Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc63891facb954c17645123/kepercayaan
cuma pengen nanya. gak ingin menyampaikan apalagi menimbulkan argumen. murni cuma ingin melihat data. makasih sebelumnya yg mau jawab polling.
Lapor Hansip
01-12-2020 19:35

kepercayaan

cuma pengen nanya. gak ingin menyampaikan apalagi menimbulkan argumen. murni cuma ingin melihat data. makasih sebelumnya yg mau jawab polling.
Polling
24 Suara
menurut kalian pribadi apakah kepercayaan itu penting? 
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan delia.adel memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
kepercayaan
01-12-2020 20:12
Tergantung ...

Semisal ...
===> Pertanyaan filsafat ...
Apakah kita harus mempercayai perkataan "setan" ?
0 0
0
kepercayaan
01-12-2020 21:00
Kepercayaan yang lu maskud itu apa?
Kepercayaannya=agama ?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
kepercayaan
02-12-2020 06:32
Penting bgt gue paling enek kalo diboongin dah
0 0
0
kepercayaan
02-12-2020 07:35
Penting, tapi dalam batasan tertentu.
Percaya buta pada "kepercayaan" ini juga ga bagus.
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1 0
1
kepercayaan
05-12-2020 18:35
Gw percaya gw ganteng banget mirip tom cruise emoticon-Cool

Temen gw percaya gw kagak ganteng, alias kurus, kismin n caper kayak mastur emoticon-Turut Berduka

Apakah kepercayaan itu penting? Jawabannya udah jelas kayaknya emoticon-Big Grin
Diubah oleh batmanluck99
0 0
0
kepercayaan
06-12-2020 07:16
jangan mudah percaya pada teman2, hati2

korut ga pernah percaya pada siapapun
0 0
0
kepercayaan
06-12-2020 11:36
Oalah...kepercayaan dlm hal agama toh ..
Meski ada yg ga percaya...dan siapun juga pasti banyak yg percaya ga percaya dng agama....tapi agama itu penting.
Menata kehidupan manusia dlm pembentukan karakter pribadi dan juga tata cara kehidupan, bersosialisasi dalam lingkungan.

Ada eksperimen sosial kaya gini, cewek pake tulisan..u can do anything to me.
Awalnya, yg lewat cuma coret2 atau usil ringan....tapi lama2 jadi brutal, ada yg melakukan pelecehan seksual dkk.
Manusia pada dasarnya instingnya liar kaya setan. Kalau gda agama...bisa2 kita balik hidup di jaman jahiliyah. Pada jadi setan semua. Krn gada pengekangnya. Lahir ga diajarin agama...jadinya setan dr kecil, trus ngelairin anak2 setan yg beranak setan pula...so. U got to have faith.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
trust-my-voice-tamat
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
mengenang-part-ii-kebetulan
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia