Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc787524601cf14477a09be/misteri-tangan-kotor-di-toilet-stadion
2012 silam, Agung baru saja pindah kost ke salah satu kota di Jawa Barat. Ia bukanlah seorang atlet, tapi dia sangat senang dan rutin berolahraga. Beberapa hari semenjak ia menempati kosan baru, ia langsung mencari tahu lokasi stadion yang biasa digunakan untuk umum. Kebetulan, malam itu saat Agung sedang makan di salah satu warung nasi.
Lapor Hansip
02-12-2020 19:23

Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion

Past Hot Thread

2012 silam, Agung baru saja pindah kost ke salah satu kota di Jawa Barat. Ia bukanlah seorang atlet, tapi dia sangat senang dan rutin berolahraga. Beberapa hari semenjak ia menempati kosan baru, ia langsung mencari tahu lokasi stadion yang biasa digunakan untuk umum. Kebetulan, malam itu saat Agung sedang makan di salah satu warung nasi, ada pembeli lain yang tinggal di dekat kosannya. Mereka bertegur sapa dan memperkenalkan diri satu sama lain. Agung menanyakan tempat yang nyaman untuk berolahraga didaerah sekitar dan ia mendapat jawaban bahwasanya di daerah tersebut ada lapangan ukir.

 

Esok harinya setelah Agung pulang bekerja, ia memutuskan untuk segera menuju lapangan itu. Karena ini baru pertama kalinya, Agung masih belum bisa mengira-ngira jarak antara kost dengan lapangan. Ia pun akhirnya membawa sepeda motornya.

 "Belum jam 5 nih. Bisalah joging di lapangan ukir. ____ Sepatu udah, botol minum udah, handuk juga udah. Berangkat deh, biar nggak kesorean," Ucap Agung

Sesampainya di Lapangan Ukir, Agung langsung mencari tempat untuk barang bawaannya dan . menyiapkan diri untuk memulai pemanasan lalu berlari. Ketika berlari ia melihat beberapa orang yang sedang lari di sekitar lapangan. Ada 3 orang laki-laki berlari bersama sementara di kejauhan, ia melihat juga ada seorang wanita dengan rambut tak dikuncir dan memakai baju putih sedang berlari seorang diri. Tak ada yang aneh, Agung pun menikmati jogging-nya di sekitar lapangan.

Agung sempat menyapa rombongan pemuda yang lari bersamaan. Namun tak beberapa lama, mereka berhenti dan melakukan pendinginan. Agung masih terus berlari. Ia melihat 3 pemuda itu beristirahat dan saling bercengkrama. Saat Agung melintas di depan 3 pemuda itu, mereka berteriak seraya berpamitan.

Melihat suasana lapangan semakin sepi dan hari mulai gelap, Agung memutuskan untuk menyudahi jogging-nya. Ia kemudian menuju bangku dimana ia menaruh tasnya. Namun sungguh di luar dugaan, perempuan yang ia lihat belum lama itu duduk di deretan bangku tiba-tiba....


Dengerin kelanjutannya bersama Mencekam hanya di Kaskus Podcast!

Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
02-12-2020 19:30
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
0 0
0
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
03-12-2020 08:16
ngeriiiiiiiiii aja dah
Diubah oleh j4blaymedika
0 0
0
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
04-12-2020 18:15
cewek cantik sexy lagi buang air kecil di toilet stadion
tiba-tiba ada tangan keluar dari lubang jamban meraba-raba _____
emoticon-Takut

Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
Diubah oleh KS69
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
04-12-2020 18:20
hmmm n666eri emoticon-Takut
0 0
0
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
04-12-2020 18:29
Hbis boker gak cebok emoticon-Ngacir
0 0
0
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
04-12-2020 18:38
Cuci tangan donk emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Neutralizer2 dan adolfsbasthian memberi reputasi
2 0
2
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
04-12-2020 18:39
Jorok izzzh...
emoticon-DP
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
profile-picture
Neutralizer2 memberi reputasi
1 0
1
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
04-12-2020 18:57
beuh serem juga di toilet.. emoticon-Takut
0 0
0
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
04-12-2020 18:59
Duh kiraain apaan taunya yg serem2 ihhh..eikee atuttt
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
04-12-2020 19:47
Makanya sering pake hand sanitizer
0 0
0
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
04-12-2020 19:49
Jin penunggu kloset
0 0
0
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
04-12-2020 20:03
Kentang gak neh
0 0
0
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
04-12-2020 20:30
Berak tak cebok😁😁
0 0
0
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
04-12-2020 20:32
Suruh cuci tangan tuh
0 0
0
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
04-12-2020 23:24
Jangan sampe kotorlah emoticon-Traveller
0 0
0
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
05-12-2020 01:40
Harus cuci tangan biar bersih.
0 0
0
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
05-12-2020 04:57
Selalu sepi podcas
0 0
0
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
05-12-2020 19:19
Cuci tangan 20 detik
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
07-12-2020 14:48
Wah ati2 virus tuh
0 0
0
Misteri Tangan Kotor di Toilet Stadion
07-12-2020 20:51
Ijin nyimak sambil ngupy gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fame.spa dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia