Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbddf5ee83c725876223708/suka-seseorang-diem2
Guys mau curhat dikit, dulu gw pernah suka sm temen sekelas gw pas smp dan sampai sekarang kadang masih kepikiran dia, ya walau sempet oleng ke orang lain, tapi tetep aja gw masih ada perasaan suka sm dia, gw gak mau nunjukin kalau gw suka sama dia, yaudah gw pendam sendiri aja, sampai seiring berjalan waktu, temen deket gw juga suka sama dia dan gw yang jadi makcomblangnya, nyesek parah, tapi yau
Lapor Hansip
25-11-2020 11:36

Suka Seseorang Diem2

Guys mau curhat dikit, dulu gw pernah suka sm temen sekelas gw pas smp dan sampai sekarang kadang masih kepikiran dia, ya walau sempet oleng ke orang lain, tapi tetep aja gw masih ada perasaan suka sm dia, gw gak mau nunjukin kalau gw suka sama dia, yaudah gw pendam sendiri aja, sampai seiring berjalan waktu, temen deket gw juga suka sama dia dan gw yang jadi makcomblangnya, nyesek parah, tapi yaudah, namanya temen sendiri, gw suka sama dia udah lama kalau diitung sampai sekarang udah 4 tahun sampai dia udh putus sama tmn gw dan dia tetep gatau perasaan gw, sampai lulus smp dan kita beda sekolah, kadang gw mikir kalau gw gk pantes suka sama dia, kek ngerasa dia cakep, gw gapantes. Dan gw juga bingung, sebenarnya ini tuh seriusan gw jatuh cinta apa cuma obsesi sama dia, sekarang gw biarin aja nih perasaan, biar mudar sendiri, yaa walaupun susah, kalian pernah nggak suka sama seseorang diem2 kea gini? Berapa lama?
Diubah oleh crssaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Suka Seseorang Diem2
25-11-2020 12:12
masih bocah juga.. emoticon-Nohope

ntar kalo sudah makin nambah umur ya segalanya bakalan makin berubah...
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
Suka Seseorang Diem2
26-11-2020 13:54
tembak aja..paling apes ditolak emoticon-Angkat Beer ..namanya juga idup emoticon-Ngakak
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Suka Seseorang Diem2
26-11-2020 13:56
Hidup jangan dibuat susah
Kalau suka ya bilang
Itu aja
Liat responnya
Kalau sama2 suka ya jadian
Kalau ditolak ya nyari lagi yang lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Suka Seseorang Diem2
26-11-2020 14:04
Pernah diemdiem menikmati apa entuh detak cinta wit wit
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Suka Seseorang Diem2
28-11-2020 09:21
Ya suka...naksir. Ane aja masih naksir ama temen SMP ane...yg skrg juga udah nikah dan nun jauh disana wkwkwkwk
Lebih ke suka, kagum aja itu mah...anggap idola.
Tapi gda salahnya dikejar ya...mumpung idolanya masih terjangkau tangan...syukur2 klo diterima..klo.nggak ya biarkan jadian dalam.mimpi haha
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan bam09 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Suka Seseorang Diem2
08-12-2020 08:52
bilang aja. kalo gk respon ya tinggalin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
protradersignal dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Suka Seseorang Diem2
20-12-2020 02:26
Palingan dia tau ente suka dia. Tapi emang ga mau emoticon-Angelemoticon-Ngakak
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Suka Seseorang Diem2
06-01-2021 13:32
Banyak yg suka ma gw, tp gw cuma suka ma 1 orang saja. emoticon-Peluk
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
para-pemuja-iblis
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia