News
Batal
KATEGORI
link has been copied
96
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc63fa2365c4f6198206edf/teriak-allahuakbar-penolak-habib-rizieq-dilempari-batu-saat-demo-di-jalan
Pendemo penolak Habib Rizieq. SuaraBanten.id - Pendemo penolak Habib Rizieq dilempari batu saat berdemo di jalanan. Mereka berdemo menolak kedatangan Habib Rizieq Shihab . Massa penolak Habib Rizieq berdemo di depan Monumen Mandala, Kota Makassar , Selasa (1/12/2020) siang. Jumlahnya puluhan orang. Demo penolakan Habib Rizieq tersebut berkaitan dengan penolakan rencana kedatangan Imam Besar Front
Lapor Hansip
01-12-2020 20:05

Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan

Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
Pendemo penolak Habib Rizieq. [Tangkapan layar Instagram @infobandungkota]



SuaraBanten.id - Pendemo penolak Habib Rizieq dilempari batu saat berdemo di jalanan. Mereka berdemo menolak kedatangan Habib Rizieq Shihab .

Massa penolak Habib Rizieq berdemo di depan Monumen Mandala, Kota Makassar , Selasa (1/12/2020) siang. Jumlahnya puluhan orang.

Demo penolakan Habib Rizieq tersebut berkaitan dengan penolakan rencana kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habieb Rizieq Shihab ke Makassar.

Awalnya, aksi berjalan damai. Namun, di sela orasi, sejumlah orang tak dikenal (OTK) mendekat dan melakukan pelemparan ke para demonstran.
Para demonstran pun berhamburan. Aksi saling lempar sempat terjadi sebelum pihak kepolisian berhasil melerai.

Puluhan OTK itu terlihat melempar batu ke para demonstran sambil berteriak takbir. Mereka muncul dari samping Rumah Sakit Pelamonia. Berbaju putih jubah dan celana cingkrang.

Para demonstran yang awalnya bertahan, akhirnya terlihat kocar-kacir. Lalu lintas di sekitar lokasi juga terlihat macet akibat peristiwa ini.

Kapolrestabes Kota Makassar Witnu Urip mengatakan kondisi di lokasi saat ini sudah stabil. Para massa sudah membubarkan diri.

Ia belum bisa memastikan soal korban dari aksi tersebut. Namun, kata Wisnu pihaknya masih berjaga-jaga di lokasi.

"Tapi tadi semua massa sudah membubarkan diri. Kondisi sudah aman, dan lalu lintas lancar kembali," ungkapnya.

Sementara, Pelaksana tugas DPW FPI Kota Makassar memastikan OTK tersebut bukanlah massa FPI. Mereka tak ada agenda sama sekali untuk membubarkan aksi itu.

Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
Pendemo penolak Habib Rizieq (Suara.com/Muhlis)


"Banyak yang beranggapan itu (OTK) FPI. Padahal bukan. Kami saja tidak tahu kalau ada demo," ujarnya saat dikonfirmasi.

Ia mengatakan sah-sah saja jika rencana kedatangan imam besar mereka ditolak. Sebab, tidak semua orang suka dengan Habib Rizieq.

"Ya kalau tidak suka memang banyak. Kalau menolak, tidak apa-apa. Karena memang banyak kubu yang tidak mau Habieb datang," bebernya.

Kendati demikian, kata Firdaus, pihaknya memastikan tetap akan mendatangkan HRS. Terkait waktunya, Firdaus bilang masih tentatif. Pihaknya masih menghargai proses hukum di kepolisian yang melibatkan nama HRS.

"Tidak ada kata batal, hanya ditunda saja. Safari Habib ini kan seluruh Indonesia, termasuk Makassar. Kami juga masih menunggu proses hukum di kepolisian, jadi belum bisa pastikan," katanya.


Kontributor : Lorensia Clara Tambing


https://banten.suara.com/read/2020/1...jalan?page=all

profile-picture
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
01-12-2020 20:06
Si cabul besarnya aja lagi megap-megap, ngapain diributin di sana. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
01-12-2020 20:06
Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
01-12-2020 20:08
salah password emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
01-12-2020 20:10
Tinggal jalankan sop...

Ga kenal...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunity dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
01-12-2020 20:14
emoticon-No Hope
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
01-12-2020 20:19
pelan tapi pasti menuju suriah emoticon-Big Grin

pertama batu, lalu sajam, terus senjata rakitan menyusul senapan otomatis dan RPG
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
01-12-2020 20:21

Yg demo bisa diitung cuma belasan palingan, tapi beritanya selalu heboh.

Belajar dari infotainment, biar makin heboh tambah lauknya nastaknya, perlu sedikit setingan kayaknya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 4 lainnya memberi reputasi
0 5
-5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
01-12-2020 20:25
Masyarakat jgn sampe kalah ma gertakan

Ibarat pertengkaran jalanan
Selama dia belum nyentuh anggota badan ente
Dan ente merasa bener
Ya hadapi

Kalo dia berani sentuh anggota badan ente
Dan sentuhan itu adalah serangan
Ente tau harus ngapain
Playing victim or fight!

Diubah oleh xrm
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan ust.kardus memberi reputasi
2 0
2
Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
01-12-2020 20:25
Cebong2 demo dibayar brp tuh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yxgk dan 11 lainnya memberi reputasi
0 12
-12
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
01-12-2020 20:26
Timpukin balik aja

emoticon-Traveller
0 0
0
Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
01-12-2020 20:26
ALOHA BUARBAAAARR!! emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
01-12-2020 20:26
untung masih batu, daripada dipenggal di jalan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
01-12-2020 20:29
Pengen liat gw pemerintah mau ngapain klo udh banyak gontok2an gini emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 26 balasan
Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
01-12-2020 20:32
Quote:
{thread_title}
0 0
0
Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
01-12-2020 20:32
Itu jelas FPI, kok gag diakui.......
Yg suka takeemoticon-Angkat Beer sambil melakukan kekerasan biasanya yah FPI
0 0
0
Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
01-12-2020 20:34
kebiasaan ajaran gurun nih kalo ada yang berbeda pendapat langsung main bunuh penggal
orang lagi menyampaikan aspirasi dan protes kok dibungkam pake maut emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
01-12-2020 20:40
Si damai sendiri tidak bisa menerima perbedaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
01-12-2020 20:41
wah harusnya dipenggal tuh
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
01-12-2020 20:42
Ntar aja demonya kalo bibib dah bosan ngumpet emoticon-Ngacir
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
01-12-2020 20:48
"Alhamdulillah piara anjing skrg
jd lebih mudah & murah"


Teriak Allahuakbar! Penolak Habib Rizieq Dilempari Batu saat Demo di Jalan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia