Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
206
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbb1054c8393a6adf13794b/9-kebahagian-kocak-anak-tahun-90an-orang-kaya-mana-paham-kayak-gini
Halo rakyat kaskus, kali ini ene mau nostalgia nie yang mana kelakuan-kelakuan kocak ini gak bakal mungkin orang kaya rasain atau jika ente lahir di genarasi tiktok dan lulusan corona, kayak nya bakal ada beberapa isi yang gak masuk dah ini thread. Karena yang ane tulis lebih cocok untuk tahun 90an dan 20an. Btw, ini adalah beberapa pengalaman ane dan temen-temen ane dulu. dan sekarang ane dah leb
Lapor Hansip
23-11-2020 08:28

9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!

icon-verified-thread
Halo rakyat kaskus, kali ini ene mau nostalgia nie yang mana kelakuan-kelakuan kocak ini gak bakal mungkin orang kaya rasain atau jika ente lahir di genarasi tiktok dan lulusan corona, kayak nya bakal ada beberapa isi yang gak masuk dah ini thread. Karena yang ane tulis lebih cocok untuk tahun 90an dan 20an.

Btw, ini adalah beberapa pengalaman ane dan temen-temen ane dulu. dan sekarang ane dah lebih jauh lebih baik lah keadaan nya, mau di bilang sultan ya iya, mau dibilang punya duit banyak ya iya, susah ane mau mendefinisikan. Jadi ane gak pernah sombong-sombong dan pamer-pamer karena ane pernah ngerasain jadi kasta terendah dan rakyat jelataemoticon-Hammer (S)

Nah apa sih yang gak mungkin orang kaya rasain di dunia ini atau jaman sekarang, langsng aja entar 9 hal yang gak pernah rasain orang kaya, cekidot:

Quote:
1. Ganti saluran tivi pake kaki

9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!

Orang kaya mana paham rasa nya ganti saluran chenel pake kaki pas ada iklan. Rasa nya tu kesel-kesel ngangenin gitu, padahal orang susah tapi gak ngerasa susah pas jaman nya. malah sampai neken nya terlalu kenceng tv jatuh kebelakang . Auto sekeluarga pindah ke tetangga liat tivi.

Quote:
2. Maling buah tetanga/kampung sebelah

9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!


Hal yang gak paham orang kaya rasain adalah maling buah milik tetangga. Dimana waktu kecil itu jadi hal lumrah dan punya cerita tersendiri. Sensasi ente dan kawan-kawan ente dikejar-kejar tetangga tu gak bakal bisa terulang. mana pulang-pulang kerumah yang punya buah ngadu ke emak, kalu ente nyuri buah.

Quote:
3. Beli pasta gigi kodomo

9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!

Jaman dulu kebahagian yang hakiki salah satu nya minta di beliin pasta gigi merek kodomo sama emak ente tapi bukan untuk sikat gigi malah ente makan. Ngaku lu anjir. Orang kaya kayak nya gak pernah ngerasain hal sederhana yang membahagiakan ini deh.

Quote:
4. Nyungsep di balik jas hujan bapak

9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!

Orang kaya gak pernah rasain gmana rasanya di boncengi naik motor sama bokap pas ujan-ujan terus ente ngumpet di balik jas hujan kelelawar, terus pas di jalan ngeliat ke jalanan sambil ngomong dalam hati, ini dimana ya? Oh udah sini, udah deket. Serius ini salah satu hal terseru dalam hidup ane.

Quote:
5. kaloborasi sabun dulu dan sekarang

9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!

Yang ke lima orang kaya mungkin gak pernah rasain gimana toturial nempelin sabun mandi yang udah hampir habis ke sabun mandi bar. Mana sabun mandi nya warna nya beda lagi, njir. Pasti ente pernah ngelakuin ini, ngaku lu anjir.

Quote:
6. Memotong wadah sampo/pasta gigi pas tanggal tua

9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!


orang kaya gak ngerasain pasta gigi, shampo, handbody habis wadahnya dipotong dua, mana tanggal tua lagi dan sayang juga kalau dibuang masih ada sisa sisa gitu. Ini biasa nya ciri khas anak anak kos banget.

Quote:
7. Hujan hujan dan berenang pas banjir

9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!

Orang kaya gak bakal paham pas waktu kecil kalau musim hujan, suka banget hujan-hujanan. Apalagi pas banjir, bukannya stay dirumah malah berenang sambil main main dan nangkep ikan, abis tu besoknya langsung demam deh.

Quote:
8. keran latnat

9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!

Orang kaya gak pernah paham rasa nya pake keran latnat ini. Dimana sekali nyala mukek lu langsung kesemprot air sama ini kran. Anjir banget dah. Orang kaya mah udah pake shower jaman jadul dulu.

Quote:
9. life crisis pencil

9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!

Orang kaya mana paham cara kreatif ini, dimana ente gak punya duit dan temen ente pelit banget buat pinjemin penghapus.


Dan di akhir thread ini ane kesimpulananya. Si orang kaya pernah ngerasain beberapa moment itu pas dia harus kerja kelompok di rumah ane, 😜 terutama keran laknat dan sabun yang menjadi satu. Dan lebih penting lagi semoga yang dulu pernah ngerasain itu semua, sekarang menjadi kaya raya yang dermawan pastinya. Amin!!!emoticon-shakehand

sumber: ulasan pribadi
sumber foto: google
Diubah oleh novaajinugroho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!
23-11-2020 08:33
kalian pernah ngerasin yang mana, rakyat jelat!emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 11111378 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!
23-11-2020 08:34
anak 90an emank legend
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!
23-11-2020 08:34
ceritakan donk pengalaman kalian
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 11111378 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!
23-11-2020 08:35
anak 90an masuk pak eko
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 11111378 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!
23-11-2020 08:45
the real fix semua pernah ngerasain ini anak jaman duluemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!
23-11-2020 08:46
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cepumerdeka dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!
23-11-2020 08:50
5 & 6 masih gw lakuin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!
23-11-2020 09:01
pasta gigi kodomo lu makan? pantesan koclak pala lu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!
23-11-2020 09:09
Gk maling buah tetangga gan, cmn nyambitin doang pake sendal. Pulang" ditny emak "kok nyeker, sendalnya mana?"

Untung jaman dulu sendal swallow msh dpt 7k emoticon-Ngakak
Diubah oleh ERDINGER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!
23-11-2020 09:11
Indahnya masa-masa itu, seandainya punya mesin waktu..........woiii doraemon ente dimana?
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!
23-11-2020 09:16
Ane dulu pernah nutup sensor tv pake solatip item trus ane potong bunder jadi kagak keliat, orang serumah bingung kenapa remot nya kagak bisa, terutama adek ane emoticon-Hammer2
Jadi bisa nonton kartun tanpa diganggu rebutan remot emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!
23-11-2020 09:16
masih d terapin sampai skrg wkwkwkw udh jadi bawaan untuk hemat wkwkwk
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!
23-11-2020 09:20
wey ane kelahiran Juni 1990 bree..
prnah ngerasain itu semua,, klo makan nasi ama garem doang pernah ga lu, dikepel2 tinggal makan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!
23-11-2020 09:23
9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!

Orang kaya mah ke bioskop 21, ane mah layar tancep aj lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!
23-11-2020 09:35
berhubung jelata, dulu klo abis sekolah Minggu, bukannya pulang, malah nangkring di rumah teman yang pasang parabola.. mayan bisa maraton Doraemon, Kamen Rider, dll (semua di TV3 Malaysia) lanjut maen Nintendo NES..

Klo hari sekolah, bela2in ga jajan biar bisa jajan gimbot sejam..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!
23-11-2020 10:10
Pindah chanel sama mainin volume tv ane dah jago banget gan, malah pake tongkat pramuka, hehehe emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!
23-11-2020 10:17
Dari semua yang ada di list, cuma pernah nyobain nomor 9 doang. Emang praktis si karet gelang, bisa jadi penghapus emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!
23-11-2020 10:19
Kebanyakan pernah ngerasain gan, hahaha
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!
23-11-2020 10:20
LoL. Hampir semua ane pernah alamin...
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
9 Kebahagian kocak Anak Tahun 90an, Orang Kaya Mana Paham Kayak Gini!
23-11-2020 10:23
life crisis pencil ane mah bukan pake karet gitu, tapi atas bawah dilancipin, gitu aja terus ampe ga bisa dipake buat nulis
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia