News
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe542788b3cb485820d13f/4-ciri-krim-berbahaya-yang-perlu-kamu-tahu
SEBELUM ANDA DAPAT MENGGUNAKANNYA, 4 FITUR INI DARI KRIM WAJAH YANG BERBAHAYA, HARUS TAHU!   Semua wanita dilahirkan dengan warna kulit yang berbeda, mulai dari putih hingga coklat. Meskipun pada dasarnya wanita Indonesia memiliki warna kulit cokelat, ternyata masih banyak wanita yang mengejar kulit putih secara instan. Alih-alih menjadi putih, kulit tubuh Anda bahkan mendapat efek samping yang b
Lapor Hansip
25-11-2020 19:55

4 Ciri Krim Berbahaya yang Perlu Kamu Tahu

SEBELUM ANDA DAPAT MENGGUNAKANNYA, 4 FITUR INI DARI KRIM WAJAH YANG BERBAHAYA, HARUS TAHU!
 

Semua wanita dilahirkan dengan warna kulit yang berbeda, mulai dari putih hingga coklat. Meskipun pada dasarnya wanita Indonesia memiliki warna kulit cokelat, ternyata masih banyak wanita yang mengejar kulit putih secara instan. Alih-alih menjadi putih, kulit tubuh Anda bahkan mendapat efek samping yang berbahaya. Awas! Berikut adalah karakteristik krim wajah berbahaya, Anda harus tahu!

Ini adalah karakteristik krim wajah pemutih yang berbahaya
Wajah Whitening Cream sekarang dijual di pasaran tetapi Anda perlu mempertimbangkan banyak hal seperti tekstur, jenis atau bahan dari krim wajah sebelum membelinya. Misalnya, salah satu bahan berbahaya yang sering ada dalam beberapa krim wajah adalah merkuri. Tidak hanya kerusakan kulit, tetapi bagian saraf, ginjal juga dapat dipengaruhi oleh efek samping. Agar lebih memperhatikan perawatan kulit, lihat karakteristik krim wajah yang berbahaya di sini.

1. Dapat secara signifikan mengubah warna kulit wajah dalam waktu singkat

Apakah krim wajah Anda dapat mengubah warna kulit wajah secara signifikan dalam kurang dari 2 minggu? Hati-hati, bisa jadi krim wajah Anda memiliki kandungan merkuri di dalamnya. Perhatikan wajah Anda kembali, apakah putih terlihat alami? Atau bahkan putih dan terkesan ‘abu-abu’? Jika Anda merasa warna wajah Anda terlalu putih, coba periksa kembali krim wajah Anda.

Biasanya, perubahan pada kulit wajah yang terjadi ketika Anda menggunakan krim wajah sekitar 1 hingga 3 bulan. Bahkan kemudian perubahan yang Anda lihat harus secara bertahap dan tidak langsung membuat kulit putih Anda langsung pergi. Sebaliknya, warna kulit wajah Anda cerah perlahan dulu.

2. Memiliki warna yang sangat mencolok

Jika Anda membeli krim wajah dengan warna mencolok tanpa resep dokter dan label resmi dari BPOM, itu tandal, Anda harus menyadari krim wajah ini. Karena, krim wajah dengan warna yang mencolok jelas tidak menggunakan pewarna kosmetik tetapi menggunakan pewarna tekstil untuk memberikan mutiara kuning dan putih (mengkilap seperti mutiara).

Krim wajah dengan warna mencolok ini yang biasanya Anda temukan di toko-toko online atau toko yang menjual produk pemutih kulit gratis tanpa mengetahui isi krim di dalamnya. Oleh karena itu, tidak pernah tergoda oleh iming-iming kulit putih secara instan jika Anda melihat krim yang dimaksud memiliki warna atau putih mutiara. Jangan lupa untuk memeriksa ulang.

3. Menyebabkan iritasi jika digunakan dalam periode waktu tertentu

Salah satu karakteristik dari krim wajah berbahaya saat digunakan menyebabkan iritasi kulit pada periode penggunaan tertentu. Tidak hanya itu, kulit wajah Anda juga akan kemerahan seperti sengatan matahari saat menggunakan krim terlalu lama.

Jika kulit Anda telah mengeluarkan reaksi yang tidak menyenangkan atau merasakan panas saat menggunakan krim wajah, itu adalah tanda bahwa kulit Anda menerima reaksi dari krim berbahaya. Memang, ada beberapa krim yang menyebabkan pembersihan pada awal penggunaan. Tetapi jika Anda menggunakan krim wajah berbahaya ini, alih-alih membersihkan, kulit wajah Anda bahkan pecah dan iritasi.

4. Krim terasa lengket seperti lem saat digunakan

Jika Anda merasakan krim wajah yang Anda gunakan terasa lengket seperti lem, Anda harus memeriksa kembali apakah krim wajah aman dan tidak mencurigakan? Karena secara umum, krim wajah hanya akan memiliki sedikit efek tetapi tidak sampai terasa lengket seperti lem.

Memang ada beberapa krim wajah yang menyebabkan efek lengket pada wajah, tetapi tidak berlangsung lama karena krim akan berendam perlahan di wajah Anda. Tidak seperti krim wajah yang berbahaya, ia tidak akan merendam kulit wajah Anda, krim bahkan telah menghancurkan lapisan penting di kulit wajah Anda.

 

Melihat dari 4 ciri diatas, pastinya Anda sudah mulai tau bagaimana mau memilih sebuah produk kecantikan. Jika ingin mendapatkan krim wajah yang aman dan sudah BPOM, pakai saja Krim Wajah Gasmaya Estetika.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia