Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
207
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc61d73dbf76434240756df/terjadi-lagi-motor-tabrak-sepeda-diminta-ganti-rugi-130-juta-penabrak-hanya-ob
Olahraga sepede kini sedang menjadi primadona dikalangan orang-orang. Lantaran selain menyehatkan bersepeda juga bisa merelaksasikan pikiran tanpa harus mencemari lingkungan. Tak jarang pengendara sepeda menjadi semakin sering ditemui dijalanan. Dari sepeda biasa, sepeda lipat hingga sepeda yang memiliki harga ratusan juta. 
Lapor Hansip
01-12-2020 17:39

Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Olahraga sepede kini sedang menjadi primadona dikalangan orang-orang. Lantaran selain menyehatkan bersepeda juga bisa merelaksasikan pikiran tanpa harus mencemari lingkungan. Tak jarang pengendara sepeda menjadi semakin sering ditemui dijalanan. Dari sepeda biasa, sepeda lipat hingga sepeda yang memiliki harga ratusan juta. 

Memiliki sepeda dengan harga ratusan juta tentu menjadi sebuah kebanggan sekaligus gengsi bagi sebagian orang. Tak jarang orang-orang rela merogoh kantongnya untuk memembeli sepeda mahal tersebut, seperti sepeda brompton yang beberapa bulan lalu viral lantaran diborong oleh orang Indonesia dengan harga puluhan juta. Sepeda brompton bukanlah sepeda paling mahal yang ada dipasaran, masih ada berbagai merek sepeda yang memiliki harga jual diatas sepeda brompton. Seperti sepeda Speasialized Tarmac yang harganya bisa mencapai ratusan juta.


Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB
suara.com

Selain memberikan gengsi, mengendarai sepeda mewah juga memberikan rasa was-was bila seandainya dicuri atau ditabrak oleh pengguna kendaraan lainnya. Seperti yang dialami oleh pengendara sepeda di Kroya, Jawa Tengah ini. Sepeda yang sedang dikendarainya ditabrak oleh pengguna motor. Akibatnya sepedanya mengalami kerusakan pada bagian pelek, ban dan sadel. 





Menyadari sepedanya mengalami kerusakan cukup berat, dirinya meminta ganti rugi pada si penabrak sebesar 130 juta rupiah. Lantaran si pemilik sepeda mengaku bahwa sepeda miliknya itu harganya 250 juta rupiah. Namun sayangnya penabrak sepeda itu bukanlah orang yang memiliki penghasilan tinggi. Penabraknya hanya seorang office boy (OB) di sebuah hotel di daerah Jawa Tengah. Uang sebesar 130 juta rupiah tentu nominal yang sangat besar untuk dirinya.

Wah ngeri juga ya urusannya kalo sampai diminta ganti rugi sebesar itu. Ya namanya juga barang mewah tentu sparepartnya juga memiliki harga yang mahal. Belum lagi pajak yang harus dibayar seandainya dibeli dari luar negri. Kalo udah gini mending pake sepeda yang biasa-biasa aja deh biar gak pusing kalo sewaktu-waktu ditabrak orang saat bersepeda.

FYI, sepeda yang digunakan adalah jenis SL7 S-Works Dura Ace Di2 2021 yang harganya 11.499 Euro atau sekitar 194 juta rupiah. Harga itu belom termasuk ongkir ke Indonesia dan pajaknya.

sumber


UPDATE

Pemilik sepeda membatalkan niatnya untuk minta ganti rugi, pengendara motor juga mengakui kesalahannya karena bawa motor sambil ngelamun. sumber
Diubah oleh awesome.techid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 41 lainnya memberi reputasi
42
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB
01-12-2020 17:45
Ahhh paling juga ujung2 nya damai, di maapin , udah dehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanmil28 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB
01-12-2020 17:49
apa ada CCTV
biar dilihat siapa yg salah ( pemotor atau pesepeda)
bisa jadi pesepeda sendiri yg salah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hilmiazizi19 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB
01-12-2020 17:54
Tau la org sepesaan skrg di tengah jalan bukan di tepi,brasa kayak di belanda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanmil28 dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB
01-12-2020 18:07
Pakai exotic aja pol polnya united, jadi kalau ada hal hal yang tak terduga kayak gini gak rugi rugi amat. Sepeda mahal dipake kalau ada acara sama komunitas aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mapaygawir dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB
01-12-2020 18:29
Lihat cctv aja kalau bisa
Jangan2 pesepeda yang salah emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB
01-12-2020 18:45
Terlepas dr siapa yg salah

Capek ga sih merhatiin prilaku masyarakat yg seperti ini...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB
01-12-2020 19:20
Lah udah tahu sepeda mahal jangan dipake di jalan raya..

Lagian juga banyak pesepeda ambil jalan dan seenaknya, apalagi kalo udah rombongan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mapaygawir dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB
01-12-2020 19:22
Damai saja sudah, emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akonkfaiz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB
01-12-2020 19:35
Damai aja sih mendingan ,kan namanya juga musibah dan atas dasar ketidaksengajaan juga
profile-picture
profile-picture
akonkfaiz dan awesome.techid memberi reputasi
2 0
2
Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB
01-12-2020 21:06
Ane pengalaman di jaktim pagi" jadi ane lagi jalan motor pelan" dikiri karna macet ane ngerem, terus ada pesepeda nabrak motor ane dari belakang, eh ane yang di maki" kata nya eh lu naik motor yg bener dong brengsek lu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB
01-12-2020 22:22
wah,mudah2an yg ditabrak punya sdkt rasa iba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wiwiet.absyah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB
01-12-2020 22:32
Sepedaan di +62?

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB
01-12-2020 22:33
hmmm .. menarik nihhh, jd penasaran siapa yg salah sebenernya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akonkfaiz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB
01-12-2020 22:37
wong kroya isa tuku s work
profile-picture
profile-picture
akonkfaiz dan awesome.techid memberi reputasi
2 0
2
Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB
01-12-2020 23:40
Pasang badan aja udah
profile-picture
akonkfaiz memberi reputasi
1 0
1
Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB
01-12-2020 23:44
sebenernya kasihan siih, tapi kalo si penabrak motor yang salah mau gimana lagi?? emoticon-Bingung

beruntung si pesepeda juga udah ngikhlasin, semoga diganti dengan yang lebih baik... sementara si pemotor harus lebih ati-ati emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
akonkfaiz dan PrinScrup memberi reputasi
2 0
2
Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB
02-12-2020 03:51
OB hotel? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
akonkfaiz memberi reputasi
1 0
1
Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB
02-12-2020 04:46
makanya speda gak usah mahal2....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seeth7 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB
02-12-2020 05:16
Sekarang ini orang memang pada bergaya melalui sepeda, dan tentu saja kalau mahal bisa membuat orang tampak sultan. Tapi sebenarnya hanyalah fatamorgana saja. Dalam kasus di atas silahkan bisa dikondisikan, kalau ganti rugi segitu ya berat bagi seorang ob. Lebih bagus ikhlaskan saja karena namanya musibah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Terjadi Lagi, Motor Tabrak Sepeda, Diminta Ganti Rugi 130 Juta, Penabrak Hanya OB
02-12-2020 07:30
Sepeda ini cuman musiman..

Begitu covid ud melandai n tempat2 wisata dugem fitness dsb pd buka, semua org juga bakal meninggalkan sepeda..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dell656 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia