Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbbe7d7af7e932ca21eba65/pahami-arti-gesture-ketika-sedang-berbincang-bincang
Apakabar agan dan sist pada kesempatan kali ini mimin ingin berbagi sedikit informasi yang telah mimin dapatkan dari pengalaman kerja mimin dan juga sudah terbukti cukup akurat dalam menganalisa arti dari gerak tubuh seseorang ketika berkomunikasi Komunikasi sangatlah penting dalam berhubungan sosial dengan manfaat suapaya kita bisa saling memahami dan mengerti Tidak hanya saling memahami tetapi t
Lapor Hansip
23-11-2020 23:48

PAHAMI ARTI GESTURE KETIKA SEDANG BERBINCANG BINCANG

icon-verified-thread
Apakabar agan dan sist pada kesempatan kali ini mimin ingin berbagi sedikit informasi yang telah mimin dapatkan dari pengalaman kerja mimin dan juga sudah terbukti cukup akurat dalam menganalisa arti dari gerak tubuh seseorang ketika berkomunikasi

Komunikasi sangatlah penting dalam berhubungan sosial dengan manfaat suapaya kita bisa saling memahami dan mengerti

Tidak hanya saling memahami tetapi terkadang juga komunikasi juga bisa menyebabkan kesalahpahaman,pertikaian,bahkan permusuhan loh.

Oleh sebab itu yuk mari pelajari bersama bagaimana sih supaya ketika berkomunikasi kita paham apa yang sedang dipikirkan lawan bicara kita

1.Menggaruk kepala
PAHAMI ARTI GESTURE KETIKA SEDANG BERBINCANG BINCANG
Sumber Gambar
Ketika sedang melakukan perbincangan pasti kita sering melihat seseorang atau bahkan kita sendiri seringg menggarukan kepala kita betul tidak ?
sebenarnya ada arti dari gerakan tersebut yaitu seseorang yang menggarukan kepala nya cendrung bingung atau tidak paham apa yang sedang disampaikan hingga secara alam bawah sadar kita memegang kepala kita dengan dalih menggarukan kepala padahal tidak gatal sama sekali.
Jadi kesimpulan nya apabila agan mengalami hal seperti ini kepada lawan bicara agan, jelaskan kembali supaya tidak salah paham emoticon-Cendol Gan

2.Memegang telinga
PAHAMI ARTI GESTURE KETIKA SEDANG BERBINCANG BINCANG
Sumber Gambar
Hayo kalau agan punya temen yang suka memegang telinga ketika agan sedang bicara bisa agan koreksi kembali mungkin ada yang salah dengan penyampaian agan, karena cendrung orang yang memegang telinga secara alam bawah sadar dia risih mendengar percakapan yang sedang agan bicangkan

3.Memegang Mulut
PAHAMI ARTI GESTURE KETIKA SEDANG BERBINCANG BINCANG
Sumber Gambar
Pernah gak sih agan melihat orang yang sekilas dia sedang berpose memegang mulut?
Fakta nya dia sebenarnya ingin berbicara hanya saja dia sedang menunggu agan selesai berbicara baru giliran dia ingin menyampaikan sesuatu karena secara alam bawah sadar dia hanya menahan mulut nya saja untuk tidak bicara dan menghargai pendapat agan

4.Melihat Pintu
Gan kalau lagi nongkrong kalau temen agan sering melihat pintu keluar ,udah segera keluar karena seseorang yang sedang melihat pintu tersebut sedang merasa tidak nyaman dan ingin segera keluar dari tempat tersebut, tetapi gan kalau misalkan agan bertamu, dan pemilik rumah sering melihat pintu yaudah tinggalkan aja dia ingin ngusir agan ,

5.Melipatkan Tangan
Hal ini tanpa saya kasi tau pasti agan sudah paham betul gak? Ya ini adalah pose dimana seseorang melindungi opini nya dan dia memiliki pendapatnya sendiri dan cendrung tidak berpikir terbuka, kalau kita bilang sih orang keras kepala , ya sabar aja gan pasti banyak orang yang kayak gini

Gimana nih untuk mulai berkomunikasi silahkan dipraktekin sama temen atau keluarga pengalaman yang saya dapatkan ini pasti agan terkejut dengan fakta nya

Sekian dari saya jangan lupa emoticon-Toast dan pasti nya emoticon-Rate 5 Star juga thread ini supaya temen temen kita yang masih kurang pengalaman dalam komunikasi bisa melihat thread ini

Apabila agan memiliki pengalam tersendiri bisa tulis dikolom komentar ya


Note: gesture ini hanya berlaku ketika sedang melakukan komunikasi ya
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
PAHAMI ARTI GESTURE KETIKA SEDANG BERBINCANG BINCANG
24-11-2020 08:33
0 0
0
PAHAMI ARTI GESTURE KETIKA SEDANG BERBINCANG BINCANG
24-11-2020 10:23
beda konteks antar negara juga perlu diperhitungkan.

kalo kita ngobrol sama orang India mereka kadang akan geleng-geleng kepala. kita akan mengira mereka tidak paham. padahal artinya sebenarnya sama dengan kalo orang Indonesia angguk-angguk kepala. justru karena mereka paham maka mereka geleng-geleng kepala. memang konteks budaya mereka lain.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
PAHAMI ARTI GESTURE KETIKA SEDANG BERBINCANG BINCANG
24-11-2020 21:40
Ane nih kebiasaan kalo ngomong pasti sambil benerin rambut gara-gara grogi
0 0
0
PAHAMI ARTI GESTURE KETIKA SEDANG BERBINCANG BINCANG
25-11-2020 14:54
Ketika saya berbincang2..
Lawan bicara saya sering kali memegang kemaluan nya sendiri emoticon-Smilie
Saya biasanya paham sih maksudnya emoticon-Smilie
0 0
0
PAHAMI ARTI GESTURE KETIKA SEDANG BERBINCANG BINCANG
26-11-2020 00:25
Selalu menarik ya kalo mempelajari hal-hal seperti ini, jadi bisa tau gimana respon lawan bicara kita meskipun belum menanggapi
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia