Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc507044601cf5ee37ad386/penghianatan
Dulu pas awal pacaran, gue sering bilang gini sama pacar gue. "Aku sayang banget sama kamu." Trs doi jawab gini "Jangan terllalu sayang sama orang, seporsinya aja." Ga lama kemudian dia ketauan selingkuh. :fuck: Gimana pendapat kalian sama pasangan yang ngomong gini "Jangan terlalu sayang sama orang, seporsinya aja." ? Milih selingkuh atau diselingkuhin ?
Lapor Hansip
30-11-2020 21:51

PENGHIANATAN ?

Dulu pas awal pacaran, gue sering bilang gini sama pacar gue.

"Aku sayang banget sama kamu."

Trs doi jawab gini

"Jangan terllalu sayang sama orang, seporsinya aja."

Ga lama kemudian dia ketauan selingkuh. emoticon-fuck

Gimana pendapat kalian sama pasangan yang ngomong gini "Jangan terlalu sayang sama orang, seporsinya aja." ?

Milih selingkuh atau diselingkuhin ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
PENGHIANATAN ?
30-11-2020 21:54
Ya mungkin ente gak memberikan cinta yang sepantasnya
emoticon-Angkat Beer
0 0
0
PENGHIANATAN ?
01-12-2020 01:08
Quote:Original Posted By hati.bunga
Dulu pas awal pacaran, gue sering bilang gini sama pacar gue.

"Aku sayang banget sama kamu."

Trs doi jawab gini

"Jangan terllalu sayang sama orang, seporsinya aja."

Ga lama kemudian dia ketauan selingkuh. emoticon-fuck

Gimana pendapat kalian sama pasangan yang ngomong gini "Jangan terlalu sayang sama orang, seporsinya aja." ?

Milih selingkuh atau diselingkuhin ?


@blue
ya bagi gue sih secara logika betul, secukupnya.
"secukupnya" itu gimana sih? ya tergantung elo yang menakar cukup seperti apa.
jangan berlebih pun jangan kurang

@red
pertanyaan terbodoh yang pernah gue denger
berselingkuh atau diselingkuhi?
menjadi pelaku atau menjadi korban?

lo sendiri gimana, mau jadi pelaku begal atau korban begal?
profile-picture
sposolo memberi reputasi
1 0
1
PENGHIANATAN ?
01-12-2020 01:14
Ya emng jgn terlalu sayang atau cinta..
Gak baik
Krn klo ga kesampaian juga nanti terlalu nyesek emoticon-Ngacir

Mending diselingkuhin, ga kena dosa/karma atau at least tidak merasa bersalah



Jatuh cinta itu biasa saja emoticon-nyantai
0 0
0
Lihat 24 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 24 balasan
PENGHIANATAN ?
01-12-2020 01:57
mngkin maksud dia ngmg gitu biar lu kalo ditinggal selingkuh lu gk self-harm/ngelakuin hal2 parah if u know what i mean emoticon-Hammer (S)

jadi memang dia udah ada plan buat selingkuh dari awal emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh seratiel
profile-picture
berodin memberi reputasi
1 0
1
PENGHIANATAN ?
01-12-2020 05:35
Ane 11-12 sama pacarmu...paling ga suka ngomong cinta. Apalagi sama pacar yg lebay ngungkapinnya kadang ilfil. ..pacarku yg lebay tiap ketemu bilang i love u so much, u r so special pun ga nikahin ane kok emoticon-Hammer2
Ane lebih realistis, cinta bisa hilang, rasa suka bisa pudar....apalagi setelah menikah...banyak sekali.cobaan...ungkapkan kata2 sekedarnya, tunjukkan saja dng aksi....saya rasa suamiku tahu aku sayang banget sama dia, waktu aku balas peluk atau cium.
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
PENGHIANATAN ?
01-12-2020 08:23
gue selalu bilang riset dulu sebelum pacaran, kalo sama cewek yang beneran dicintai pasti gak ngomong gitu emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
PENGHIANATAN ?
01-12-2020 08:45
nulisnya PENGHIANATAN apa PENGKHIANATAN ???

Kalo menurut KBBI --> Pengkhianatan

Bicara Pengkhianatan maka ini adalah hal yang biasa terjadi dalam LOVE and WAR

Karena ada istilah All is Fair in Love and War

Gw sih gak pernah mengkhianati cinta ya, mendua iya emoticon-Wink
0 0
0
PENGHIANATAN ?
01-12-2020 10:56
Love is trash
B*tches need smash emoticon-Ngakak
0 0
0
PENGHIANATAN ?
01-12-2020 10:57
Ya intinya dokuk kamuk kurang tebel
Ituk sudahemoticon-Angkat Beer
0 0
0
PENGHIANATAN ?
01-12-2020 11:01
berarti pasangan ts emang gak memberikan sepenuh hatinya buat ts.
nah berikutnya kalo ketemu yg kek gt, ya siap2 aja ts juga biasa2 aja sama dia
fair kan?emoticon-Big Grin
0 0
0
PENGHIANATAN ?
01-12-2020 11:04
bener sih, emang nyata nya dia gak sepenuh nya tulus ke elu gan.
0 0
0
PENGHIANATAN ?
01-12-2020 13:13
Bagi aye entuh ade benernya sih...jangan terlampau sayang ama seseorang manusia karena pada akhirnya nanti hanya mendapatkan kekecewaan saja
Diubah oleh delia.adel
0 0
0
PENGHIANATAN ?
01-12-2020 14:25
Itu cowok baik sebenernya, dari awal udah mengingatkan jangan terlalu cinta.
soalnya dia punya gebetan. Jadi maksud dia itu biar TS gak terlalu sakit hati.


salut buat cowoknya udah kasih early warning system, TS aja gak nangkep sinyal itu. Harusnya TS nangkep sinyal dan siapkan gebetan juga, jadi win-win solution.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
PENGHIANATAN ?
01-12-2020 15:33
Ya sebenernya tuh cowo ga sayang sama TS makanya dia blg gitu...kalo sayang mah blgnya "aku sayang km juga"...tp patut dihargai juga, jarang lho cowo jujur2 gitu...

Dan hrsnya saat si cowo bilang gt, TS langsung siapin hati kalau misal putus (dikontrol bapernya)...salah satu cara paling ampuh buat kontrol baper ya udah pre-open position buat yg lain...wkwkwk
0 0
0
PENGHIANATAN ?
01-12-2020 17:35
gak kedua-duanya, semoga tidak terjadi..

menyakiti atau disakiti, bukan opsi yg baik menurut gw
0 0
0
PENGHIANATAN ?
01-12-2020 19:37
Quote:Original Posted By odysius.


wanjriittt riset dulu.
kalo okli gmn okli bray?emoticon-Big Grin



susah od informasi yang gue dapat saling berkontradiksi emoticon-Cape deeehh
kalo lu tau kasih info lah emoticon-Smilie
0 0
0
PENGHIANATAN ?
01-12-2020 20:16
Quote:Original Posted By ssdestroyer
susah od informasi yang gue dapat saling berkontradiksi emoticon-Cape deeehh
kalo lu tau kasih info lah emoticon-Smilie

wkwkwk bukan okli namanya kalo ga saling kontradiksiemoticon-Ngakak

btw ditengah sarkasm cara bicara okli gw rada terperanjat loh pas dia gw suruh ngegambar: cewek2 cute imut2 gt hasil lukisannyaemoticon-Leh Uga
0 0
0
PENGHIANATAN ?
01-12-2020 21:43
Ga milih keduanya.

Dalam kasus ente, berarti ga jodoh. Sekarang emang nyesek, tapi nanti ente bakal bersyukur tahu sekarang.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
PENGHIANATAN ?
01-12-2020 22:46
Itu cara halus bre

Tau lagu Melly guslow

Karena pikiranmu salah selama ini
0 0
0
PENGHIANATAN ?
02-12-2020 18:10
ini mah d suruh prepare ...

manusia berubah seiring waktu berjalan dan manusia akan berpisah sesuai dgn takdir yg d tentukan....
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
yang-terdalam
Stories from the Heart
is-it-my-truly-first-love
Stories from the Heart
senja-di-asakusa-tokyo
Stories from the Heart
hunter-pemburu-fantasy
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia