News
Batal
KATEGORI
link has been copied
192
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc6f722c342bb74c86339cb/mirip-isis-massa-ancam-bakar-rumah-mahfud-md
Massa gerebek rumah Mahfud MD di Pamekasan Pamekasan, ARRAHMAHNEWS.COM – Jagat medsos dihebohkan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan sejumlah orang berpeci putih turun dari truk tengah berada di depan rumah milik Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD, yang saat ini rumah itu di tempati oleh ibundanya. Ini sebuah aksi persekusi berjamaah yang
Lapor Hansip
02-12-2020 09:08

Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD

Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD
Massa gerebek rumah Mahfud MD di Pamekasan


Pamekasan, ARRAHMAHNEWS.COM – Jagat medsos dihebohkan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan sejumlah orang berpeci putih turun dari truk tengah berada di depan rumah milik Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD, yang saat ini rumah itu di tempati oleh ibundanya.

Ini sebuah aksi persekusi berjamaah yang dilakukan entah oleh kelompok siapa, tapi yang jelas ini adalah sebuah kebiadaban yang tidak bisa ditolerir.

Yang lebih miris lagi bahwa terdengar suara dalam kerumunan pendemo ancam bakar rumah milik Mahfud MD, kelakuan seperti ini mirip cara-cara teroris ketika melakukan teror.



Hal ini diperkuat oleh kesaksian dari keponakan ahfud MD, Syaiful Hidayat mengatakan meski hanya sebentar, namun ia menyebut situasinya sempat mencekam.

Ia mengaku saat kejadian sedang berada di dalam bersama ibu Mahfud MD, Khadidjah Syaiful Hidayat, perawat dan pembantu. Tidak memungkiri, Syaiful mengatakan para penghuni merasa ketakutan tersendiri.

Ditambah lagi dengan adanya teriakan-teriakan lantang dari luar dan gedor-gedor pagar. Massa diduga ada kaitannya dengan Imam Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Bahkan dikatakannya, ia mendengar beberapa teriakan meminta Mahfud MD keluar.

Terdengar juga ancaman akan membakar rumah.

Ia menduga massa tersebut ada kaitannya dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Pasalnya mereka menyinggung kasus Habib Rizieq yang saat ini tengah dalam pemanggilan Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan. Meski begitu, ia tidak membenarkan ketika justru mendatangi rumah Mahfud MD yang ada di Pamekasan yang jelas-jelas hanya ditempati oleh ibunya.

“Penghuni rumah ketakutan. Massa beringas”, ujar Syaiful Hidayat.

“Mereka mengancam akan membakar rumah jika Rizieq Shihab dipenjara”, lanjut pria yang akrab disapa Yayak itu.  “Mereka mungkin marah ke Mahfud MD. Tapi, yang mereka demo salah sasaran, karena di dalam rumah itu orangtua semua”, terangnya.



Pasca kejadian itu, dirinya mengaku langsung dihubungi oleh Mahfud MD.

Dalam kesempatan itu, ia mendapat perintah dari Mahfud MD supaya mengamamankan ibunya.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi andai terjadi ancaman yang lebih serius.

Ditambah lagi, menurut Yayak, ibu Mahfud MD mengalami trauma. “Setelah Mahfud MD telepon, kami para keponakan dan saudara Mahfud MD musyawarah mau ditempatkan di mana yang aman”, ujar Syaiful Hidayat.

“Yang penting saat ini ibunda Mahfud MD diselamatkan dulu karena trauma”, imbuh pria yang bekerja sebagai dokter spesialis penyakit dalam ini. (ARN)


Sumber :
https://arrahmahnews.com/2020/12/02/...mah-mahfud-md/
Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD

Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD



Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD
Diubah oleh Ribao
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD
02-12-2020 09:13
coba aja
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD
02-12-2020 09:14
Kalau ada aksi² intoleransi, kalau ada aksi² intimidasi, gerombolan mereka pasti ada di tengah² massa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD
02-12-2020 09:15
Nggak tau malu , menjijikkan, disgusting, hoek emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD
02-12-2020 09:15
gak salah, karena kata cucu r********* dan imam besar

isis adalah saudara kita

@jaka.sembvng
@kepala.kombed
@wiskey31

Quote:Original Posted By kepala.kombed

"..., setelah saya simak dan pelajari ternyata memang benar *sensor* yg indah dan damai," pungkasnya.




Alhandulillah


promo2 ente selama ini gak sesuai dgn kenyataan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD
02-12-2020 09:18
astagfirullah emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD
02-12-2020 09:18
Kenapa pas kejadian itu massa gak diangkut ? Apa kapolres takut kalo kantornya dibakar ?

Kalo iya, polisi takut ama ormas ilegal dong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD
02-12-2020 09:20
Bencong...emak2 dah sepuh rumahnya mau d bakar....wereng parah kalo ga bsa geruduk gerombolan ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD
02-12-2020 09:21
goblog


salah pilih musuh antum2 itu.
itu mentri cox...

punya kuasa..
benci boleh la..
tp otak juga di pakek...
emoticon-Ngakak
Diubah oleh leonard21
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD
02-12-2020 09:22
Begitulah kadrun biadab!

Berani karena keroyokan, ibarat kumpulan kerupuk dalam kaleng, merasa kuat.

Tapi kalau sendirian tetaplah kerupuk yang rapuh dan gampang melempem.

emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD
02-12-2020 09:24
penegak hukum 0 - khilafucker 10 emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD
02-12-2020 09:24
kek nya udah gak ada harapan di Indonesia
khilafah udah didepan mata
kek nya ane mau pindah ke Bali aja, pertahanan terakhir Indonesia dari ancaman gerakan khilafah yg dimotori bahar smith dan rizieq shihab itu.
di Bali, ane mau puputan habis2an melawan mereka.
kalo ente merasa minoritas, saran ane,pindah ke Bali aja, kita berjuang sama sama dari sana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD
02-12-2020 09:24
abis dibakar besinya pada dipungutin emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD
02-12-2020 09:30
Ini kalo sampe senjata api bsa masuk ke mereka. Bsa kayak suriah
profile-picture
Pilotugal2an memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD
02-12-2020 09:30
mukanya udah keliatan d video...
tinggal tangkepin satu2...trus tanya siapa dalangnya

biasanya massa emang gitu. berbuat dulu mikir belakangan..abis itu minta maaf d kantor polisi

emoticon-Ultahemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD
02-12-2020 09:31
The big question is, where are the cops?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD
02-12-2020 09:33
Dari adzannya aja bisa di pastikan kadrun ini mengikuti sekte baru emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
free_use dan Pilotugal2an memberi reputasi
2 0
2
Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD
02-12-2020 09:33
Kebanyakan omong...

Bakar dah kalo berani...

Tinggal kasih kode...

Langsung beres tuh kadrun...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD
02-12-2020 09:35
hihi dibayar brp oleh marmut
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Mirip ISIS, Massa Ancam Bakar Rumah Mahfud MD
02-12-2020 09:39
Selama ini mereka berbuat semau mereka dan dibiarkan sama pemerintah.
Yah, terima saja konsekwensinya mereka semakin menjadi-jadi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia