News
Batal
KATEGORI
link has been copied
176
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbfd50a8d9b171b3336e1e0/anies-baswedan-mendapat-penghargaan-gubernur-terpopuler-2020-dari-humas-indonesia
Hal tersebut berdasarkan unggahan di media sosial instagram @aniesbaswedan yang dikutip Liputan6.com, Kamis (26/11). "Alhamdulillah, Pemprov DKI Jakarta menjadi Pemenang AHI kategori Pemerintah Provinsi terpopuler di media digital 2020 dan pemenang anugerah humas Indonesia kategori gubernur terpopuler," kata Anies.
Lapor Hansip
26-11-2020 23:17

Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Gubernur Terpopuler 2020 dari Humas Indonesia

Past Hot Thread
Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Gubernur Terpopuler 2020 dari Humas Indonesia

Pemprov DKI dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapatkan penghargaan dalam Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020. Kompetisi tersebut berdasarkan kinerja humas pemerintah di kementerian, lembaga, pemerintah daerah, hingga BUMD se-Indonesia.

Hal tersebut berdasarkan unggahan di media sosial instagram @aniesbaswedan yang dikutip Liputan6.com, Kamis (26/11).
"Alhamdulillah, Pemprov DKI Jakarta menjadi Pemenang AHI kategori Pemerintah Provinsi terpopuler di media digital 2020 dan pemenang anugerah humas Indonesia kategori gubernur terpopuler," kata Anies.

Dia menjelaskan keseluruhan penghargaan berbasis penilaian jumlah eksposur positif tertinggi di media online. Humas Indonesia juga bekerjasama dengan Kazee Digital Indonesia untuk melakukan monitoring pemberitaan kementerian hingga BUMD se-Indonesia melalui sejumlah media.
"6.831 media online lokal, 904 media online nasional dan 2.218 media online internasional, serta media sosial sepanjang semester 1 Januari sampai 30 September 2020," ucapnya.

SUMBER


emang cadas, entah berita nya positif atau negatif yang penting dapetemoticon-Wakaka
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 35 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Gubernur Terpopuler 2020 dari Humas Indonesia
28-11-2020 20:02
Selamat terpilih jadi Gubernur Terpopuler
0 0
0
Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Gubernur Terpopuler 2020 dari Humas Indonesia
28-11-2020 22:48
Populer krn kebodohannya?emoticon-Big Grin
profile-picture
nirankara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Gubernur Terpopuler 2020 dari Humas Indonesia
29-11-2020 09:08
Sumpah gak percaya

Setau gw klo mau diangkat jadi nomor satu hasil survey itu mesti bayar dulu jadi sponsor,, dan bayar nya yang paling gede diantara sponsor yang lain..

kecuali dia emang bayar,,,
profile-picture
nirankara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Gubernur Terpopuler 2020 dari Humas Indonesia
29-11-2020 09:10
Intinya ada namanya di semua artikel baik atau buruk enggak masalah. Ngaco
profile-picture
nirankara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Gubernur Terpopuler 2020 dari Humas Indonesia
29-11-2020 09:17
jelas populer, diantara kadrun dan cebong, selalu menjadi pusat perhatian.

emoticon-Wow
profile-picture
nirankara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Gubernur Terpopuler 2020 dari Humas Indonesia
29-11-2020 09:25
itu penghargaan darimana ya, dari pihak swasta kah atau dari pemerintahan nih 😬
0 0
0
Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Gubernur Terpopuler 2020 dari Humas Indonesia
29-11-2020 15:06
Terpopuler goblognya seindonesia raya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Gubernur Terpopuler 2020 dari Humas Indonesia
29-11-2020 17:21
populer karena apa dulu....
profile-picture
snoopze memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Gubernur Terpopuler 2020 dari Humas Indonesia
29-11-2020 19:00
terpopuler bukan berarti terbaik dan bagus dalam memimpin daerah
0 0
0
Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Gubernur Terpopuler 2020 dari Humas Indonesia
29-11-2020 19:05
agak ourang percaya kalo anis populer, masak iya ngalahin ganjar, ganjar tuh pansos banget lho orangnya emoticon-Bingung
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Gubernur Terpopuler 2020 dari Humas Indonesia
30-11-2020 06:30
Jasa jasa buzzereP sebelah semakin meroket nies... Santainaja mereka smakin benci semakin cinta emoticon-DP
0 0
0
Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Gubernur Terpopuler 2020 dari Humas Indonesia
30-11-2020 07:34
edhy prabowo aja lebih populer setelah jadi tersangka di KPK. paling populer untuk hal2 jelek memangnya mau jadi macam selebgram kontroversial?
0 0
0
Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Gubernur Terpopuler 2020 dari Humas Indonesia
30-11-2020 12:37
wah selamat deh pak anies
0 0
0
Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Gubernur Terpopuler 2020 dari Humas Indonesia
30-11-2020 12:37
wah selamat deh pak anies
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Gubernur Terpopuler 2020 dari Humas Indonesia
30-11-2020 15:08
Wuih mantab nih.... Dapat penghargaan lagi emoticon-Jempol
0 0
0
Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Gubernur Terpopuler 2020 dari Humas Indonesia
01-12-2020 21:44
Selamat 👏
0 0
0
Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Gubernur Terpopuler 2020 dari Humas Indonesia
03-12-2020 10:20
Selamattt
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia