News
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe55b668cc9534cb256454/cara-menggunakan-krim-wajah-yang-benar
CARA MENGGUNAKAN KRIM WAJAH YANG BENAR Cara Menggunakan Krim Wajah yang Benar – Krim wajah adalah salah satu produk perawatan kulit yang harus Anda miliki. Biasanya dibagi menjadi dua jenis, yaitu krim pagi dan krim nokturnal. Bagaimana jika Anda secara rutin menggunakan krim wajah yang aman setiap hari, tetapi Anda belum mendapatkan hasil yang diinginkan? Yah, mungkin ini karena cara Anda meng
Lapor Hansip
25-11-2020 20:01

CARA MENGGUNAKAN KRIM WAJAH YANG BENAR

CARA MENGGUNAKAN KRIM WAJAH YANG BENAR
Cara Menggunakan Krim Wajah yang Benar – Krim wajah adalah salah satu produk perawatan kulit yang harus Anda miliki. Biasanya dibagi menjadi dua jenis, yaitu krim pagi dan krim nokturnal. Bagaimana jika Anda secara rutin menggunakan krim wajah yang aman setiap hari, tetapi Anda belum mendapatkan hasil yang diinginkan? Yah, mungkin ini karena cara Anda menggunakan krim wajah tidak benar. Mari cari tahu cara menggunakan krim wajah kanan di sini.

1. Tidak perlu menerapkan banyak

Saat mengoleskan krim di wajah, itu tidak perlu banyak, tetapi cukup. Tapi yang penting, oleskan krim secara merata di wajah. Dengan menerapkan cukup krim, krim dapat bekerja secara optimal untuk memberikan hasil terbaik untuk wajah Cantim Anda.

2. Bersihkan mendistribusikan secara merata dari luar di dalam

Jadi, bagaimana cara menggunakan krim wajah yang disarankan adalah dengan menerapkan sedikit krim pada titik di wajah, kemudian menyebar dari sisi paling terluar dari wajah ke tengah dengan gerakan berputar. Mulai dari pusat dagu, lalu pijat perlahan dengan gerakan melingkar lunak ke garis rahang, terus pergi ke dahi dan berakhir di daerah hidung.

Hindari menggunakan krim dari arah yang berlawanan, yaitu dari area hidung ke dahi dan berlanjut ke dagu. Karena krim wajah memiliki potensi untuk ditahan dan ditumpuk di sekitar jalur garis rambut di dekat telinga Anda ketika Anda menerapkannya. Krim yang ditumpuk akan menyumbat pori-pori sehingga akhirnya wajahnya tidak bersih, tetapi bahkan banyak komedo dan jerawat di daerah tersebut.

3. Jangan lewatkan leher

Kulit di leher adalah perpanjangan dari kulit yang perlu diperlakukan juga. Karena itu, setelah menerapkan krim di seluruh wajah, jangan lupa untuk menerapkan krim di leher. Namun, banyak orang sering menerapkan krim wajah lebih banyak di wajah mereka, maka sisanya hanya berlaku untuk leher. Metode ini sebenarnya tidak benar. Lebih disukai, pisahkan bagian krim ke wajah dan untuk leher.

4. Terapkan krim segera setelah mandi

Yang terbaik adalah menggunakan krim wajah segera setelah Anda mandi atau membersihkan wajah Anda, karena pada saat itu, kulit wajah masih dalam kelembaban, sehingga dapat menyerap krim dengan lebih baik.

5. Gunakan krim wajah yang cocok dengan jenis kulit

Jika Anda merasa menggunakan produk krim wajah apa pun tidak masalah, Anda perlu memikirkan kembali. Karena, setiap orang memiliki berbagai jenis kulit wajah. Jenis kulit berminyak, kering, normal, dan kombinasi masing-masing membutuhkan krim khusus yang dapat mengakomodasi kebutuhan mereka.

Selain menyesuaikan jenis kulit, Anda juga perlu membedakan antara krim makan siang dengan krim malam. Krim day biasanya mengandung SPF yang dapat melindungi kulit wajah Anda dari efek samping sinar matahari. Sementara krim malam berisi beberapa jenis vitamin yang dapat membantu memperbaiki kerusakan kulit yang terjadi pada siang hari.

6. Pilih krim pagi yang berisi SPF

Karena Indonesia adalah iklim tropis yang merupakan sinar matahari yang sangat panas pada siang hari, Anda disarankan untuk menggunakan krim pagi dengan konten SPF. Konten ini sangat berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kulit terbakar.

Begitulah cara menggunakan krim wajah yang tepat. Gunakanlah Krim Siang dan Krim Malam dari GASMAYA ESTETIKA agar kulit Anda menjadi lebih sehat dan segar. Produk dari GASMAYA ESTETIKA sudah BPOM dan bersertifikat halal MUI lo. Buruan pakai dan klik Distributor Skincare Blitar untuk mendapatkan harga termurah.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia