Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
85
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbce1faf0bdb24dcf70d6e7/gak-punya-rasa-syukur-5-manusia-ini-modifikasi-tubuh-nya-jadi-makhluk-mengerikan
Halo nitizen kaskus dimana pun ente berada semoga diberi kelancaran rejeki dan kesehatan yang cukup, amin! Dan kali ini ane bakal membahas orang-orang yang cukup unik dan ane pribadi gak habis pikir, “gokil nie orang-orang”. Di mana orang-orang ini secara gila mengubah hampir seluruh badan mereka agar terlihat seperti apa yang mereka ingin kan dan dalam kasus ini mereka menginginkan seperti wu
Lapor Hansip
24-11-2020 17:35

Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan

icon-verified-thread
Halo nitizen kaskus dimana pun ente berada semoga diberi kelancaran rejeki dan kesehatan yang cukup, amin! Dan kali ini ane bakal membahas orang-orang yang cukup unik dan ane pribadi gak habis pikir, “gokil nie orang-orang”. Di mana orang-orang ini secara gila mengubah hampir seluruh badan mereka agar terlihat seperti apa yang mereka ingin kan dan dalam kasus ini mereka menginginkan seperti wujud hawan dan tokoh fiksi. Ajjjiir!emoticon-Hammer (S)

Btw..ane mau basa basi berfaedah dulu sebelum ketopik utama. Jadi gtw ente bakal kayak gini gak ya, ketika seseorang mempelajari kehidupan di tahap terakhir, yang akan mereka temui adalah sebuah ilmu kedamaian. Dimana seseorang berdamai dengan segala kekurangan nya, berdamai dengan sagala yang tidak bisa di kendalikan, berdamai dengan ketidak sempurnaan akan dirinya sendiri dan mengijikan semua akan terjadi dan akan berlalu juga. Dan ente bakal nemu arti kehidupan.emoticon-shakehand

Tapi lain halnya dengan orang-orang ini, mereka malah justru mengubah sesuatu hal yang cukup gila dan menjadikan mereka mirip seperti demikian, nah langsung saja ulasan nya, cekidot:

Quote:
1. Maria jose christena

Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan

Yang pertama semakin ngeri bro. yaitu wanita bernama maria ini mengubah tubuh terutama wajah jadi yang ente lihat, vampire bray. Bermula maria menikah di usia 17 tahun dan mengalami kdrt semasa pernikahan nya, dan memutuskan untuk bercerai. 

Jadi setiap dia mengalami kekerasan dalam rumah tangga, maria mentatto tubuh nya sebagai pelampiasan dan berujung atas trauman dia menjadi sosok yang sekarang. Emank ya bucin yang terlalu tinggi kadar bisa berakibat fatal.

Quote:
2. Dennis avner

Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan

Dan yang kedua yang gak kalah gila nya yaitu orang bernama dennis avner, dimana di mengoprasi wajah agar terlihat seekor kucing, anjir kan. Dennis sendiri dulu nya seorang pria yang bekerja di angkatan laut sebafai teknis solar. Tapi dia memutuskan untuk keluar dan bereksperimen dengan impian nya jadi seekor kucing.


Dan gak main-main untuk terlihat sperti itu denis mengeluar uang lebih dari 500 juta. Ane gak bisa komentar apa-apa, selain kata ngeri bray.

Quote:
3. Eva Tiamat Medusa 

Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan


Yang pertama ada eva, dimana dia ingin menjadi seekor naga perempuan. Sehingga eva merombak tubuh dan wajah nya menjadi yang ente lihat dengan mata kepala ente. Dan tidak hanya itu, eva juga memilih jadi seorang trangender untuk menjadi manusia yang ia impikan. Dan karena penampilan nya tersebut eva mendapat julukan dragon lady.

Eva sendiri warga Arizona, AS dan dulu nya nama asli nya Richard Fernandez. Menurut ane ini agak berlebihan, jadi naga sie jadi naga, tapi nggak sampai dengan hal seperti itu. Opsi nya kan bisa suka gambar2 naga , beli mainan naga-naga an(koleksi) atau apasajalah.  



Quote:
4. Red Skull

Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan

Yang keempat ada pria bernama  Henry Damon, asal Caracas, Venezuela. Henry merombak wajah nya karena saking gila nya terinspirasi dengan tokoh marvel bernama red skull. Dia sampai memotong hidung dan oplas 180 drajat agar mirip red skull.


Menurut ane ini juga terlalu berlebihan dengan sosok yang di idolakan. Gila aja marvel kan tokoh fiksi bray.ya  Emank sebenernya gak jauh beda sama ente-ente dulu pengen jadi power renger pink. Tapi kadar nya low kalu ente-ente. Kalu ente mengidolakan sesuatu boleh saja tapi jangan sampai berlebihan.

Quote:
5. Orc 

Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan

Dan yang terakhir, jika ente tahu film lord of the rings, pria bernama orc, nama asli nya dulu tidak di publikasikan. Merubah wajah nya jadi karakter mirip orc. Dimana dia memasang gading asli di gigi nya bermodal 500 dolar.


Orc sendiri berasal dari kota Iguatemi, Brazil. Ia pertama kali mentato tubuhnya pada usia 15 tahun. Setelah itu, Orc pun ketagihan merajah tubuhnya tersebut. Sampai menjadi sekarang. Tapi di sela-sela orang yang membenci nya orc punya keluarga kecil yang menerima nya, istri dan anak nya.


Untuk kesimpulan dari thread ini, seperti yang ane jelas kan di intro, berdamainlah dengan segala kekurangan ente, maka ente gak perlu merubah apapun yang ente miliki khusus nya fisik. Jika seseorang tidak bisa menghargai apa yang ente milki cukup, temukan orang yang bisa menerima kekuranga ente. Tidak perlu merombak seperti 5 orang di atas. Merindink gan! lebih merinding liat ini ketimbang konten horror.

sumber


profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan
24-11-2020 17:42
jadi ente mau berubah jadi apa gan?
profile-picture
profile-picture
pak.rudiantara dan 11111378 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan
24-11-2020 17:42
berdamai dengan diri sendiri itu penting
profile-picture
profile-picture
pak.rudiantara dan 11111378 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan
24-11-2020 17:43
jangan lupa bersyukur juga
profile-picture
profile-picture
pak.rudiantara dan 11111378 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan
24-11-2020 17:44
serememan yang mana gan??
profile-picture
profile-picture
pak.rudiantara dan 11111378 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan
24-11-2020 18:05
bangke ngeri semu ganemoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
pak.rudiantara dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan
24-11-2020 18:31
Serem banget, kok mau ya mukanya jadi serem serem begini? Ya mungkin emang kesukaan orang beda beda ya
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan
24-11-2020 18:47
Orang kaya kalo bosan suka aneh2
profile-picture
profile-picture
pak.rudiantara dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan
24-11-2020 18:57
anak, cucunya, pasti pada bangga
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan pak.rudiantara memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan
24-11-2020 19:08
Biasanya pengen cantik emoticon-Angel atau tampan... emoticon-Cool




ini malah jadi jelek... emoticon-DP
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan
24-11-2020 19:17
Inilah kreasi tanpa batas emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
mdhanis dan novaajinugroho memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan
24-11-2020 19:20
wadidaw ini mah siluman in real life, btw no. 2 kayaknya dah mati bunuh diri gan.. pernah masuk ripley's believe it or not
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan
24-11-2020 19:22
Ane mah pengen jadi manusia yang bermanfaat bagi sesama ajaemoticon-Cool
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan
24-11-2020 19:27
Napa malah jadi pada mirip alien gini yak ckck padahal cakep aslinya
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan
24-11-2020 20:28
klo muka gw bgtu, tiap kali gw ngaca kek na akan pingsan hahaha
0 0
0
Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan
24-11-2020 20:45
itu yang dimodif jadi Red Skull jadinya malah serem beneran sih, berasa villain beneran
0 0
0
Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan
24-11-2020 20:55
Ketemu sundel bolong yang jump scare malah setannya
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan
24-11-2020 21:03
Aduh ngeri ngeri amat liatnya
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan
24-11-2020 21:33
Kayak makhluk mutan.emoticon-Takut
0 0
0
Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan
24-11-2020 22:21
Bener bener mengerikan banget jadinya, apa ya nggak ada muncul rasa menyesal ya wajah udah bagus bagus malah dirusak jadi ameh begitu nggak sih
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan
24-11-2020 22:24
Dimodif jadi cakep kek lah ini malah pada dimodif jadiin kaya monster mengerikan begini ya nggak sih
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia