Quote:
{thread_title}


Sekian thread dari ane. Pesan moralnya jangan lah kita gengsi apalagi malu untuk membantu orang tua menjemput rezeki. Asalkan rezeki tersebut melalui jalan yang halal, gak ada alasan untuk tidak bantu orang tua ya gansis.

Mari ramaikan warungnya mbak melani !! Hehe.


Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!

Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1&2
@abdulqadirz©2020
Diubah oleh abdulqadirz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 41 lainnya memberi reputasi
40
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 05:22
Pasti manis mbaknya, eh, es dawet maksudnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DjalanToro87 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 06:09
Jadi pengen ikut nuangin santenemoticon-Malu (S)



ke cendol nya emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 07:13
yaelaah main halalin aja, dawetnya enak gak?? hahaha emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 07:44
Sekarang banyak sih anak anak muda yang mencoba usaha.....
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 07:47
apapun usaha nya...
klo udh modal cakep..pasti viral...dn ada yg viralin....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mahatma04 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 07:48
Bini orang oi emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 07:51
tu org ngeshot video ngapa dari atas dah, emoticon-Hammer2 kurang depanan dikit cuk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 07:59
"cantik>>viral"
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 08:00
Dikampung bokap ini..ogut tau si mbaknya jualan dmn emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bangkiki69 dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 08:01
Kadang yg kyk gini sengaja tuh diviralin. Usahanya gak laku, jadi pake cara lain biar viral dan dicari orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 08:10
Bisa dibooking kga tuh bre
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 08:19
Kenalannya gan TS nih? Buruan dipepet gan, keburu digaet orang.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 08:21
pagi2 liat ginian
mana gerimis pula jakarta
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 08:21
jadi penasaran dawet mbaknya
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 08:26
pikirane bawoek waeemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
corobikang dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 08:26
ntah kenapa disini saya juga pernah nemuin penjual es dawet ayu yang menurut saya juga ayu betulan, cuma pas ada kesempatan balik lagi setelah 2x balik dia gak ada hanya dagangannya aja yang ada, ntah itu penjual dadakan aja (ex: disuruh emak) atau gimana gak tau dah
profile-picture
profile-picture
brotowedana dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 08:31
Semoga sukses kalo tujuannya baik emoticon-Smilie

Ati-Ati ada badot coba nawar emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir

profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 08:31
wehh benerr muluss bre
auto hauus nih, pen beli cendolnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 08:34
ane salfok sm resletingnya gan.... wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
megatron21 dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
03-12-2020 08:42
kisah awal mula percendolan dari sini .... #historiofcendol
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia