News
Batal
KATEGORI
link has been copied
238
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbeee2265b24d037d3a2da5/hindari-ditilang-polisi-emak-amak-ini-teriak-takbir-sambil-acungkan-tangan
Cara emak-emak hindari tilang ini sungguh anti mainstream. Beredar di dunia maya video seorang emak-emak yang dihentikan petugas kepolisian. Mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm, emak-emak bercadar ini dihentikan polisi. Sambil mengacungkan tangan dan mengucap takbir, wanita ini berhasil kabur dari tilangan petugas kepolisian.
Lapor Hansip
26-11-2020 06:52

Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan

Past Hot Thread
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
Cara emak-emak hindari tilang ini sungguh anti mainstream. Beredar di dunia maya video seorang emak-emak yang dihentikan petugas kepolisian. Mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm, emak-emak bercadar ini dihentikan polisi. Sambil mengacungkan tangan dan mengucap takbir, wanita ini berhasil kabur dari tilangan petugas kepolisian.


Dalam video yang diunggah akun Instagram @nenk_update, terlihat seorang wanita dengan kerudung merah muda yang tengah duduk di atas motornya. Ia tengah berhenti di pinggir jalan. Di samping wanita itu, berdiri seorang petugas kepolisian yang mengenakan seragam lengkap menggendong tangan di belakang.

Ibu-ibu ini berteriak dan mengacungkan tangannya lalu mengenggam dan menariknya ke bawah sambil berteriak kalimat takbir. Sementara, polisi yang diduga menghentikan wanita ini hanya diam sambil menyimpan tangan di belakang. Polisi ini juga mengangguk-angguk melihat tingkah wanita yang melanggar peraturan lalu lintas tersebut.

Selesai dengan aksinya, wanita ini kemudian menyalakan kendaraannya dan menarik gas dengan kecepatan cukup tinggi.

Terdengar suara lengkingan klakson dari pengendara lainnya yang diduga terkejut dengan kehadiran wanita tak berhelm yang langsung melaju di tengah jalan dengan kecepatan cukup tinggi itu.
"Begini cara menghindari tilang ala emak emak," tulis akun @nenk_update dalam keterangannya.
Sejak diunggah pada Rabu (25/11/2020), video itu sudah ditayangkan lebih dari 73 ribu kali.

Ada ratusan komentar yang ditinggalkan pengguna Instagram dalam unggahan tersebut.
Mereka ikut heran dengan tingkah emak-emak yang menghindari sanksi tilang dari polisi dengan mengacungkan tangan dan meneriakkan kalimat takbir.


"Jadi intinya kalau mau ditilang takbir supaya gak ditilang, apa gimana?," tulis akun @kevin.2.1.
"Ibunya siapa itu, tolong diedukasi," komentar akun @dessylly.

"Mungkin nanti dia pas dihisab sama Allah, bakal begitu juga terus lari ngebut menghindari siksaan-Nya kemudian langsung jadi bahan bakar paling dasar," tanggapan akun @afm_1223.
Sementara akun @fanny_fidelia mengatakan, "Ibunya kenapa sih? Kan ini masih di dunia, polisi nilang karena perhatian sama dia sayang kalau dia kecelakaan kan. Kenapa jadi mengumpat orang sih? Kalau salah ya akui salah dong. Kok lucu ya."



https://jogja.suara.com/read/2020/11/25/191205/hindari-ditilang-polisi-emak-amak-ini-teriak-takbir-sambil-acungkan-tangan?page=1

UNTUNG GA MELEDAK, DI DEPAN POLKIS

BARBUK:

https://www.youtube.com/watch?v=mbAgjtIIUso
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 36 lainnya memberi reputasi
35
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 06:54
emoticon-Leh Uga
profile-picture
dreadbros memberi reputasi
1 0
1
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 07:00
Take emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 07:00
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 63 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 63 balasan
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 07:15
mak jihood sangat paham bahwa plokis takut dan tunduk sama iclam.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 07:15
Jangan salahkan agama nya, ☑️

Agama kami mengatur semua aspek kehidupan ,☑️
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 07:21
untung ga kaboom emoticon-Takut (S):
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 07:30
Petugas nya juga GOBLOK!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 07:31
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 07:34
Biasanya klo ada password ada yg meledak
profile-picture
profile-picture
indomerahputih dan Habibananasuper memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 07:50
Beruntunglah pak polisi masih bisa hidup
Hati hati pak kedepannya

emoticon-Angkat Beer adalah passwordnya

Ngoahaha emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh satupintu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 08:02
emaknya mendesah karena orgasme waktu teriak password?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indomerahputih dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 08:07
Emaknya aja bgini gimana anak nya ini kwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 08:13
wajar gan, aliran ninja
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan kaiharis memberi reputasi
2 0
2
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 08:21
salut juga utk pakpolnya punya nyali, padahal si emak ini uda ucap passwordnya..ga takut meleduk apa itu pakpol..wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 08:23
Ga pakai helm plus spion. Trus bawa2 takbir.
Hadeh hadeh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 08:26
mulai sableng sekarang klo salah atau apa2 agama dijadiin tameng emoticon-Gila
nanti klo ditindak bilang dizolimi ampun dah makin menjadi2 emoticon-Nohope mending jaman harto dah orang2 kyk gini g ada emoticon-Nohope
bakal bahaya ini kedepannya sekarang apa2 dikaitin sama agama emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 08:40
emoticon-Wakaka

mau ngakak takut dosa...
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 08:41
Jaman Nabi kagak ada helmemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan Habibananasuper memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 08:48
Buset, gw diteriakin kek gitu, yang ada gw nya yang kabur emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia