Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe81e582d4950b61190552/patah-hati-paling-parah
Desember 2019 ..aku di kenalin sm laki2...setelah itu ...kita udah ketemuan 2 kali ...sudah bahas mengenai rumah tangga.....tp di tengh jalan aku tiba2 ilfill dan cuekin dia..... eh tiba2 desember ini diaa nikahjj...😭😭😥😥😥😥menyesal bgt rasanya
Lapor Hansip
25-11-2020 23:10

Patah hati paling parah

Desember 2019 ..aku di kenalin sm laki2...setelah itu ...kita udah ketemuan 2 kali ...sudah bahas mengenai rumah tangga.....tp di tengh jalan aku tiba2 ilfill dan cuekin dia..... eh tiba2 desember ini diaa nikahjj...😭😭😥😥😥😥menyesal bgt rasanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Patah hati paling parah
26-11-2020 00:49
ente yang cuekin. kok nyesel. ga konsekuen ah
profile-picture
berodin memberi reputasi
1 0
1
Patah hati paling parah
26-11-2020 08:38
Yauda sini sama abang, nengemoticon-Cool
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Patah hati paling parah
26-11-2020 08:49
Truss..emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Patah hati paling parah
26-11-2020 09:32
Kenapa ilfill??
0 0
0
Patah hati paling parah
26-11-2020 10:36
Quote:Original Posted By Beje502
Desember 2019 ..aku di kenalin sm laki2...setelah itu ...kita udah ketemuan 2 kali ...sudah bahas mengenai rumah tangga.....tp di tengh jalan aku tiba2 ilfill dan cuekin dia..... eh tiba2 desember ini diaa nikahjj...😭😭😥😥😥😥menyesal bgt rasanya

lha iya sist itu yg bikin ilfil di tengah jalan apa ?? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Patah hati paling parah
26-11-2020 12:19
lah emoticon-Betty
0 0
0
Patah hati paling parah
26-11-2020 13:43
jgn pernah merasa menyesal apalagi baru ketemu 2x sdh ngomongin menikah gimana ceritanya sist, kalo prinsip ane pernikahan itu hrs dari proses saling mengenal dulu baik buruknya org itu, anggap aja itu jalan yg terbaik buat sist utk ketemu cowo yg lebih baik lagi
0 0
0
Patah hati paling parah
26-11-2020 14:51
logikanya itu ente dpt barang baru trs ente buang bgtu aja, setelah barang itu diambil orang trs ente menyesal udh membuangnya. rada lucu emoticon-Big Grin
0 0
0
Patah hati paling parah
26-11-2020 15:26
Pikir positif gni aja.
Jgn2 mrk cepet nikah gara2 si cewek bunting duluan....si cowok trnyta penjahat kelamin...suka gonta2 cewek...maka..bersyukurlah karena kamu selamat dari predator seks.
Thank me later. 😂🤣😂🤣😂
profile-picture
weihaofei memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Patah hati paling parah
26-11-2020 16:17
Gaya penulisannya mengingatkan akan seseorang yg sering bikin trit unfaedah.

Tapi gpp lah daripada serius2 juga sudah terlalu banyak kepahitan hidup ahahaha...
0 0
0
Patah hati paling parah
26-11-2020 16:19
Komen dihapus
Diubah oleh MAQ375
0 0
0
Patah hati paling parah
26-11-2020 21:29
Berarti kan hampir setahun
Selama ini kaliam udah ngapain aja?
Sampe dapet kabar doi nikah berarti kam ada yang dirahasiakan
Untuk mendapatkan ente dan ikut dalam tujuannya, apakah benar ada kesan spt itu selama ente pacaran?
Lalu karena tujuannya ga kesampean, akhirmya doi nikah ame yang lain, yang bisa saja lebih lama jadiannya
Semoga aja ane salah ya gan
0 0
0
Patah hati paling parah
27-11-2020 12:58
Bru ngrasain,bruntung sih ada jln pisah ,soalnya pinter bgt brsandiwara,ngeyakinin spnuh hati g slingkuh,eh taunya udh main nginep2 aja di rumah wanita kan anjim
0 0
0
Patah hati paling parah
01-12-2020 09:51
Patah hati lebih parah dari patah pohon
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
separuh-luka-yang-tertinggal
Stories from the Heart
yang-terdalam
Stories from the Heart
is-it-my-truly-first-love
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia