Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbf7a6da2d1953d325b3566/kumpulan-komentar-fenomenal-untuk-diego-maradona-sebelum-tutup-usia
Rabu, 25 November 2020, dunia sepak bola berduka. Legenda sepak bola asal Argentina, Diego Armando Maradona, tutup usia akibat serangan jantung di kediamannya. Awan hitam menaungi sepak bola dunia. Pengakuan atas kehebatan Maradona mengolah si kulit bundar terbukti lewat komentar-komentar tokoh sepak bola ini ketika Maradona masih bermain atau tak lama setelah ia pensiun.
Lapor Hansip
26-11-2020 16:50

Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia

Past Hot Thread
Rabu, 25 November 2020, dunia sepak bola berduka. Legenda sepak bola asal Argentina, Diego Armando Maradona, tutup usia akibat serangan jantung di kediamannya. Awan hitam menaungi sepak bola dunia.

Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
Juara Piala Dunia 1986 (foto: ABC)

Tak ada bantahan nama Diego Maradona akan selalu masuk di antara jajak pendapat "siapa pesepak bola terbaik dunia". Bahkan, mungkin saja Maradona ada di daftar teratas... sendirian!

Pengakuan atas kehebatan Maradona mengolah si kulit bundar terbukti lewat komentar-komentar tokoh sepak bola ini ketika Maradona masih bermain atau tak lama setelah ia pensiun. Seperti inilah indahnya melepas kepergian Maradona, dikenang lewat pengakuan banyak orang.

Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
Pahlawan PD 1986 (foto: CGTN)

"Bersama Maradona, Arsenal bisa juara Piala Dunia." (Sir Bobby Robson)

"Starter tim Argentina di Piala Dunia 1990 adalah Maradona dan 10 lainnya." (Carlos Bilardo, pelatih Argentina di Piala Dunia 1986.)

"Pemain yang paling sulit dihadang." (Franco Baresi dan Paolo Maldini, legenda bek Italia)

Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
Maradona  vs Baresi (foto HITC)

"Maradona pemain terhebat sepanjang masa. Fenomenal sejati. Melihatnya mencetak gol kedua ke gawang Inggris di Piala Dunia 1986 saya seperti ini bertepuk tangan." (Gary Lineker, striker Inggris di Piala Dunai 1986).

"Saya melihat sendiri bagaimana Maradona bermain, yang mungkin Tuhan saja tagu mampu melakukan hal yang sama." (Zico, legenda sepak bola Brasil)

Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
Maradona & Zico (foto: Pinterest)

"Bila ada yang menginspirasi saya, tanpa ada keraguan dialah Maradona." (Lionel Messi, bintang sepak bola Argentina)

"Pemain terbaik yang pernah saya lihat. Dia melakukan hal yang sulit dilakukan pemain lain. Maradona mengangkat rekan setim, menentukan sendiri hasil untuk Napoli dan Argentina." (Marcel Desailly, legenda sepak bola Prancis)

"Bila Maradona menguasai bola, kita tidak tahu di mana ia akan menghentikan permainan dan di mana permainan dimulai." (Jose Mourinho, Pelatih sepak bola)

"Di atas segalanya, tak ada pengalaman terbaik bagi bola selain berada di kaki kiri Maradona." (Jorge Valdano, mantan rekan Maradona di timnas Argentina)

Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
Maradona dan Valdano (foto: La Gaceta)

"Maradona akan selalu menjadi yang terbaik." (Eric Cantona, legenda sepak bola Prancis)

"Maradona itu datang dari planet luar. Ia selalu berbeda." (Francisco Cornejo, pelatih junior Maradona) 


Selamat jalan, legenda!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
27-11-2020 17:00
tapi emang kni setelah meninggal kita tahu bahwa hampir semuanya menaruh respek terhadap kemampuan bola sang legenda gan
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
27-11-2020 18:42
Ya sayang aja kecanduan ama alkohol sama narkoba,
Dia yg bunuh dirinya sendiri
emoticon-Bingung
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
27-11-2020 21:04
gak diragukan lagi kalo Maradona itu salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang masa emoticon-Jempol

cuma ya masa tuanya (pas masih main akhir" atau udah pensiun) aja yang ngaco emoticon-Sorry
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
27-11-2020 21:07
Kata bokap sih saking talismanicnya si Maradona ini sampai2 dia bisa menentukan hasil pertandingan sendiri emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelinesssoul dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
27-11-2020 23:36
gak akan jadi legenda kalo maradona kaga pernah diakui ama pemain hebat lainnya.. hal itu jadi bukti betapa hebatnya sosok maradona
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
28-11-2020 01:03
Wahhh banyak legenda lain yang juga memang mengakui kehebatan dari seorang diego maradona. Memang dia pemain yang spesial
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
28-11-2020 14:04
Dia telah pergi
0 0
0
Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
28-11-2020 14:05
Another legend gone
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
28-11-2020 14:09
maradona, sangat fenomenal, bahkan orang yg gak ngerti bolapun dari anak kecil sampe orang tua tau siapa maradona..
ane masih inget thn 86 setelah argentina juara, temen2 ane kalo lagi main bola sering bilang, nih liat tendangan maradona, emoticon-Ngakak

brarti ane udah tua ya emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daun.kelor dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
28-11-2020 14:19
Ane yg ga ngerti bola aja tahu Maradona itu pemain bola sedangkan Madona itu penyanyi.

Selebihnya ga tahu emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laksanardie dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
28-11-2020 14:27
Semoga @adekgantengom bisak jadi pengganti Maradona...
emoticon-Argentina
Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
28-11-2020 14:35
"Saya melihat sendiri bagaimana Maradona bermain, yang mungkin Tuhan saja tagu mampu melakukan hal yang sama." (Zico, legenda sepak bola Brasil)

Warbiyasak kekaguman seorang Zico thd almarhum emoticon-Mewek
Untung bang Zico ini bukan orang Indonesia, bisa dilaporkan ep pe i 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koboykece dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
28-11-2020 14:47
Maradona juara dunia 86, Argentina cm featuring...
profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
28-11-2020 14:57
dia termasuk yang terbesar di sejarah sepakbola
segala kontroversinya selalu menjadi viral
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
28-11-2020 15:11
Jaman dlu ada ejek2 macam jaman skrg ga ya?
Fans messi benci ronaldo fans ronaldo benci messi... Ga ngerti knp tp ini terjadi khususnya di indo (di luar gw ga tau). Apa karena fans indo yg ga dewasa apa bijimana ya?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
28-11-2020 15:12
kalau kata orang tua,, maradona ini selalu dinantikan permainan nya...bahkan saat kerja pun harus di tinggalin dlu..

yang kurang begitu hobi nonton bola aja. kalau yg namanya Maradona.. mereka pada tahu..

kalau dalam.tinju ya mike tyson.. walaupun saat ini udah pensiun.. coba deh agan2 iseng2 tanya ortu.. siapa mike tyson.... emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kumpulan Komentar Fenomenal untuk Diego Maradona Sebelum Tutup Usia
28-11-2020 15:27
Sang Legend....RIP emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia