Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fba4a3f10d29577520ad060/energi-negatif
Kali ini ane akan mengangkat sebuah kisah yang belum lama terjadi pada ane. Cerita ini berawal dari temen ane yang pulang ke kampung halamannya, karena di jemput oleh orang tuanya. Dia seorang dokter yang bekerja jauh dari kampung halamannya. Dia bercerita pada ane, kalau dirinya di jemput, karena sakit. Tapi ane merasa tidak hanya itu saja alasan dia dijemput. Dia tidak mau bercerita apa yang te
Lapor Hansip
22-11-2020 18:23

ENERGI NEGATIF

Past Hot Thread
icon-verified-thread
ENERGI NEGATIF

Jumpa lagi di cerita horor ane...
Sebelumnya ane sampaikan, apa pun yang ane tulis dalam cerita ini, semua berdasarkan pengalaman ane. Percaya atau tidak adalah hak para pembaca. Di sini ane hanya ingin berbagi cerita pengalaman yang berhubungan dengan alam lain.

Kali ini ane akan mengangkat sebuah kisah yang belum lama terjadi pada ane. Cerita ini berawal dari temen ane yang pulang ke kampung halamannya, karena di jemput oleh orang tuanya. Dia seorang dokter yang bekerja jauh dari kampung halamannya.

Dia bercerita pada ane, kalau dirinya di jemput, karena sakit. Tapi ane merasa tidak hanya itu saja alasan dia dijemput. Dia tidak mau bercerita apa yang terjadi pada dirinya, membuat ane semakin khawatir.

Ane pun melakukan penglihatan yang jaraknya lumayan jauh, gan-sis...
Temen ane berada di luar pulau jawa, cukup menguras energi.
Walaupun begitu ane tetap melakukannya, selain karena penasaran, ane juga merasakan untuk ingin bisa membantu dia atau memberi semangat ke dia.

Bener aja, gan-sis...
Ane liat temen ane nangis dan sedih. Dia seperti terpuruk. Bukannya senang dan bahagia yang dia dapat saat pulang ke kampung halamannya, melainkan rasa sakit di hati dan jiwanya.

ENERGI NEGATIF
Gambar hanya ilustrasi

Saat ane melakukan penglihatan ke tempatnya, ane merasakan energi negatif yang sangat besar. Bahkan beberapa kali ane seperti mencium bau anyir darah. Bikin perut ane berasa mual, ga enak banget.

Ane pun akhirnya meminta penjelasan ke dia, akhirnya dia bercerita, kalau dia mau di jodohkan dengan orang yang tidak dia cintai. Dia juga di paksa untuk kembali ke agama awalnya. Selain itu dia juga dilarang berhubungan dengan siapa pun, bahkan memegang Hp aja d awasin. Dia juga menceritakan di daerahnya itu masih kental dengan tradisi dan sihir hitamnya.

"Pantesan energi negatifnya begitu kuat." Gumamku

Bahkan beberapa sosok yang sangat negatif, penjaga desa itu terlihat sangat menyeramkan. Besar, hitam, matanya merah, bertaring dan bertanduk, tapi tidak seperti genderuwo. Jadi ingat hellboy, hahahaha... emoticon-Ngakak. Tapi ini lebih nyeremin dari hellboy.

ENERGI NEGATIF
Gambar hanya ilustrasi yaa, Sob.. cari yg sedikit mirip

Tiga hari kemudian, setelah teman ane bercerita. Tiba-tiba ada perasaan tidak enak. Ane merasakan ada energi negatif yang asing datang ke rumah ane.
"Waah dari mana nih asalnya?"

Ane ga bisa lihat perwujudannya, tapi ane merasakan energi yang sangat tidak nyaman, panas, pengap, dan bikin kepala ane pusing. Bahkan ane mencium aroma tidak sedap. Seperti bau kotoran manusia, sangat tidak enak. Ane merasakan tidak hanya satu yang datang, tapi lebih. Entah ada berapa, ane tidak bisa melihat wujudnya dengan pasti.

Ane terus saja berdoa pada Tuhan, memohon perlindungan-Nya dari makhluk-makhluk itu, jika memang mereka datang dengan niat tidak baik.

Benar ternyata, pada saat ane tidur. Seperti biasa ane keluar dari raga. Ane baru bisa melihat itu wujud makhluk yang datang. Mereka ada bertiga, satu berbulu hitam, bertanduk, macam om wowo, dan dua lagi macam mummi, tapi kepalanya tidak dibalut perban, hanya dari leher sampai kaki yang dibalut.

Mereka bertiga hendak menyerang ane.
Tapi salah satu leluhur ane yang selalu membawa tongkat hitamnya, langsung menjaga ane dan menyerang mereka.
Beneran ane serasa kayak di medan pertempuran. Satu demi satu makhluk itu, kepalanya kayak di patahkan sama leluhur ane. Ngeriii...

Begitu terbangun, ane udah dalam keadaan menggigil, terasa dingin sampai ke tulang. Ane juga masih belum percaya dengan yang ane alami. Berasa seperti mimpi, tapi terlihat nyata.

Setelah itu, sepintas ane melihat sesosok leki-laki tua. Ane pun bertanya pada temen ane, untuk memastikan apakah di keluarganya ada laki-laki tua yang seperti ane lihat. Ane beri tau ke dia ciri-ciri laki-laki tua itu. Dan temen ane pun membenarkan, bahwa ada salah satu keluarganya persis dengan apa yang ane lihat.

Ane ga tau penyebabnya apa. Padahal ane juga ga melakukan apa-apa. Cuman melakukan penglihatan dan kasih motivasi ke temen ane. Tapi diserang begitu aja dengan tiga makhluk yang menurut ane energi negatifnya cukup besar.

Setelah kejadian itu, temen ane melarang ane melakukan penglihatan lagi. Demi keselamatan ane sekeluarga. Sekarang dia juga udah kabur jauh dari kampung halamannya.

Ane berharap, dia baik-baik saja dan keluarganya bisa memperlakukan dia dengan baik.
Kenapa keluarga yang seharusnya bisa jadi tempat bernaung, berteduh, dan bisa membagi suka duka, justru menjadikan dia orang asing yang harus terpasung dalam kegelapan.

Jagalah selalu keluarga kita, Sob...
Terimakasih
emoticon-Peluk


GADIS KORBAN TUMBAL
https://kask.us/iHDlK
MASUK KE ALAM GAIB
https://kask.us/iHB5Q
WAKTU YANG BERBEDA (Alam Gaib Dan Alam Dunia)
https://kask.us/iHAOF
MEREKA
https://kask.us/iHze2
PEDANG SAMURAI
https://kask.us/iHFrB
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cos44rm dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
ENERGI NEGATIF
22-11-2020 20:18
😢😢😢...kasian Bu dokter....
profile-picture
profile-picture
amhta dan tazqi12 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ENERGI NEGATIF
22-11-2020 20:23
Kayak di pilem2 ya...emoticon-Toast
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
ENERGI NEGATIF
23-11-2020 03:51
Mampir kak lagu thomas arya paling enak nemenin santai ➡ spamuhuy/cIH1g1Y
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
1 0
1
ENERGI NEGATIF
23-11-2020 12:13
emoticon-Jempol
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
1 0
1
ENERGI NEGATIF
24-11-2020 12:07
Waa ngeri yaa..
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
1 0
1
ENERGI NEGATIF
24-11-2020 12:55
Serem ya
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ENERGI NEGATIF
24-11-2020 13:25
ppfftt bullshit
0 0
0
ENERGI NEGATIF
24-11-2020 16:07
0 0
0
ENERGI NEGATIF
25-11-2020 19:12
Ane berharap, dia baik-baik saja dan keluarganya bisa memperlakukan dia dengan baik.

Jagalah selalu keluarga kita, Sob...


Aamiin 😇
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ENERGI NEGATIF
25-11-2020 20:03
emoticon-Traveller
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
1 0
1
ENERGI NEGATIF
26-11-2020 10:24
GADIS KECIL
https://kask.us/iHI0S
#ForumKaskus via @KASKUS
0 0
0
ENERGI NEGATIF
26-11-2020 17:48
Perbanyak sholat dan wudhu supaya energi positif
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
asu-ajag-pegunungan-tepus
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia