News
Batal
KATEGORI
link has been copied
128
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc5ba407414f569a5405a84/anies-baswedan-positif-corona
SELAMAT DATANG KE THRID DJOKO.WIDHODHO SEMOGA CEPAT SEMBUH YA BAPAC GOUVERNEUR Sumur: Anies Baswedan KUMPARAN - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinyatakan positif corona. Hasil ini berdasar swab test PCR yang keluar pada Selasa dini hari (1/12). Pada Senin siang (30/11), Gubernur Anies memang telah melaksanakan tes usap PCR di Balai Kota DKI Jakarta.   Anies menyebut, saat ini kondisinya dal
Lapor Hansip
01-12-2020 10:36

ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA

SELAMAT DATANG KE THRID DJOKO.WIDHODHO

SEMOGA CEPAT SEMBUH YA BAPAC GOUVERNEUR

ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA



Quote:KUMPARAN - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinyatakan positif corona. Hasil ini berdasar swab test PCR yang keluar pada Selasa dini hari (1/12). Pada Senin siang (30/11), Gubernur Anies memang telah melaksanakan tes usap PCR di Balai Kota DKI Jakarta.  

Anies menyebut, saat ini kondisinya dalam keadaan baik dan tanpa gejala.
“Setelah berkonsultasi dan sesuai dengan arahan dokter, saya akan menjalani isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan tim medis,” ujarnya Selasa pagi (1/12).

Dikonfirmasi positif, Gubernur Anies akan tetap bekerja memimpin rapat-rapat virtual dan melakukan isolasi mandiri.

Sebelumnya, pada Rabu (25/11), Gubernur Anies juga telah melakukan swab test PCR rutin dan saat itu hasilnya juga negatif. Pada hari Minggu (29/11), usai Wagub Riza dinyatakan positif COVID-19, Gubernur Anies juga sempat melakukan tes usap antigen dan hasilnya negatif. Memang beberapa hari sebelumnya, Gubernur Anies intens bertemu dengan Wakil Gubernur Riza untuk rapat berdua.

Sumur: Koemparoon



Nah nah nah.........ada apa inii? Minggu lalu Wagubnya, hari ini Gub nya....


Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria terkonfirmasi positif Covid-19. Melalui keterangan tertulis, pria yang akrab disapa Ariza ini mengatakan bahwa ia tetap dalam kondisi baik. Sesuai arahan dokter, saat ini Ariza menjalani isolasi mandiri. "Alhamdulillah, meskipun hasil testing pada Jumat (27/11) kemarin menunjukkan positif Covid-19, namun kondisi saya tetap dalam keadaan baik dan terkendali," kata Ariza, Minggu (29/11/2020).

Dia mengatakan, staf serta seluruh anggota keluarga sudah menjalani tes usap. Ariza melakukan dua kali tes usap atau PCR test pada Kamis (26/11/2020) dengan hasil negatif dan Jumat 27/11/2020) dengan hasil terkonfirmasi positif. Adapun tes dilakukan berdasarkan hasil dari pelacakan Dinas Kesehatan DKI Jakarta. Dari hasil pelacakan, Ariza diketahui positif karena tertular dari staf pribadinya yang sebeulumnya tertular dari lingkungan keluarga staf tersebut.

“Jadi, temuan positif Covid-19 ini adalah dari lingkungan pekerjaan, di mana ada staf saya yang tertular dari klaster keluarganya. Ini tentu menjadi perhatian kita semua untuk lebih menjaga kedisiplinan protokol kesehatan hingga di dalam keluarga sekali pun,” ujar Ariza.

Dia berharap, dengan kasus ini, warga Jakarta semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan menjaga jarak. “Mohon doanya agar kita semua dalam kondisi sehat wal’afiat. Jakarta belum terbebas dari pandemi Covid-19. Jangan ragu dan takut untuk saling mengingatkan protokol 3M. Tetap tingkatkan iman, imun, dan aman bahkan hingga di dalam lingkup keluarga kita,” kata dia.

Sumur: Kuumpas


Apakah betulan ada super spreader?

Mau tahu lebih lanjut tentang super spreader? baca artikelnya di thrid djoko yang satu ini:


JANGAN LUPA CENDOL DAN BINTANG 5 NYA, AGAR DJOKO SELALU SEGAR

SILAHKAN DOA UNTUK BAPAC-BAPAC DI ATAS DITULIS DI KOLOM KOMENTAR, DJOKO TUNGGU!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
01-12-2020 10:36
-RESERVED BEST DOA-
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
01-12-2020 10:37
Semoga Lekas Sembuh pak

Quote:ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
Diubah oleh lupis.manis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
01-12-2020 10:37
emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan djoko.widhodho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
01-12-2020 10:38
media hoax! emoticon-Mad

itu bukan covid, IB HRS membagikan kharomahnya ke Anies, lewat droplet..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
01-12-2020 10:40
cucu rasulullah dan anies

ANIES BASWEDAN POSITIF CORONAANIES BASWEDAN POSITIF CORONA


"Corona dibacain Habib (Rizieq) juga hilang. Orang sakti semua itu,"

@jaka.sembvng
@wismangan
@the.commandos
@i.am.legend..
@CreedFirst
@kepala.kombed

semoga anies dibacain cucu rasul supaya hilang covidnya




emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
01-12-2020 10:40
Nah lho emoticon-Leh Uga

Wagub kena, skrg gubernur kena pada isolasi masing2

Jakarta autopilot emoticon-Cool

Saatnya geng petamburan ambil alih emoticon-Cool

Diubah oleh nadinekaiser
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
01-12-2020 10:40
kena dehemoticon-Leh Uga
semoga cpt sembuh



btw ada yg rumahnya di jaksel kena mati listrik gak?
profile-picture
profile-picture
narutuy dan djoko.widhodho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
01-12-2020 10:40
Ijin pantau dulu bray
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
01-12-2020 10:44
apakah walkot depok, wan abud kena corona semenjak menyambut si itu?
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
01-12-2020 10:44
meme lepas tangan mana ini
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
01-12-2020 10:44
gue udah bilang, virus berdaya bunuh tanggung ini cuma jadi komoditas politik.
kalau lebih kuat dikiit aja, ente mau cebi mau kadri ya sudah terpipis-pipis sembunyi dalam rumah, mana ada waktu main drama.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soflamz dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
01-12-2020 10:44
pada di azab emoticon-Leh Uga
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
01-12-2020 10:45
Sapa nih super spreadernya?
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
01-12-2020 10:46
Semoga dipanjangkan umurnya....

emoticon-Big Grin
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
01-12-2020 10:50
Nah kan nah kan, asli sih di jakarta gue yakin juga banyak banget yg OTG apalagi sekarang dari yg gue liat orang2 pada kayak lupa aja gitu kalo ada corona. Mau ketularan atau nggaknya balik lagi ke masing2 aja, mau aman ya selalu pake masker kalo di luar rumah dan rajin cuci tangan emoticon-Big Grin

Balaikota musti di tutup nih, penasaran si abud ini dapet darimana. Yg pasti kalo begini jalannya, ga ada alasan rijik negatif corona sih emoticon-Shutup
Diubah oleh yxgk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
01-12-2020 10:50
sekarang di mana tuhan kalian wahai para penyembah baliho
kok tidak menolong pemimpin barokah yang diridhoi imam jumbo emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan djoko.widhodho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
01-12-2020 10:52
Gubernur dan Wakil Gubernur Kena, Dua2nya ketemu sama Imam Buron, Masih mau mengelak apa lg?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
01-12-2020 10:57
satu2nya yang positip dari wan abud. emoticon-Ngacir






gws bud.. emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ANIES BASWEDAN POSITIF CORONA
01-12-2020 11:00
Naaah kan, berarti yang kemarin rahasia rahasiaan....


Wkwkwkwkwkwk
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia