Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
76
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb80e3109b5ca557c676e4c/makan-hati
Aku kan baru masuk kerja tapi bos aku itu galak banget. Dia nuntut kita selalu kerja maksimal tapi menurut ane bayaran alias gaji gak sesuai. Mau protes takut dipecat. Diam aja tapi makan hati. Gimana ya gan sis??
Lapor Hansip
21-11-2020 01:42

Makan Hati

Aku kan baru masuk kerja tapi bos aku itu galak banget.
Dia nuntut kita selalu kerja maksimal tapi menurut ane bayaran alias gaji gak sesuai.
Mau protes takut dipecat.
Diam aja tapi makan hati.
Gimana ya gan sis??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuaufchauza dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Makan Hati
21-11-2020 07:41
Membangun mental emng mahal bayarannya bahkan ga bisa dibayar pakai uang
profile-picture
profile-picture
mozzelle dan akunkubaik memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Makan Hati
14-01-2021 18:49
Bekerjalah sesuai dengan bayaranmu emoticon-Malu
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Makan Hati
23-11-2020 06:05
Id lo banyak amat tong

Masih kurang kah yg dibanned?
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Makan Hati
22-11-2020 16:10
@delia.adel
Si pea bikin klonengan baru emoticon-Cool
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 59 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 59 balasan
Makan Hati
22-11-2020 11:09
Di dunia kerjaan memang begitu sih.. kita bekerja dibawah telunjuk orang. Jadi mau gak mau harus ngalah sama atasan krn dia yg ngasih kita kerjaan.
Jangan pikirin bayarannya gan/sis, bayaran bisa ngikutin seiring berjalannya waktu krn pasti di setiap perusahaan ada penambahan gaji. Pikirin kenyamanan aja.. kalo sekiranya kamu udh gak nyaman disana ayo cari kerjaan yg lain tapi jgn dulu resign sblm dpt kerjaan baru krn cari kerjaan di jaman gini kan masih susah bgt
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Makan Hati
21-11-2020 10:37
Banyak bgt akun ente bre, yang gede kebanned ya emoticon-Wow
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Makan Hati
21-11-2020 10:06
Jangan pernah kasih 100% buat kerjaan, maksimal 60% lah. Kalo bos minta lebih baru kasih lebih 65%.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Makan Hati
21-11-2020 07:45
Bertahan untuk cari pengalaman aja dulu, kalo agan masih freshgraduate.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Makan Hati
21-11-2020 07:10
Ya emang gitu.
Cari kerjaan lain aj sampe cocok
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Makan Hati
15-01-2021 12:22
Kalau baru masuk kerja, itu biasanya ada masa "adaptasi" hingga 3 bulan.
Dikerjain aja semaksimal yang agan bisa. Itu juga terkait apakah agan "menyukai" yang agan kerjakan itu.
Kalau setelah 3 bulan, dan tidak ada komplain dari bos 'gini 'gitu ..., baru deh bicara mengenai gaji. Tapi kalau itu di toko dan bukan distributor, hatinya dimakan aja deh dulu, sambil mencari kerja di tempat lain.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
urban-legend-pantai-trisik-1990
Stories from the Heart
si-cantik-dan-si-buruk-rupa
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia