News
Batal
KATEGORI
link has been copied
238
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbeee2265b24d037d3a2da5/hindari-ditilang-polisi-emak-amak-ini-teriak-takbir-sambil-acungkan-tangan
Cara emak-emak hindari tilang ini sungguh anti mainstream. Beredar di dunia maya video seorang emak-emak yang dihentikan petugas kepolisian. Mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm, emak-emak bercadar ini dihentikan polisi. Sambil mengacungkan tangan dan mengucap takbir, wanita ini berhasil kabur dari tilangan petugas kepolisian.
Lapor Hansip
26-11-2020 06:52

Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan

Past Hot Thread
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
Cara emak-emak hindari tilang ini sungguh anti mainstream. Beredar di dunia maya video seorang emak-emak yang dihentikan petugas kepolisian. Mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm, emak-emak bercadar ini dihentikan polisi. Sambil mengacungkan tangan dan mengucap takbir, wanita ini berhasil kabur dari tilangan petugas kepolisian.


Dalam video yang diunggah akun Instagram @nenk_update, terlihat seorang wanita dengan kerudung merah muda yang tengah duduk di atas motornya. Ia tengah berhenti di pinggir jalan. Di samping wanita itu, berdiri seorang petugas kepolisian yang mengenakan seragam lengkap menggendong tangan di belakang.

Ibu-ibu ini berteriak dan mengacungkan tangannya lalu mengenggam dan menariknya ke bawah sambil berteriak kalimat takbir. Sementara, polisi yang diduga menghentikan wanita ini hanya diam sambil menyimpan tangan di belakang. Polisi ini juga mengangguk-angguk melihat tingkah wanita yang melanggar peraturan lalu lintas tersebut.

Selesai dengan aksinya, wanita ini kemudian menyalakan kendaraannya dan menarik gas dengan kecepatan cukup tinggi.

Terdengar suara lengkingan klakson dari pengendara lainnya yang diduga terkejut dengan kehadiran wanita tak berhelm yang langsung melaju di tengah jalan dengan kecepatan cukup tinggi itu.
"Begini cara menghindari tilang ala emak emak," tulis akun @nenk_update dalam keterangannya.
Sejak diunggah pada Rabu (25/11/2020), video itu sudah ditayangkan lebih dari 73 ribu kali.

Ada ratusan komentar yang ditinggalkan pengguna Instagram dalam unggahan tersebut.
Mereka ikut heran dengan tingkah emak-emak yang menghindari sanksi tilang dari polisi dengan mengacungkan tangan dan meneriakkan kalimat takbir.


"Jadi intinya kalau mau ditilang takbir supaya gak ditilang, apa gimana?," tulis akun @kevin.2.1.
"Ibunya siapa itu, tolong diedukasi," komentar akun @dessylly.

"Mungkin nanti dia pas dihisab sama Allah, bakal begitu juga terus lari ngebut menghindari siksaan-Nya kemudian langsung jadi bahan bakar paling dasar," tanggapan akun @afm_1223.
Sementara akun @fanny_fidelia mengatakan, "Ibunya kenapa sih? Kan ini masih di dunia, polisi nilang karena perhatian sama dia sayang kalau dia kecelakaan kan. Kenapa jadi mengumpat orang sih? Kalau salah ya akui salah dong. Kok lucu ya."



https://jogja.suara.com/read/2020/11/25/191205/hindari-ditilang-polisi-emak-amak-ini-teriak-takbir-sambil-acungkan-tangan?page=1

UNTUNG GA MELEDAK, DI DEPAN POLKIS

BARBUK:

https://www.youtube.com/watch?v=mbAgjtIIUso
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 36 lainnya memberi reputasi
35
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 8
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 08:51
This is Indonesia

so.. dzangan haraf kita jadi negara maju, jadi mercusuar dunia, rakyatnya sejahtera semua, ketika rakyatnya masih banyak yg seferti ini
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 08:52
emaknya siap ini? kaga pake helm berkendara dikira ini negara punya dia emoticon-Ngakak
0 0
0
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 09:06
Karen dengan kearifan lokal emoticon-Ngakak
0 0
0
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 09:20
trik kebal hukum jaman rizieq :

1. pake daster putih, miara jenggot, pake celana cingkrang, jidat item

2. emak emak teriak takbir acungkan tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 09:21
Begitu mudah orang mengucapkan takbir demi kepentingan pribadi, penipu saja begitu mudah mengucapkan istighfar dan sumpah.
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan qavir memberi reputasi
2 0
2
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 09:28
jadi takbir dipakai buat melawan hukum? menista agama tidak itu?
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan qavir memberi reputasi
2 0
2
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 09:28
cuma ngangguk dan senyum ? wkwkwkwk

ga dikejar tuh? pelanggaran banyak...

profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 09:35
Tinggal integrasikan denda tilang ke PKB aja.
0 0
0
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 09:36
cara terbaru untuk kabur dari pak pol kalo ada tilangan
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 09:39
Dia yang salah dia yang nyolot wkwkwk pake2 agama biar dapet dukungan dari sesama orang b*doh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 09:48
Makanya polisi kasihlah rx king lagi, biar semangat nilang kejar lagi. Dulu klo liat ada rx king polisi pasti pada "santun" berkendara.

emoticon-Ngacir2
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 09:55

Salut sama keberanian pak polisi, kalau di afgan atau pakistan ada teriakan begitu berani dekat2 taruhannya nyawa.
emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 10:01
pak polisi gagal paham, itu kepalanya ada sarung dan penutup muka, full face secara agama itu, jatuh jumpalitan pala kelindes traktor juga bakal selamat emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 10:02
Jadi dilepas gitu aja hmm
0 0
0
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 10:03
Pertanyaan Serius... Ini termasuk Penistaan agama ga sih?
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 10:06
Kelakuan emak
0 0
0
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 10:07
Ga ada yg salah dgn menyebut nama ALLAH

Yg salah adalah kita hanya inget ama ALLAH kalo lagi dlm situasi yg sulit doank. Ane pernah liat org ga pernah sholat apalagi ngaji & zakat tp pas dagangannya digusur satpol dia teriak ALLAHU akbar
profile-picture
pang5biru memberi reputasi
1 0
1
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 10:19
Tuh emak pasti bangga banget dah..
0 0
0
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 10:27
Otak nya ketinggalan di rumah
0 0
0
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
26-11-2020 10:31
tau diri lah mak, udah jelas nglanggar ga usah pake bawa2 nama tuhan....
0 0
0
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia