Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc2faf4337f93413060b2dc/lucu-video-seorang-perempuan-ajarkan-cara-manjain-suami-kok-main-kuda-kudaan
Bukan memasak atau merawat suami, perempuan ini punya cara anti mainstream untuk memanjakan suami! Main kuda-kudaan dan digendong mirip bayi Tugas seorang istri, adalah mengurus rumah dan juga melayani suaminya. Pelayanan yang baik, tentu dapat membahagiakan seorang suami! Apa sih yang biasanya dilakukan oleh seorang istri agar suaminya bahagia? Selain melayani suami di ranjang, tentu istri juga m
Lapor Hansip
29-11-2020 08:35

Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?

icon-verified-thread
Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?

Bukan memasak atau merawat suami, perempuan ini punya cara anti mainstream untuk memanjakan suami!
Main kuda-kudaan dan digendong mirip bayi

Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?


Tugas seorang istri, adalah mengurus rumah dan juga melayani suaminya.
Pelayanan yang baik, tentu dapat membahagiakan seorang suami!

Apa sih yang biasanya dilakukan oleh seorang istri agar suaminya bahagia?
Selain melayani suami di ranjang, tentu istri juga memiliki kewajiban untuk menyiapkan segala kebutuhan suaminya. Dari menyiapkan makanan, menyediakan baju bersih untuk bekerja dan lain sebagainya.

Tentu begitupun dengan suami, tidak hanya memberikan nafkah lahir namun juga wajib membahagiakan batin istrinya. Pastinya dengan memanjakan istri dan memberikan yang terbaik untuk sang istri!


Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?


Namun cara membahagiakan suami di atas nampaknya tidak berlaku bagi pemilik akun Tik Tok @nina.marliana!
Siapa Nina Marliana?
Dia adalah seorang perempuan yang sedang viral karena sebuah video pendek yang dibuatnya!

Tentu videonya bukan video 19detik asusila ya GanSis, melainkan sebuah video lucu "Cara manjain suami cekk".

Adapun yang membuat video tersebut lucu adalah karena Nina Marliana mempunyai cara memanjakan suami yang dapat dikatakan sangat anti mainstream.
Dia memanjakan suami dengan cara bermain kuda-kudaan, dan juga menggendong sang suami layaknya seorang anak bayi!


Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?


Di dalam video berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut, Nina mempraktikkan cara memanjakan suami.
Nina dan suami nampak sedang main kuda-kudaan dan gendong-gendongan yang membuat para netizen+62 ngakak karena ulah mereka berdua!

Seperti apa ulah lucu Nina dan sang suami?
Lihat videonya di bawah ini!


Cara Memanjakan Suami yang Anti Mainstream


Nah lo, cukup aneh ya GanSis cara Mbak Nina Marliana tersebut dalam memanjakan suami.
Benar-benar anti mainstream dan belum pernah terpikirkan sebelumnya!

Jika biasanya yang bermain kuda-kudaan dan gendong-gendongan adalah anak kecil, kali ini si suami yang diajak main kuda-kudaan dan gendong-gendongan.

Apakah ada makna terserirat dari apa yang mereka lakukan?
Nampaknya para netizen dapat mengartikan lain apa yang Mbak Nina dan sang suami lakukan.
Netizen+62 banyak yang berpendapat bahwa kuda-kudaan dan gendong-gendongan yang mereka lakukan, bukan dalam arti yang sebenarnya tentang cara memanjakan suami.


Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?


Tapi entah apapun maksud dari Mbak Nina selaku pembuat konten video, yang dia lakukan tersebut sudah cukup menghibur para netizen dan warganet ya GanSis.

Sangat jarang ada ide yang semacam ini, apa lagi dilakukan oleh sepasang suami istri!

Ane juga menilai, apa yang dilakukan oleh Mbak Nina lebih baik jika dibandingkan dengan konten-konten nyeleneh yang tidak mendidik lainnya.
Karena memang tugas seorang suami dan istri itu adalah saling mencintai dan saling menyayangi entah dengan cara apapun.


Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?


Bagaimana GanSis menanggapi video hiburan cara memanjakan suami di atas?
Apakah para Agan juga mau dimanjakan dengan cara tersebut?
Silakan berikan tanggapan Agan dan Sista dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?
29-11-2020 08:36
emoticon-Ngakak nah si embak bisa ae
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1 0
1
Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?
29-11-2020 08:36
emoticon-Bingung kok gak keberatan ya gendong suaminya?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?
29-11-2020 09:29
kalau di malaysia
ada klub kumpulan istri yg ingin belajar seperti pelacur buat puaskan suaminya
https://www.lentera24.com/2011/06/klub-istri-taat-suami-ajari-istri-jadi.html

profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?
29-11-2020 09:33
Kuat?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?
29-11-2020 10:11
istrinya mungkin sering nge gyn gan, jadi gak terlalu berat dah ketika harus gendoo suaminya ya, kalau sudah sah mah bebas ya, hehe
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?
29-11-2020 10:22
Quote:Original Posted By KS69
kalau di malaysia
ada klub kumpulan istri yg ingin belajar seperti pelacur buat puaskan suaminya
https://www.lentera24.com/2011/06/kl...stri-jadi.html

emoticon-Matabelo kayak gimana itu gan?

Quote:Original Posted By nontonyukahhh
Kuat?

emoticon-Ngakakla iya, kok kuat ya

Quote:Original Posted By hoorray
istrinya mungkin sering nge gyn gan, jadi gak terlalu berat dah ketika harus gendoo suaminya ya, kalau sudah sah mah bebas ya, hehe

emoticon-Ngakak iya, kalau dah sah mah bebas
profile-picture
hoorray memberi reputasi
1 0
1
Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?
29-11-2020 11:03
Pony Bdsm emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?
29-11-2020 11:49
Kuat bener mbaknya tuh wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?
29-11-2020 11:53
Penasaran setelah maen kuda2an...maen apa lagi mereka🙄.....😁
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?
29-11-2020 12:19
Kuat bet lakinya...bisa ngendong beruk segedhi itu..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?
29-11-2020 12:24
ya ampun mbak Nina, kuat ya main kuda2an di bawahemoticon-Ngakak

manja amat tuh suamiemoticon-Lempar Bata
Diubah oleh ushirota
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?
29-11-2020 13:06
@masnukho
mantaap tritnya selalu diluar nalar, penuh imajinasi & kontribusi yg luar biasa menambah khazanah perkaskusan semakin menarik dan ramai dikunjungi.
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?
29-11-2020 13:22
Quote:Original Posted By ahlifosil
Kuat bener mbaknya tuh wkwk

emoticon-Matabelo iya, masa kuat gendong sama kuda-kudaan

Quote:Original Posted By faris1234
Penasaran setelah maen kuda2an...maen apa lagi mereka🙄.....😁

emoticon-Bingung main dakon

Quote:Original Posted By pulaukapok
Kuat bet lakinya...bisa ngendong beruk segedhi itu..

emoticon-Ngakak kok beruk

Quote:Original Posted By ushirota
ya ampun mbak Nina, kuat ya main kuda2an di bawahemoticon-Ngakak

manja amat tuh suamiemoticon-Lempar Bata

emoticon-Ngakak la iya, malah kayak bocah

Quote:Original Posted By b.p.r.d
@masnukho
mantaap tritnya selalu diluar nalar, penuh imajinasi & kontribusi yg luar biasa menambah khazanah perkaskusan semakin menarik dan ramai dikunjungi.
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah

emoticon-2 Jempol thanks gan
profile-picture
ushirota memberi reputasi
1 0
1
Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?
29-11-2020 13:24
Segitunya sekali dalam membuat konten, semoga lebih tercerahkan lagi dalam membuat konten lainnya, hehehe.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Seno312 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?
29-11-2020 13:47
Kuda2an sih di kasur mbak mainnya,bukan di depan kamera.
profile-picture
profile-picture
Seno312 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?
29-11-2020 14:37
mbaaak kuat banget hehe
kocak nih pasangan
profile-picture
profile-picture
Seno312 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?
29-11-2020 15:29
Setidaknya mungkin aja hanya itu yg dipikirkan oleh si istri dan bisa dijadikan konten.



emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
Seno312 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?
29-11-2020 16:50
Aturan suami yang jadi kudanya ko kebalik istri yang jadi kudanya awas encok kambuh bun..sis emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Seno312 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?
29-11-2020 17:12
Kirain kuda2an di kasur emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Seno312 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lucu, Video Seorang Perempuan Ajarkan Cara Manjain Suami! Kok Main Kuda-kudaan?
29-11-2020 17:44
itu mah pengen pamer kekuatan
profile-picture
profile-picture
Seno312 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia