News
Batal
KATEGORI
link has been copied
75
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc5bd9365b24d52c06b7d22/breaking-news-anies-baswedan-positif-corona
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinyatakan positif corona. Hasil ini berdasar swab test PCR yang keluar pada Selasa dini hari (1/12). Pada Senin siang (30/11), Gubernur Anies memang telah melaksanakan tes usap PCR di Balai Kota DKI Jakarta. Anies menyebut, saat ini kondisinya dalam keadaan baik dan tanpa gejala. “Setelah berkonsultasi dan sesuai dengan arahan dokter, saya akan menjalani isol
Lapor Hansip
01-12-2020 10:50

BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona

Quote:
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinyatakan positif corona. Hasil ini berdasar swab test PCR yang keluar pada Selasa dini hari (1/12). Pada Senin siang (30/11), Gubernur Anies memang telah melaksanakan tes usap PCR di Balai Kota DKI Jakarta.

Anies menyebut, saat ini kondisinya dalam keadaan baik dan tanpa gejala.
“Setelah berkonsultasi dan sesuai dengan arahan dokter, saya akan menjalani isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan tim medis,” ujarnya Selasa pagi (1/12).
Dikonfirmasi positif, Gubernur Anies akan tetap bekerja memimpin rapat-rapat virtual dan melakukan isolasi mandiri.

Sebelumnya, pada Rabu (25/11), Gubernur DKI itu juga telah melakukan swab test PCR rutin dan saat itu hasilnya juga negatif. Pada hari Minggu (29/11), usai Wagub Riza dinyatakan positif COVID-19, Gubernur Anies juga sempat melakukan tes usap antigen dan hasilnya negatif. Memang beberapa hari sebelumnya, Gubernur Anies intens bertemu dengan Wakil Gubernur Riza untuk rapat berdua.

Sumber


Hmmmm
Diubah oleh rehan15
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona
01-12-2020 10:51
Diubah oleh cPOP
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
1 0
1
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona
01-12-2020 10:52
Akhirnya gubernur umat bersatu dgn pasukan Allah, lethal assemble!!!
emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ribao dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona
01-12-2020 10:53
s e b o d o .
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
1 0
1
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona
01-12-2020 10:53
Kena batunya si wan abudd... nakal sih sowan ke buronan mesum emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendi38 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona
01-12-2020 10:55
Padahal nih gubernur hobi bener cuci tangan, bisa kena corona juga emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masgembus dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona
01-12-2020 10:55
Tinggal bibib aja yg blm mau terus terang. Semoga cepat sembuh wan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendi38 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona
01-12-2020 10:56
satu2nya yang positip dari wan abud. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendi38 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona
01-12-2020 10:56
Corona masih bisa disembuhkan kok, data menyatakan banyakan yg sembuh mya..
Silahkan cebong2 coli rame2 wkwkwkwk.

Buat pak Goodbener beristirahat pak, semoga lekas pulih dan memimpin DKI dengan aqidah dan sopan santun, bukan dengan maki2 an kayak si ngahox kafir penista agama
Diubah oleh Xaruduy.dua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luluvi dan 8 lainnya memberi reputasi
2 7
-5
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona
01-12-2020 10:57
Naaah kan... Kalau gabener kena berarti kemarin pas ngunjungi yayangnya Firza....

Lanjutin sendiri deh....
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan Crotaftermeting memberi reputasi
2 0
2
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona
01-12-2020 10:57
Akibat sowan ke Petamburan, bandel sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona
01-12-2020 10:58
waduh gimana nih masa gubernur indonesia kena serangan tentara Allah?
apakah kurang sesajen? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona
01-12-2020 10:58
yang dekat sama si cabul kemaren pada kena korona semua masa sicabul ga kenalemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona
01-12-2020 10:58
habis pecat walikota besoknya positip covid19
gimana komen mantan walikota ntu ya? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona
01-12-2020 10:58
Ditonton dulu gaesss Vlognya..



semoga lekas sembuh
emoticon-Nyepi
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona
01-12-2020 10:58
Kemaren ketemu bibieb sih
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
1 0
1
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona
01-12-2020 10:59
ini ditulari ato biang menulari ke petamburan?? emoticon-Bingung


BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona
Diubah oleh shu_suiko
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona
01-12-2020 10:59
Semoga lekas sehat pak goodbener
0 0
0
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona
01-12-2020 10:59
Semoga lekas sembuh
Gub sama wagub nya positif semua emoticon-Matabelo
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona
01-12-2020 11:00
Jadi nyalahin siapa nih?

Kemarin wagub nyalahin staff nya, dari klaster keluarga, katanya.

Harus nya sang gub lebih elegan lagi,
Ini salah satu keahlian dia.
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
BREAKING NEWS: Anies Baswedan Positif Corona
01-12-2020 11:02
Tinggal pk jk nih yg belum ada berita positip, yg gua heran si somad ini walaupun sedeng ni orang juga hati2 ma copid
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia