News
Batal
KATEGORI
link has been copied
214
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc6dfc57e3a723f495d0366/reuni-212-tetap-digelar-online-berikut-daftar-tokoh-siap-hadir-dalam-dialog-nasional
Sejarah 212 adalah anugerah dan karunia Allah SWT, yang mana dipersatukannya jutaan umat Islam dengan penuh nilai persaudaraan, penuh kedamaian, ketertiban, kebersihan, dan saling toleransi.
Lapor Hansip
02-12-2020 07:28

Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional

Past Hot Thread
Live !!

Quote:



viewernya terus bertambah mendekati jutaan


Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional






PR CIREBON - Sejarah 212 adalah anugerah dan karunia Allah SWT, yang mana dipersatukannya jutaan umat Islam dengan penuh nilai persaudaraan, penuh kedamaian, ketertiban, kebersihan, dan saling toleransi.

Namun dengan sehubungan tidak dikabulkanya permohonan untuk menggunakan kawasan Monas oleh pihak pengelolah Monas dan melihat situasi serta kondisi terakhir wabah Covid-19.

Maka Reuni Mujahid 212 yang pada tiga tahun terakhir selalu terselenggara di Lapangan Monas, Jakarta, kini khusus untuk tahun 2020 ini diumumkan secara resmi ditunda pelaksanaannya.

Namun sebagai ganti atas penundaan acara reuni 212 itu, nanti pada 2 Desember 2020 akan dilaksanakan dialog nasional dengan menghadirkan 100 tokoh dan ulama yang akan dihadiri oleh Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab sebagai narasumber dengan tetap menerapkan protokol Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh panitia beberapa waktu dalam surat pernyataan bersama setelah tidak memperoleh izin dari Pemrov DKI Jakarta melalui YouTube channel Front TV.

Seperti dilansir PikiranRakyat-Cirebon.com dari dari akun Instagram Haikal Hassan Baras, berikut beberapa tokoh yang akan menghadiri dialog nasional 100 ulama dan tokoh yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 2 Desember 2020 mulai pukul 09.00-12.00 WIB.


Berikut daftar dari kalangan para ulama atau tokoh keagamaan diantaranya.

1. KH. Shabri Lubis
2. Ust. H. Yusuf M Martak
3. Ust. Slamet Maarif
4. KH. Muhyiddin
5. Prof. Din Syamsuddin
6. Prof. KH. Didin Hafifuddin
7. KH. Idrus Ramli
8. Gus Aam
9. Ust. Bachtiar Nashir
10. KH. Tengku Zulkarnaen
11. KH. Abah Raudh Bahar
12. KH. Lutfi Basori
13. Buya Yahya
14. Gus Qoyyum
15. Ust. Zaitun Rasmin
16. Ust. Felix Siauw
17. KH. Abdul Rasyid Syafe'i
18. KH. Maulana Kamal Yusuf
19. KH. Munawir Aseli
20. KH. Husni Thamrin
21. KH. Lutfi Fathullah
22. KH. Jeje Zainuddin
23. Ust. Ismail Yusanto
24. Ust. Fadlan Garamathan
25. KH. M. Al Khottot
26. KH. Muhyiddin

Berikut daftar dari kalangan pejabat dan tokoh nasional diantaranya adalah.

27. Dr. Anies Baswedan
28. Fadli Zon
29. Prof. H. Amien Rais
30. Prof. Mahfud MD
31. Dr. Rizal Ramli
32. Dr. Hidayat Nur Wahid
33. Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo
34. Mahendrata, MH
35. Adhi Masardi
36. Prof. Suteki
37. Dr. Mardani Ali Sera
38. Dr. M. Said Didu
39. Dr. Ichsanuddin Noersy
40. Dr. Abdul Chaer Ramadhan
41. Mayjen (purn) Budi Sujana

Berikut daftar Sementara itu kalangan Habaib akan dihadiri oleh.

42. Habib Hanif Al Athos
43. Habib Ahmad Alkaff
44. Habib Zein bin Smith
45. Habib Taufiq Pasuruan
46. Habib Mahdi bin Hamzah Assegaf
47. Habib Muhsin Al Athos
48. Habib Ahmad Alhabsy

Berikut dari kalangan akademisi, beberapa diantanya adalah.

49. Dr. Refly Harun
50.  Prof. Irman Putra Sidin
51. Rocky Gerung
52. Prof. Siti Zuhro
53. Dr. Egy Sujana
54. Prof. Chusnul Mariah

Selain para tokoh-tokoh yang disebutkan di atas, masih banyak para tokoh-tokoh lain yang akan hadir pada acara tersebut.***

=====


Quote:

Segenap warga berpol mengucapkan

Selamat hari raya 212 2020


Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir bathin

Ane sudah tak kuat lagi
Ingin bertemu pujaan hati
Orang suci yang mensucikan
Memurnikan segala akal pikiran
Mematikan nalar insani
Menciptakan kebenaran hakiki ala nabi

Gagah berani bagai raja singa
Mengaum merobek keheningan
Seperti raja hutan
Berkelana tak tentu arah

Diubah oleh antek.dajjal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 32 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
02-12-2020 07:34
Dipanggil polisi ga dtg ngaku mendadak lemes, giliran reuni 212 online tiba2 sehat. Faedahnya apa gelar reuni ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 29 lainnya memberi reputasi
29 1
28
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
02-12-2020 07:34
Cocoklah.. onlen aja biar gak merugikan pengguna jalan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ipungsinosuke dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
02-12-2020 07:36
Yah kan kudu keluar kuota om emoticon-Stick Out Tongue

Mantap nih viewnya banyak... Cuan oy
Diubah oleh dwisuli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
02-12-2020 07:37
Ternyata masih takut mati juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
02-12-2020 07:37
Reuni yg enak mah di restoran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
02-12-2020 07:38
Gerombolan nomor togel emangnya punya quota untuk onlen?...emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
02-12-2020 07:38
Lucy kali ya Pas acara kebetulan server lagi down
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
02-12-2020 07:39
Alay lu ya

Pingin ditindak tegas, gak ngundang2 nih alumni emoticon-Leh Uga

Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 9 lainnya memberi reputasi
4 6
-2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
02-12-2020 07:39
Dialog nasional, yang hadir juga ngak jauh dari gerombolan mereka. Dan juga bakalan jelek²in pemerintah. Gembongnya dipanggil polisi kabur²an, lemes, lelah, katanya, tapi buat acara ritual tahunan, kumpul² semangat, jiahhh, wkwkwkwk.

Makasih Ahok BTP, berkat Ahok muncul ritual sableng. Hahahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 25 lainnya memberi reputasi
26 0
26
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
02-12-2020 07:40
pada takut mati semua emoticon-Ngakak
kirain sekali dibacain, virus coronanya hilang emoticon-Big Grin
Diubah oleh budakdelusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jack57 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
02-12-2020 07:42
Imam bahlulnya kena covid, jd takut dia.. gelar Online
Btw online pake aplikasi buatan Tttaaa taaaa ttaaaa pirrrr...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
02-12-2020 07:52
Pak wowo n wan bango ga diundang yah
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
02-12-2020 07:52
Wah, daring bisa bisa ada klaim dihadiri 1 M ngummat emoticon-Big Grin


Quote:
UPDATE:

Walau pun terpantau belum ada klaim, tp sampai jam 5.30 pm ini, yg menonton sudah ada ratusan juta.

Alhamdulillah emoticon-Nyepi

Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
Diubah oleh itilnjepat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 6 lainnya memberi reputasi
5 2
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
02-12-2020 07:55
puisinya asu sekali emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
02-12-2020 08:02
gw kok gak liat nama somad dan aa gym?
mau di haramkan nih acara?
malah rocky gerung yg nongol..

habis ini pasti kalim kalo viewer nya tembus semilyar
termasuk dari planet mars ikut nonton
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
02-12-2020 08:05
BTW online nya pake platform buatan kapir apa buatan ummat neh emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
02-12-2020 08:05
Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
02-12-2020 08:09
Selamat lebaran kuda ya bib, semoga cepat sembuh emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
02-12-2020 08:10
hack pake chat porno bibib ah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Reuni 212 Tetap Digelar Online, Berikut Daftar Tokoh Siap Hadir dalam Dialog Nasional
02-12-2020 08:12
Kita bakal liat milyar milyaran quota umat🤣
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia