Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
105
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc8dfcc820847882542861/ibu-menyusui-bayi-itu-wajar-kalau-bapak-nya-ikutan-minta-wajar-atau-abnormal
Gbr cm ilustrasi & diambil dr : www.parents.com Statistik tentang kata kunci di google menjadi pembuka artikel yang aneh dan nyeleneh (menurut pemikiran TS) di sebuah media yang cukup bonafit, "time.com". Artikel ini membahas tentang perilaku sebagian pria yang ingin disusui oleh isteri atau pasangan wanitanya yang baru saja melahirkan. Menurut time.com (cek sumber referensi no.1), kata
Lapor Hansip
24-11-2020 11:37

Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?

icon-verified-thread
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?

Statistik tentang kata kunci di google menjadi pembuka artikel yang aneh dan nyeleneh (menurut pemikiran TS) di sebuah media yang cukup bonafit, "time.com". Artikel ini membahas tentang perilaku sebagian pria yang ingin disusui oleh isteri atau pasangan wanitanya yang baru saja melahirkan.

Menurut time.com (cek sumber referensi no.1), kata kunci “my husband wants me to breastfeed him” mejadi salah satu kata kunci yang populer.

Jumlah pencarian terbanyak dengan kata kunci yang aneh itu?

India.
emoticon-Wakaka
Meskipun fenomena nyeleneh ini belum terlalu mengemuka, tapi menurut beberapa ahli (lagi-lagi menyitir dari time.com), hal ini harusnya tidak menjadi suatu masalah. Bahkan suami bisa membantu isteri yang sedang menyusui untuk melancarkan saluran ASI ketika saluran ASI tersumbat.

Secara umum, menurut beberapa ahli ada aspek keingin-tahuan, aspek erotis dan fantasi yang menyebabkan seorang laki-laki dewasa ingin menyusu.
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?

Jika di bagian dunia yang satu, praktek laki-laki dewasa menyusu pada pasangannya ini tidak menjadi masalah, berbeda lagi dengan yang disampaikan oleh the guardian tentang praktek ini di Uganda.

Menurut theguardian.com, fenomena laki-laki dewasa yang menyusu pada pasangannya ini, sempat diangkat menjadi isu yang cukup meresahkan di Uganda.

Praktek ini ternyata cukup umum terjadi di wilayah tertentu di Uganda. Seakan menjadi rahasia umum, bahwa para suami menuntut isteri mereka yang sedang menyusui untuk bersedia menyusui mereka.

Bahkan bapak-bapak ini menuntut untuk mendapat prioritas terlebih dahulu, sebelum bayi mereka bisa menyusu dari ibunya.

Di kalangan masyarakat di Uganda yang melakukan praktek ini, ada semacam sugesti bahwa ASI adalah sumber nutrisi yang baik (tidak sepenuhnya salah), bahkan dipercaya bisa menyembuhkan beberapa penyakit. Sehingga muncul suami-suami yang melakukan praktek di atas, bahkan ketika isteri mereka mulai merasa tidak nyaman atas tuntutan itu.

Pemikiran ini, tentu saja membuat praktek ini makin meluas, dan jadi meresahkan karena ditengarai banyak isteri yang memenuhi permintaan suami mereka itu dengan terpaksa.

Bayi-bayi pun jadi ada yang kekurangan nutrisi, karena bapak mereka mengonsumsi ASI secara berlebihan.
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?

TS sendiri tidak bisa membayangkan, kenapa ada laki-laki yang ingin menyusu. Kalau misalnya tidak sengaja meminum ASI ketika sedang memadu kasih padahal isteri juga sedang penuh-penuhnya dengan ASI ya mungkin saja. Masuk akal.

Namun kalau segaja memang minta disusui dan meminum ASI, apa nggak gimana gitu ya?
emoticon-Hammer2
Namun tidak menutup kemungkinan pendapat TS berbeda dengan pendapat kaskuser sekalian.

Bagaimana kalau menurut agan-agan dan sista-sista? Atau ada yang sudah pernah mengalami/mencoba?



Sumber referensi :
1. https://time.com/106571/male-breastfeeding-google/
2. https://www.theguardian.com/global-d...lk-from-babies
3. https://www.verywellfamily.com/breas...partner-431791
4. https://www.nzherald.co.nz/lifestyle...IRQPCZZ4MJRQY/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?
24-11-2020 11:48
Abnormal
kalo cuma nenen2 doang tanpa lagi ga ada asi nya baru wajar emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?
24-11-2020 11:48
TS sendiri pernah "gak sengaja" ke minum? gimana rasanya?
Dimuntahin atau ditelan?
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?
24-11-2020 11:52
Wajar aja udah sah kok
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?
24-11-2020 12:05
Ngga tau lah belum pernah coba
profile-picture
profile-picture
lenitan dan lonelylontong memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?
24-11-2020 12:15
Bayi gede nggak mau kalah, kasian dedek bayinya kalau sampai kekurangan asi.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?
24-11-2020 12:35
Waduh bonen alias bobo sambil nenen bukannya itu bahaya ya.. Jadi kalo mau ya posisi duduk aja,
Tapi gua ga sampai begitu kasihan mas boy pan gua perokok
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?
24-11-2020 12:37
dih aneh emoticon-Betty
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?
24-11-2020 12:41
Ya gak aneh juga sih...
Dari kecilnya kan cowok juga dikasih ASI.. jadi wajar dong klo udah gede pengen balik ngerasain gimana sih rasanya Susu Ibu.. apalagi Susu Ibu Muda.. wowww..
emoticon-Ngakak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?
24-11-2020 12:42
hoby cowo dari kecil smpe gede itu nenen
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?
24-11-2020 13:35
Wajar aja ,dari pada nyusu ke yg lain
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?
24-11-2020 13:35
Mohon bersabar.... Ini hanya ujian...
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?
24-11-2020 13:36
😆😆😆😆😆
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?
24-11-2020 13:37
rasanya kan gak enak, walaupun kenyal sih
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?
24-11-2020 13:48
Klo minum asi sih gak pernah, klo nenen doank tiap hari
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?
24-11-2020 13:51
Nenen tapi dapet bonus isinya. Mungkin gitu kurang lebih
profile-picture
profile-picture
obake dan lonelylontong memberi reputasi
1 1
0
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?
24-11-2020 14:02
bagi mereka yang belajar agama pasti paham,

tapi bagi yang nggak paham agam, ketahuilah jika bayi disusui oleh seorang ibu maka ibu itu otomatis jadi ibu kandungnya, ibu satu darah. dan akan berlaku hubungan ibu dan anak.

jikalau agan "ber-ASI" sama pacar agan dan sempat terminum ASI nya, maka secara agama, pacar agan udah menjadi ibu/orang tua.

jadi hati hatilah gan. hidup di dunia hanya 90 tahun, dan pasti akan mati.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tamadate6 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?
24-11-2020 14:10
Emang ada yang pengen gitu?
wkwkw kebetulan istri lagi fokus nyusuin anak, bukan bapaknya.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?
24-11-2020 14:11
ASI baik utk kesehatan emoticon-Malu (S)
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?
24-11-2020 14:29
Mungkin bapaknya juga pengen nostalgia gan wkek
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Ibu Menyusui Bayi Itu Wajar, kalau Bapak-nya Ikutan Minta? Wajar atau Abnormal?
24-11-2020 14:44
Tapi serius ane mw nanya. Bahaya ga sih itu? Soalnya kemarin2 laki ane iseng nyoba pas ASI pertama lagi banyak2nya. Tp baby nya ud meninggal dlm kandungan kemarin.
Ane takutnya virus dan bakteri dalam mulut laki2 dewasa masuk k dalam kelenjar asi trus terperangkap dsana. Takutnya jd bakap kanker.

😥
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia