Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
37
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc9139e83c72317f128b38/heboh-remaja-wanita-emut-batang-kekasihnya-di-area-bioskop-tanda-rusaknya-moral
Bioskop merupakan salah satu destinasi favorit bagi mereka pasangan muda mudi memadu kasih. Di tempat yang gelap dan ditengah suara berisiknya film yang sedang diputar membuat mereka bebas melakukan apa saja. Jadi jangan heran bila banyak orang berbuat aneh-aneh di dalam bioskop ketika film sudah di mulai. Tapi ternyata ada pasangan muda-mudi yang melenceng dari hal ini. Dimana mereka melakukan ak
Lapor Hansip
24-11-2020 11:51

Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral

icon-verified-thread
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral

Bioskop merupakan salah satu destinasi favorit bagi mereka pasangan muda mudi memadu kasih. Di tempat yang gelap dan ditengah suara berisiknya film yang sedang diputar membuat mereka bebas melakukan apa saja. Jadi jangan heran bila banyak orang berbuat aneh-aneh di dalam bioskop ketika film sudah di mulai. Tapi ternyata ada pasangan muda-mudi yang melenceng dari hal ini. Dimana mereka melakukan aksinya di area tunggu film bioskop.

Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
Bila agan sista pergi ke bioskop tentu mengetahui tempat tunggu yang berupa lorong dimana biasanya digunakan para penonton untuk keluar studio setelah selesai menonton film. Biasanya kita akan lihat orang-orang yang mayoritas muda-mudi saling duduk bersebelahan dengan pasangannya. Nah tempat itulah yang diduga dilakukan oleh pasangan muda-mudi ini berbuat mesum.


Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
tripadvisor.co.id

Tampak keduanya sambil memperhatikan kondisi sekitar mengawasi ada orang lain yang memergoki aksinya. Meski tampaknya saat itu area tunggu sedang sepi.

Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
Sungguh disesalkan bila melihat kelakuan muda mudi seperti ini. Karena hal yang dilakukannya itu bukan untuk anak muda diusianya. Dan bukan ditempat umum pula hal seperti itu dilakukan. Terlebih keduanya justru mereka askinya itu hingga akhirnya tersebar ke media sosial.

Yang jadi pertanyaan apakah hal seperti ini sudah lumrah dilakukan oleh anak-anak muda di zaman sekarang? Bila memang iya tentu sudah menjadi tanda bahwa pergaulan anak remaja zaman sekarang sedang tidak baik-baik saja. Dan ini tugas KPAI, orangtua dan guru untuk memperbaiki itu semua.

Yang ane takuti bila hal seperti ini tidak diberi tindakan akan membuat pola pikir mereka seolah-olah yang mereka lakukan itu tidak ada salahnya. Yang efeknya akan makin banyak remaja yang melakukan senonoh seperti itu. Tentunya selain merusak masa depan keduanya, pendidikan mereka juga bisa terganggu, bahkan orang tuanya bisa terkena imbasnya akibat kelakuan anak-anaknya itu. Dan ujung-ujungnya masyarakatlah yang terkena imbasnya karena hal seperti itu dianggap lumrah di daerah kita.

 

Padahal makan seblak sambil nunggu film dimulai jauh lebih enak daripada ngemutin "batang" dengan resiko diciduk sama security dan dilaporin orang tua.
Diubah oleh awesome.techid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
24-11-2020 11:59
Mungkin celana cowoknya kotor kali jadi ceweknya mau bersihin
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan awesome.techid memberi reputasi
2 0
2
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
24-11-2020 12:00
alamak . SK lah
SK ( sewa kamar)
profile-picture
awesome.techid memberi reputasi
1 0
1
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
24-11-2020 12:02
Mungkin lagi benerin redleting cowoknya karna copot
profile-picture
awesome.techid memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
24-11-2020 12:58
Positif thinking aja.. mungkin saos sambelnya tumpah ke celana cowonya kali.. makanya di bersihin sama cewe nya
profile-picture
awesome.techid memberi reputasi
1 0
1
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
24-11-2020 13:19
gila nekat euy,, dimane tuh bray?
profile-picture
awesome.techid memberi reputasi
1 0
1
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
24-11-2020 13:24
Tukang tiup
profile-picture
awesome.techid memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
24-11-2020 13:27
emoticon-Wkwkwk nonton dengan pelacur
yg namanya pelacur itu mana tahu arti "malu"
profile-picture
awesome.techid memberi reputasi
1 0
1
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
24-11-2020 13:56
buseeh, udah kebelet mah sampe lupa tempat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
awesome.techid memberi reputasi
1 0
1
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
24-11-2020 13:57
edited : sorry dopost inet lemot emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh Gokudera.Raka
profile-picture
awesome.techid memberi reputasi
1 0
1
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
24-11-2020 14:06
Quote:Original Posted By madjezzt
Mungkin celana cowoknya kotor kali jadi ceweknya mau bersihin

cewek yang baik rupanya

Quote:Original Posted By KS69
alamak . SK lah
SK ( sewa kamar)

kirain SK (suka kelabang (kel*min abang))

Quote:Original Posted By indra.blora
Mungkin lagi benerin redleting cowoknya karna copot

bener juga ya

Quote:Original Posted By Niexter
Positif thinking aja.. mungkin saos sambelnya tumpah ke celana cowonya kali.. makanya di bersihin sama cewe nya

bisa jadiiii

Quote:Original Posted By awan.kegelapan
gila nekat euy,, dimane tuh bray?

ga tau gan wkwk
0 0
0
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
24-11-2020 15:24
Quote:Yang jadi pertanyaan apakah hal seperti ini sudah lumrah dilakukan oleh anak-anak muda di zaman sekarang? Bila memang iya tentu sudah menjadi tanda bahwa pergaulan anak remaja zaman sekarang sedang tidak baik-baik saja.


Oh will you shut up man emoticon-Leh Uga
profile-picture
awesome.techid memberi reputasi
1 0
1
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
24-11-2020 15:32
Bagus tuh
profile-picture
awesome.techid memberi reputasi
1 0
1
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
24-11-2020 15:34
mreka ga sadar dimana mana sdh ada cctv bukanya
profile-picture
awesome.techid memberi reputasi
1 0
1
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
24-11-2020 16:16
Kenapa ga di dalam studio bioskopnya aja sih, newbie banget emoticon-Marah
profile-picture
awesome.techid memberi reputasi
1 0
1
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
24-11-2020 16:36
TS ga pengertian... Doi kan lagi pengen ngemut, ditawarin seblak jelas kurang puooll dong... emoticon-Wakaka
profile-picture
awesome.techid memberi reputasi
1 0
1
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
24-11-2020 17:26
Ini yg buat indo g maju...link pun tak d sertakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dedibengkulu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
24-11-2020 18:30
Full link atau gw laporin ke momod
profile-picture
awesome.techid memberi reputasi
1 0
1
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
24-11-2020 18:31

Enak Gak

Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
profile-picture
profile-picture
BLACKEDRAW dan awesome.techid memberi reputasi
2 0
2
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
24-11-2020 20:40
mantabb bossque
profile-picture
awesome.techid memberi reputasi
1 0
1
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral
24-11-2020 21:10
Wah ada lagi yang viral, bisa-bisanya di tempat umum loh, itu orang Indonesia bukan ya? emoticon-Cape d...
profile-picture
awesome.techid memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia