Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc77a59f0bdb2134670584a/beri-berita-fitnah-indozone-di-serbu-netizen-kolom-komentar-penuh-kata-kuda-kudaan
Media merupakan tempat bagi kebanyakan orang untuk mendapatkan berita terbaru. Oleh karena itu banyak media berlomba-lomba memberikan berita terupdate dan teraktual kepada para pembacanya. Tak jarang media memberikan judul yang sedikit click bait untuk menarik pembaca. Hal ini kadang cukup dibenci oleh para pembaca terlebih bila berita yang diberikan adalah tak jelas dan hoax. Oleh karena itu bany
Lapor Hansip
02-12-2020 18:28

Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan

icon-verified-thread
Media merupakan tempat bagi kebanyakan orang untuk mendapatkan berita terbaru. Oleh karena itu banyak media berlomba-lomba memberikan berita terupdate dan teraktual kepada para pembacanya. Tak jarang media memberikan judul yang sedikit click bait untuk menarik pembaca. Hal ini kadang cukup dibenci oleh para pembaca terlebih bila berita yang diberikan adalah tak jelas dan hoax. Oleh karena itu banyak media yang kini berhenti menggunakan judul click bait untuk mendapatkan pembaca.

Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
lambe_turah

Namun tidak dengan Indozone. Media baru yang semakin populer beberapa tahun ini justru ketauan memberikan berita palsu atau bohong bahkan bisa disebut fitnah. Pada salah satu postingannya Indozone memberitakan tentang sepasang perempuan yang membuat konten tiktok "cara memanjakan suami". Disana Indozone menyebut bahwa keduanya bukanlah pasangan suami-istri dan menyebut keduanya rela melakukan hal seperti itu hanya untuk konten.


Rupanya pihak pembuat konten melihat berita yang dibuat oleh Indozone itu dan segera melakukan klarifikasi. Wanita itu menunjukkan sepasang buku nikah yang merupakan milik keduanya. Hal ini kemudian diunggah oleh instagram lambe_turah dan membuat netizen heboh.

Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
kolom komentar Indozone

Banyak netizen yang akhirnya memaki-maki Indozone lantaran telah membuat berita fitnah. Beberapa dari mereka mengajak netizen lainnya untuk mereport akun Indozone karena telah menyebarkan berita yang tidak terbukti kebenarannya. Sedangkan beberapa netizen lain memenuhi hampir seluruh kolom komentar postingan Indozone dengan kata "kuda-kudaan". Bermaksud menyindir pihak Indozone karena telah menyebarkan berita fitnah.

Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak Indozone setelah mereka diserbu oleh para netizen yang budiman.

Wah kok bisa-bisanya ya media besar bikin berita fitnah kayak gitu ya? Kalo udah gini siap-siap aja Indozone ditinggal sama followernya. Belum lagi akan semakin berkurang pembacanya karena kepercayaan yang telah disia-siakan oleh Indozone.

Untungnya pihak yang dirugikan enggak menuntut Indozone karena udah ngasih berita fitnah. Udah jatuh tertimpa tangga dong jadinya.

Agan sista adakah salah satu pembaca setia dari indozone? Kira-kira karena kasus ini masih buat kalian pengen baca di Indozone ga?

cc
Diubah oleh asikasikaja77
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
02-12-2020 18:42
bakal rame gak nih emoticon-Ngakak
0 0
0
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
02-12-2020 18:57
ngerti indozone aja baru kali ini gara2 ni trit emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
asikasikaja77 dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
02-12-2020 19:00
enakan minum mie zone emoticon-Leh Uga
profile-picture
asikasikaja77 memberi reputasi
1 0
1
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
02-12-2020 19:21
Gitu aja heboh netijink udah ky emak emak

Ingat emak emak itu the lowest creature there is subhuman by definition

Klo Kita mau menghina pasti dibandingkan emak emak

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
asikasikaja77 memberi reputasi
1 0
1
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
02-12-2020 20:08
Br tau namanya indozone, mungkin strategi biar naek pansos nya, kn lg tren tuh, biar d hujat jg gpp
profile-picture
asikasikaja77 memberi reputasi
1 0
1
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
02-12-2020 20:32
Quote:Original Posted By Harlequinz
ngerti indozone aja baru kali ini gara2 ni trit emoticon-Ngakak

wah masa baru tau gan?

Quote:Original Posted By iskrim
enakan minum mie zone emoticon-Leh Uga

beda itumah gan emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By jendralbuluk
Gitu aja heboh netijink udah ky emak emak

Ingat emak emak itu the lowest creature there is subhuman by definition

Klo Kita mau menghina pasti dibandingkan emak emak

emoticon-Angkat Beer

jadi inget emak dulu ya gan?
ya namnya udah masuk lambe turah mayoritas isinya emak2 emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By rawonkuahcampur
Br tau namanya indozone, mungkin strategi biar naek pansos nya, kn lg tren tuh, biar d hujat jg gpp

rela dihujat demi uang ya gan
0 0
0
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
02-12-2020 21:30
lagian juga sih gak konfirmasi atau klarifikasi dulu emoticon-Sorry
profile-picture
asikasikaja77 memberi reputasi
1 0
1
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
03-12-2020 05:15
Kalau berita bohong ya tentu saja akan diserbu oleh para netijen. Bisa dicek dulu langsung ke orangnya biar tidak menjadi fitnah indozone. Dan silahkan para kaskuser tidak perlu menunjukkan kegiatan suami istri ke publik, cukup diri sendiri saja agar tidak menjadi prasangka tertentu.
profile-picture
profile-picture
asikasikaja77 dan didiwijaya99 memberi reputasi
2 0
2
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
03-12-2020 05:42
Sikecil mulai aktif ya bund 🤭
profile-picture
asikasikaja77 memberi reputasi
1 0
1
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
03-12-2020 06:10
Gak follow indozone yang itu ane follownya indozone tech.
profile-picture
asikasikaja77 memberi reputasi
1 0
1
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
03-12-2020 08:30
media memang susah dipercayaa
profile-picture
asikasikaja77 memberi reputasi
1 0
1
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
03-12-2020 09:30
Untungnya pihak yang dirugikan enggak menuntut Indozone karena udah ngasih berita fitnah. Udah jatuh tertimpa tangga dong jadinya.


Sama2 untung dpt publikasi soalnya emoticon-Smilie
profile-picture
asikasikaja77 memberi reputasi
1 0
1
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
03-12-2020 09:39
Quote:Original Posted By sedotninja
lagian juga sih gak konfirmasi atau klarifikasi dulu emoticon-Sorry

ya namanya juga media.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By vixitev
Kalau berita bohong ya tentu saja akan diserbu oleh para netijen. Bisa dicek dulu langsung ke orangnya biar tidak menjadi fitnah indozone. Dan silahkan para kaskuser tidak perlu menunjukkan kegiatan suami istri ke publik, cukup diri sendiri saja agar tidak menjadi prasangka tertentu.

sampe sekarang masih diserbu netizen gan

Quote:Original Posted By little.sirius
Sikecil mulai aktif ya bund 🤭

aktif sekali bund
sampe meresahkan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By andihidayah36
Gak follow indozone yang itu ane follownya indozone tech.

masih satu kubu tapi wkwk

Quote:Original Posted By fgfryfhthsthkkd
media memang susah dipercayaa

susah emang nyari media yang bener zaman sekarang

Quote:Original Posted By titoa.ja
Untungnya pihak yang dirugikan enggak menuntut Indozone karena udah ngasih berita fitnah. Udah jatuh tertimpa tangga dong jadinya.


Sama2 untung dpt publikasi soalnya emoticon-Smilie

siapa yg mau dapet publikasi kayak gitu coba gan
profile-picture
little.sirius memberi reputasi
1 0
1
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
03-12-2020 13:54
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nyumbang ketawa aja dah....
0 0
0
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
04-12-2020 08:18
indozone siapanya indihome
0 0
0
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
08-12-2020 07:19
Indozone aneh (termasuk media lain) yg jadiin postingan sosmed jadi berita emoticon-Wakaka
Sumber toktik , twetir , pesbuk , igeh...

Yg lebih aneh netijen ngapain dibaca berita kek gitu ... lagian netijen yg asal komen (kadang fitnah) banyak bgt..

0 0
0
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
08-12-2020 20:05
Lah. Kok Iso
0 0
0
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
10-12-2020 17:09
AKUN MEDSOS TUKANG REPOST DOANG
0 0
0
Beri Berita Fitnah, Indozone di Serbu Netizen, Kolom Komentar Penuh Kata Kuda-Kudaan
16-12-2020 12:39
emoticon-Wow buwat pansos doang emoticon-Cool
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia