News
Batal
KATEGORI
link has been copied
94
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb95f9c7e3a7279f36dd488/datangi-petamburan-malam-hari-aparat-minta-habib-rizieq-tes-swab
Jakarta - Polisi beserta TNI, dan Satpol PP mendatangi kediaman dari Habib Rizieq Syihab, di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat. Mereka meminta Habib Rizieq untuk tes swab karena ada kabar dirinya positif virus Corona. "Jadi begini saya beserta 3 pilar dari kepolisian dan Koranmil dengan Satpol PP dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa baru saja mendatangi rumah beliau. Karena kan sekarang ini yang
Lapor Hansip
22-11-2020 01:42

Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab

Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes SwabJakarta - Polisi beserta TNI, dan Satpol PP mendatangi kediaman dari Habib Rizieq Syihab, di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat. Mereka meminta Habib Rizieq untuk tes swab karena ada kabar dirinya positif virus Corona.

"Jadi begini saya beserta 3 pilar dari kepolisian dan Koranmil dengan Satpol PP dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa baru saja mendatangi rumah beliau. Karena kan sekarang ini yang beredar kan Pak Habib nih sakit nih, maka kami ke sana," kata Kanit Patroli Polsek Tanah Abang Kompol Margiyono saat dihubungi detikcom, Sabtu (21/11/2020).

Margiyono mengatakan pihaknya bersama jajaran lainnya datang ke kediaman Habib Rizieq sekitar pukul 22.15 WIB. Dia menyebutkan tidak ada penjagaan khsusus di kediaman Rizieq saat petugas datang.

Namun petugas tidak bisa menemui Habib Rizieq. Dia menyebutkan, salah satu perwakilan keluarga tidak mengizinkan petugas bertemu dengan Habib Rizieq. Menurut keterangan keluarga, Habib Rizieq tengah beristirahat beberapa hari terakhir.

"Keterangannya mereka, beliau (Habib Rizieq) itu sedang istirahat, sedang tidak bisa menerima tamu," ujarnya.

Margiyono menyebutkan pihaknya telah menyarankan Habib Rizieq untuk segera melakukan swab test untuk memastikan kondisi Imam Besar FPI tersebut benar terkonfirmasi positif virus Corona atau tidak.

"Kami barusan udah sampaikan supaya disampaikan ke yang bersangkutan untuk segera dilakukan tes swab untuk meyakinkan apakah terpapar atau positif atau negatif seperti itu," terang Margiyono.

Habib Rizieq sendiri kini belum terlihat muncul usai kerumunan acaranya di sejumlah wilayah jadi sorotan hingga menimbulkan kluster COVID-19 baru. Di tengah tidak munculnya pimpinan FPI tersebut, beredar pula isu Habib Rizieq beserta menantu dan putrinya positif COVID-19 dan sedang dirawat di wilayah Bogor. Namun FPI menegaskan kabar itu tidak benar.

"Tidak benar kalau beliau sakit, apalagi COVID-19, itu bohong dan berita sesat," kata Wakil Sekretaris Umum Aziz Yanuar kepada wartawan, Jumat (20/11/2020) pukul 13.00 WIB.

Aziz mengatakan kondisi Habib Rizieq saat ini sehat. Saat ditanya di mana keberadaan Rizieq, dia mengaku tidak mengetahui.

"Ini jelas beliau sehat walafiat. Kurang tahu saya (posisi HRS), bisa ditanya ke keluarga untuk lebih jelasnya," kata dia.


Dia juga membantah kabar bahwa putri Habib Rizieq, Syarifah, dan suaminya, Habib Hanif, positif COVID-19. "Nggak, kemarin ketemu," ujar Aziz soal Syarifah dan Habib Hanif.

https://news.detik.com/berita/d-5264...ieq-tes-swab/2

Baginda Rasul pernah bersabda bahwa apabila di daerah tersebut terserang wabah maka di perintahkan menjauh dan apabila di dalam daerah tersebut di perintahkan tuk tidak keluar.

Lha ini orang yg katanya turunan tapi malah menentang sabda Baginda Rasul eh malah lebih parah karena mengundang orang berkerumunan saat wabahemoticon-Leh Uga
Diubah oleh samsol...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 01:48
besok datengin lagi pak.
terus aja datengin sampe ditemui langsung ama orangnya.
biar sesekali dia ngerasa diteror.
kan selama ini gerombolannya meneror dan mempersekusi orang.
sekarang gantian lah.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 28 lainnya memberi reputasi
29 0
29
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 01:54
Rampapam rampapapam rampapapaaaam MAN DOWN
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 01:54
mampus luh goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 01:58
Datengnya bareng si firza dong, pasti lsg keluar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 02:02
jangan sampai didatengin corona beneran ...
baru sadar ...

apa sih salahnya di swab,
itung itung ikut program pemerintah dam memastikan serta meyakinkan kalo misal memang tidak kena covid ..

ane jadi penasaran,
apakah HRS ini bener bener ngerti dan paham bahaya corona ga sih?
kalau emang peduli keluarga dan orang sekitar serta umat fpi,
seharusnya beliau menunjukkan diri dan inisiatif untuk tes swaab dan karantina mandiri ..
ini malah tidak ..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 02:12
1. diundang kepolisian klarifikasi pernikahan - ngga bisa datang karena sakit
2, di datangi petugas covid bersama tni polri - sehat...

kok mencla mencle
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 02:12
Sdh positif itu
Hanya tdk ingin org lain tau kl dia positif
Gpp lah kl tdk mau diperiksa
Tdk perlu di paksakan
Dia sedang dlm proses mencelakakan diri dan keluarga nya yg tinggal serumah

Sptnya sulit melewati taon ini
Ceramah trakhir nya ada kalimat2 tdk takut mati
Seolah menantang kematian plus add on mendoakan org lain pendek umur
Kl menurut kabar burung yg beredar, jaman skg karma lbh cepat dr 5G

emoticon-Traveller

Be very carefully about what you wish for
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 23 lainnya memberi reputasi
24 0
24
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 02:13
Digoblogin 2 kali pemerintah, pertama, nyuruh loreng nurunin Baliho, yang kedua ga bisa ngajak Bibib buat tes Covid.

Ancur udah wibawa pemerintah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 7 lainnya memberi reputasi
4 4
0
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 02:17
ngapain.
kalau beneran sakit, palingan ke dokter juga.
dikata bisa sembuh minum kencing onta?emoticon-Ngakak
selama belum ke dokter berarti masih sehat. cucuk nabi paling sakti di indonistan lho itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 02:19
Malam2 di bangunin.
Di suruh gaLi lobang kuburan buat diri nya






emoticon-Traveller
Seri majalah hidayah
Diubah oleh bajier
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 02:29
Udah ada banyak yang positif di cluster rijiek ya.
Sekarang aparat dah baek hati buat pencegahan datang malah ditolak.
Taek nie monyet dibaekin makah ga tau diri. Gak ngerti kewajiban dia sebagai anggota masyarakat yang harusnya pada saat ini sama sama memerangi corona.
Diubah oleh namdokmai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 02:39
Bukan ane doain yakkk

Akan tetapi brisik dan umatnya jelas2 menjadi paling potensial terkena koronak.
Secara jakarta dan jabar termasuk zona merahemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 02:44

Mari Berdoa Bersama

Kalo gw berharap Syarif Rijik tetap sehat kalau pun kena covid19 semoga bisa cepat sembuh dan melanjutkan kegiatan lagi di polda terdekat ,jangan sampe dia jadi syuhada
emoticon-Maaf Agan
Diubah oleh dwinarian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 02:50
Orang sakit dijenguk ya biasanya nerimo, supaya dibantu....ini ga bisa diketemuin...padahal bukan di rumah sakit...kan brengsek ngelesnya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 02:58
Alat swab nya kalo bisa ditempelin sample virus nya ya pak biar jackpot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 03:13
Pemerintah bagus, sudah mengulurken tangan iki lho. emoticon-shakehand



binung jadine emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 03:22
Jd sebenernya si cabul ini sakit atau gak sakit?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 03:41
Di Arab kabur,Di Petamburan pun kabur dan sembunyi gr2 takut d satronin TNI
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 03:46
pergub yang menberikan sanksi (denda) ke setiap orang yang menolak di tes usap dijalankan dong, kalo gini mana keadilan ???

Pak arifin kasatpol pp mana nih...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 03:58
Quote:Kagak mungkinlah baginda mbib akan reaktif dan positif koped-19. Karena udah minum fucksin mujarab emoticon-Angkat Beer



Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia