News
Batal
KATEGORI
link has been copied
333
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbfb4a94601cf37102d9d67/ustaz-maaher-caci-nikita-nasihat-syekh-ali-jaber-kembali-disorot-publik
Di tengah perseteruan itu, nasihat ulama Syekh Ali Jaber justru mencuri perhatian publik lantaran dianggap relevan dengan polemik antara Nikita dan Ustaz Maaher. Nasihat yang tentang jangan menghakimi orang lain itu pernah disampaikan Syekh Ali Jaber saat ulama kondang itu baru saja menjadi korban penusukan.
Lapor Hansip
26-11-2020 20:59

Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik

Past Hot Thread
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik



SuaraRiau.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher At-Thuwailibi tengah menjadi perbincangan hangat.

Di tengah perseteruan itu, nasihat ulama Syekh Ali Jaber justru mencuri perhatian publik lantaran dianggap relevan dengan polemik antara Nikita dan Ustaz Maaher.

Nasihat yang tentang jangan
menghakimi orang lain itu pernah disampaikan Syekh Ali Jaber saat ulama kondang itu baru saja menjadi korban penusukan.

"Kalau urusan sama orang, jangan menghakimi orang. Jangan pandangi wanita yang belum berjilbab, jangan pandangi dia buruk. Barangkali dia punya dua rakaat tajahud di sisi Allah, bisa menyebabkan terampuni semua dosanya," kata Syekh Ali Jaber dalam potongan video tayangan Podcast Deddy Cobuzier yang viral.

Syekh Ali Jaber mengingatkan bahwa di balik penampilan seseorang, bisa saja hubungannya dengan Allah malah membuat dosanya diampuni.

"Kita tidak tahu apa urusan manusia sama Allah. Masing-masing punya rahasia sama Allah. Punya sesuatu kebaikan sama Allah yang barangkali tidak ada manusia lain yang tahu. Bisa jadi sebab kebaikan itu antar dia sama Allah, bisa menyebabkan terampuni semua dosanya," imbuh Syekh Ali Jaber menasihati.


https://riau.suara.com/read/2020/11/...er_riau_list_1

profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 68 lainnya memberi reputasi
65
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik
26-11-2020 21:04
Asekkk..lomba ceramah..hadiahnya Nikita
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Noobster dan 39 lainnya memberi reputasi
25 15
10
Lihat 50 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 50 balasan
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik
26-11-2020 21:05
Wajib di ruqyah tu si lonte emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 58 lainnya memberi reputasi
11 48
-37
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 33 balasan
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik
26-11-2020 21:08
Nasihat ali jaber sangat damai dan membuat saya ingin masuk islam.

Tetapi besok pagi tentu akan sirna karena liat baliho HRS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 84 lainnya memberi reputasi
83 2
81
Lihat 38 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 38 balasan
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik
26-11-2020 21:09
Ah katanya cm ada 1 amalan yg tdk ada bandingannya dan dijamin masuk surga sejak tetes darah pertama...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ddragonfire dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik
26-11-2020 21:10
Usaha biar cepet tenar kaya somad emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik
26-11-2020 21:32
"Kalau urusan sama orang, jangan menghakimi orang. Jangan pandangi wanita yang belum berjilbab, jangan pandangi dia buruk. Barangkali dia punya dua rakaat tajahud di sisi Allah, bisa menyebabkan terampuni semua dosanya," kata Syekh Ali Jaber dalam potongan video tayangan Podcast Deddy Cobuzier yang viral.


perasaan pelaku yg nusuk mukanya bengep di hakimin umat u jaber? emoticon-Leh Uga


jarkoni nih orang....sama kayak somat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kincirair.id dan 55 lainnya memberi reputasi
12 44
-32
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 21 balasan
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik
26-11-2020 21:36
Ini baru adem, ga kayak si Mahel al-tuwittuwit yang namanya susah diucapin itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mapaygawir dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik
26-11-2020 21:48
itulah pentingnya sertifikasi ulama
biar cosplayer kadal ga bisa bikin rusuh lagiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mapaygawir dan 32 lainnya memberi reputasi
33 0
33
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik
26-11-2020 22:17
Pesan Moralnya:
Itulah pentingnya sertifikasi ulama biar gak ada ustad pansos macam Maaher Al Tuwit Libido
emoticon-Traveller
Diubah oleh daddydaddydoo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mapaygawir dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik
26-11-2020 22:35
Sejuk banget baca nasehat Ustad Al Jaber , ga kaya si kompor mledug enoh noh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik
26-11-2020 22:52
Syeikh Ali jabeer adalah sosok ulana panutan

Gaapernah beliau mengeluarkan hujatan celaan hinaan kepada orang yang ia benci

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik
26-11-2020 23:41
Walaupun lu pada kesel ama fpi dan lagi "seneng2" nya roasting jan ampe kelewat nikmat dah, jangan semua lu judge buruk. 1 lagi,namanya manusia lu mau nyari kesalahan yang kek mana aja pasti ada.

Peace
Diubah oleh Vinzarc
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 15 lainnya memberi reputasi
15 1
14
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik
27-11-2020 00:55
Adem....kalo Maher Al Tulalit..gersang
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik
27-11-2020 01:30
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kentutz dan 16 lainnya memberi reputasi
16 1
15
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik
27-11-2020 01:35
ini baru adem , andai j itu si jumbo kek gini ... emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik
27-11-2020 03:36
kalo sekolah aja kita pengen milih yang bagus kan?
sekolah yg gurunya punya kemampuan bagus, nah apalagi urusan agama jadi seharusnya lebih teliti memilih guru nya dong.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik
27-11-2020 04:10
manusia zaman sekarang memang selalu dan mayoritas menilai orang lain hanya secara fisik.

dilihat mereka tak berhijab, urakan, rambut gondrong (bagi laki-laki), tak bergamis, tak berjenggot (bagi laki-laki) dan jidatnya tidak ada tanda hitam, dan jarang berada di masjid langsung divonis yang buruk dan ahli neraka. sehingga menurut mereka pantas untuk dihina, dicaci-maki, dan direndahkan.

padahal mereka sendiri pun belum tentu langsung masuk syurga kok.

karena syarat untuk masuk syurga itu tidak cuma islam. tapi hatinya juga wajib bersih dari penyakit (riya, iri, dengki, sombong, angkuh, dendam, dkk).

emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik
27-11-2020 05:57
sorry to say
gw liat 5 tahun belakangan banyak ustads nya yg ucapannya tendensius
gak seperti tahun 2000 an awal yg adem tentram
emang ada masalah apa bisa seperti ini ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kentutz dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik
27-11-2020 06:04
Manusia sekualitas Soni, Sugik dkk apa pantas disebut ustadz?

Inilah alasannya kita perlu sertifikasi ulama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kentutz dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ustaz Maaher Caci Nikita, Nasihat Syekh Ali Jaber Kembali Disorot Publik
27-11-2020 07:06
Mgkn syech ali ini udah mancapai ma'rifat
profile-picture
profile-picture
yazfaz dan daddydaddydoo memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
maria-vania-ketat-banget
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia