News
Batal
KATEGORI
link has been copied
258
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc07f9fa7276860ae2a29c8/sempat-dilarang-masuk-gang-rumah-rizieq-dandim-jakpus-ini-wilayah-nkri
© Disediakan oleh Kompas.com Petugas TNI-Polri dan Satpol PP melakukan penyemprotan di gang rumah Rizieq Shihab di Petamburan, Jumat (27/11/2020) JAKARTA, KOMPAS.com - Petugas gabungan TNI-Polri melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020). Gang rumah pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab termasuk yang disemprot disinfektan. Namun, petugas
Lapor Hansip
27-11-2020 11:25

Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!

Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI! © Disediakan oleh Kompas.com Petugas TNI-Polri dan Satpol PP melakukan penyemprotan di gang rumah Rizieq Shihab di Petamburan, Jumat (27/11/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Petugas gabungan TNI-Polri melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020).

Gang rumah pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab termasuk yang disemprot disinfektan. Namun, petugas sempat tak diiizinkan masuk oleh laskar FPI.

Pantauan Kompas.com, petugas TNI-Polri yang melakukan penyemprotan tiba di depan gang rumah Rizieq pukul 09.20 WIB. Komandan Kodim (Dandim) 0501 Jakarta Pusat Kol Inf Luqman Arief turut serta dalam rombongan.

Luqman pun sempat berbincang-bincang dengan laskar FPI yang berjaga di depan gang rumah Rizieq. Luqman berbincang serius dengan salah satu anggota laskar sekitar 5 menit.

Luqman menegaskan kepada anggota laskar FPI itu bahwa Petamburan, termasuk gang rumah Rizieq masih termasuk dalam wilayah NKRI. Oleh karena itu, petugas TNI-Polri tak boleh dilarang untuk masuk.

"Ini kan wilayah NKRI. Petamburan ini wilayah kita. Kita petugas, seluruhnya bisa kita masuki," kata dia.

Akhirnya laskar FPI mengizinkan petugas TNI-Polri memasuki gang rumah Rizieq dan melakukan penyemprotan. Ada lima petugas yang masuk dan melakukan penyemprotan.

Adapun dalam beberapa waktu terakhir muncul sejumlah kerumunan dari massa simpatisan Rizieq Shihab. Kerumunan sempat terjadi saat massa menyambut Rizieq sepulang dari Arab Saudi, dua pekan lalu.

Kemudian kerumunan kembali terjadi setelah Rizieq menggelar acara pernikahan putrinya yang juga sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

[url]https://www.msn.com/id-id/berita/nasional/sempat-dilarang-masuk-gang-rumah-rizieq-dandim-jakpus-ini-wilayah-nkri/ar-BB1bo9x9?li=AAfukE3 [/url]

lah dia pikir dia siapa ngelarang? emoticon-Gila


profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 58 lainnya memberi reputasi
57
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
27-11-2020 11:26
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
Diubah oleh Ribao
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 30 lainnya memberi reputasi
31 0
31
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
27-11-2020 11:28
Perwira bintang ⭐⭐⭐ sekte baliho langsung kicep dibentak Dandim

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 29 lainnya memberi reputasi
29 1
28
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
27-11-2020 11:29
orang jateng bilang "dalane mbahe"

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 21 lainnya memberi reputasi
21 1
20
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
27-11-2020 11:31
berbincang 5menit dengan penuh kelembutan akhirnya diperbolehkan emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
free_use dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
27-11-2020 11:32
laskar pentungan ga ada yg berani maju yah akhiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
27-11-2020 11:32
astajing.... petamburan dijajah pemerintah togut.... emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
27-11-2020 11:32
republik petamburan emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
27-11-2020 11:34
Zaman sekarang pengangguran bisa ngelawan kolonel
emoticon-Leh Uga

FPI STROOOOONG
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
27-11-2020 11:37
laskar FPI goblok! emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
12 2
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
27-11-2020 11:38
Islam dan demokrasi bertentangan satu sama lain. Makanya saya heran jika Islam megnhina komunis, padahal keduanya sama2 penganut trans-nationalism. Walaupun saya tidak percaya bahwa Islam bisa bersatu, karena bahkan di jaman keemasannya, islam pun mereka terpecah2.

Beda antara Komunis dan Islam, yang satu tidak mau beragama; yang satu lagi sebenarnya gerakan politik dengan topeng agama. Dalam Islam, tuhan turun ke dunia dan masuk panggung politik lewat khilafahnya.

Pertanyaan gw yang belum terjawab adalah: Saat dulu Islam kalah perang dan diusir dari Eropa, apakah saat itu juga tuhannya islam kalah perang? dan bagaimana dengan sekarang, kemanakah tuhannya islam? mengapakah sistem pemerintahan khilafah, sistem keuangan syariah, sistem hukum syariah tidak bisa mengakomodasi tantangan jaman dan bahkan ditinggalkan oleh negara2 Islam? Mengapa sistem pemerintahan, sistem ekonomi dan sistem hukum islam kalah bersaing melawan sistem2 ciptaan manusia yang rata2 kafir? mengapa sistem2 ciptaan tuhannya islam kalah melawan sistem2 buatan manusia kafir?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 21 lainnya memberi reputasi
18 4
14
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 23 balasan
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
27-11-2020 11:39
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 47 lainnya memberi reputasi
48 0
48
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
27-11-2020 11:39
ciduk aja aturan itu LASEGAR..

model2 krempeng gembel doang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
27-11-2020 11:39
Masih ada toh kegiatan unfaedah nyemprot disinfektan di jalanan? emoticon-Bingung (S)

































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pranoto12 dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 38 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 38 balasan
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
27-11-2020 11:40
Prajurit fpi kurang tajem nih.
Bilang dong, kaya di eropa sana, Kelurahan tempat tinggal imam jumbo seluruh jagad tuh otomatis jadi City state, gitu lho, ngakali dikit2.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
27-11-2020 11:43
Jgn kasih kendorr bang....
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan sudarmadji-oye memberi reputasi
2 0
2
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
27-11-2020 11:43
laskar liat loreng-loreng ciut nih tytyd nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
27-11-2020 11:45
Laskar mau mancing tapi gatotemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
27-11-2020 11:50
Quote:Original Posted By a2team
Prajurit fpi kurang tajem nih.
Bilang dong, kaya di eropa sana, Kelurahan tempat tinggal imam jumbo seluruh jagad tuh otomatis jadi City state, gitu lho, ngakali dikit2.
emoticon-Ngakak


Harusnya ngomong ini tanah kedubes Imam JUMBO
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
27-11-2020 11:52
TNI saja bisa dilarang, bagaimana jika satpol PP ? bagaimana jika masyarakat biasa ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sempat Dilarang Masuk Gang Rumah Rizieq, Dandim Jakpus: Ini Wilayah NKRI!
27-11-2020 12:05
Masuk wilayah Kekhalifahan Fetamburan emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia