News
Batal
KATEGORI
link has been copied
272
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb45dde8d9b1709e440ea13/nikita-mirzani-bongkar-latar-belakang-habib-rizieq-penjual-minyak-tahun-90
SuaraKalbar.id - Nikita Mirzani menyebut Habib Rizieq Shihab penjual minyak wangi di era 90-an. Nikita Mirzani meminta publik jangan panggil Rizieq Shihab bukan habib. Nikita Mirzani tampaknya masih kesal usai dikatai lonte oleh Habib Rizieq Shibab. Habib Rizieq juga disebut penjual peci khas arab. Lewat Instagram, Nikita Mirzani mengunggah sebuah informasi tentang silsilah Habib Rizieq Shibab
Lapor Hansip
18-11-2020 06:33

Nikita Mirzani Bongkar Latar Belakang Habib Rizieq Penjual Minyak Tahun 90


Quote:SuaraKalbar.id - Nikita Mirzani menyebut Habib Rizieq Shihab penjual minyak wangi di era 90-an. Nikita Mirzani meminta publik jangan panggil Rizieq Shihab bukan habib.

Nikita Mirzani tampaknya masih kesal usai dikatai lonte oleh Habib Rizieq Shibab. Habib Rizieq juga disebut penjual peci khas arab.



Lewat Instagram, Nikita Mirzani mengunggah sebuah informasi tentang silsilah Habib Rizieq Shibab. Di situ, terdapat rangkuman seseorang tentang pentolan FPI tersebut.
"Jangan pernah sebut habib kalau memang dia bukan habib. Tahun 90an Mohammad Rizieq Shihab adalah hanya seorang penjual minyak wangi dan peci khas Arab," bunyi informasi tersebut, seperti  dalam unggahan Instagram Nikita Mirzani Selasa (17/11/2020).

"Dia tinggal rumah ortunya di jalan Petamburan III dan setiap hari saya selalu lewat depan rumah orangtuanya, sebab saya tinggal di jalan Petamburan IV Jakarta pusat. MRS bukan siapa-siapa, dia hanyalah seorang anak keturunan Arab yang cukup banyak berdomisili di sekitar Petamburan," sambung pernyataan tersebut.

Selanjutnya disebutkan, pada tahun 1998 Habib Rizieq Shibab mendirikan organisasi masyarakat FPI.
"Ketika 17 Agustus 1998 beberapa bulan setelah Soeharto lengser (21 Mel 1998) dia mendirikan ormas FPI."

Seiring berjalannya waktu, Habib Rizieq Shibab yang mendirikan FPI mendadak dapat gelar Habib dari pendukungnya. Hal itu berbeda terbalik dari latar belakangnya sebagai penjual minyak wangi.

"Waktu terus berjalan dan tiba-tiba dia dapat gelar Habib. Habib darimana ya? Yang menurut saya agak tidak masuk akal adalah kehidupan Rizieq sangat cepat dan jadi tuan Takur alias kaya raya. #TERNYATA."


Di bagian caption, Nikita Mirzani mengungkapkan kekesalannya terhadap Habib Rizieq. Meski hanya rakyat biasa, Nikita seakan bisa menyatakan bahwa ia tidak bisa disepelekan.

"Kalau presiden gue aja bisa loe hina. Apalagi gue cuma rakyat tapi gue bukan rakyat jelata.  Tuh gue kasih lihat kalian silsilah dari orang yang kalian sembah sampai berurai airmata," tulis Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat mengomentari kepulangan Habib Rizieq yang disambut ribuan orang. Di situ, dia menyebut bahwa habib adalah tukang obat.



Pernyataan itu pun membuat pendukung Habib Rizieq kesal. Bahkan Ustaz Maaher mendesak Nikita Mirzani segera meminta maaf.

Dalam pernyataannya, Ustaz Maaher mengancam akan mengepung rumah Nikita Mirzani. Dia juga mengolok-olok host Nih Kita Kepo itu sebagai lonte.
Hal senada juga diucap Habib Rizieq dalam ceramahnya pada Sabtu (14/11/2020) malam.

Kala itu, dia menyinggung soal lonte yang hina ulama. Melihat itu Nikita Mirzani balik menyerang. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram sejak Minggu (15/11/2020).


SUMBER

seandainya tanpa agama
orang ini akan terus berjualan minyak wangi
dan lainnya tetap mainin gitar

emoticon-Traveller 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 47 lainnya memberi reputasi
44
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Nikita Mirzani Bongkar Latar Belakang Habib Rizieq Penjual Minyak Tahun 90
18-11-2020 06:41
Gw kira dagang jamu
Diubah oleh aryabali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nikita Mirzani Bongkar Latar Belakang Habib Rizieq Penjual Minyak Tahun 90
18-11-2020 06:41
Diobok obok beneran deh backgroundnya rijik emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 27 lainnya memberi reputasi
27 1
26
Nikita Mirzani Bongkar Latar Belakang Habib Rizieq Penjual Minyak Tahun 90
18-11-2020 06:42
Kang minyak wangi ?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Nikita Mirzani Bongkar Latar Belakang Habib Rizieq Penjual Minyak Tahun 90
18-11-2020 06:43
Sebenarnya bisa berkolaborasi lonte beli minyak wangi buat nambah daya tariknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 37 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 37 balasan
Nikita Mirzani Bongkar Latar Belakang Habib Rizieq Penjual Minyak Tahun 90
18-11-2020 06:52
Iya markasnya di condet raya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Nikita Mirzani Bongkar Latar Belakang Habib Rizieq Penjual Minyak Tahun 90
18-11-2020 06:53
Nikita dapat infonya darimana? Dari DMan Instagram? emoticon-Leh Uga

Gua benci dua duanya. Jadi penonton aja deh. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
7 2
5
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Nikita Mirzani Bongkar Latar Belakang Habib Rizieq Penjual Minyak Tahun 90
18-11-2020 06:56
Makin sial setelah ketemu dan bersinggungan dengan janda. Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Nikita Mirzani Bongkar Latar Belakang Habib Rizieq Penjual Minyak Tahun 90
18-11-2020 06:58
Yak, kayaknya bnran akumulasi dri semua peraturan yg bikin nyai frustasi. Dan akhirnya meledak. Moga bukan krn pengaruh narkoba aja.

Klo krn pengaruh narkoba, bisa abis nyai sama nih kelompok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nikita Mirzani Bongkar Latar Belakang Habib Rizieq Penjual Minyak Tahun 90
18-11-2020 06:59
Lonte makin tdk terkendali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 13 lainnya memberi reputasi
1 13
-12
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Nikita Mirzani Bongkar Latar Belakang Habib Rizieq Penjual Minyak Tahun 90
18-11-2020 07:01
Dulunya kerja trnyata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nikita Mirzani Bongkar Latar Belakang Habib Rizieq Penjual Minyak Tahun 90
18-11-2020 07:03
Joko dulu tukang mebel..
Sekarang jadi presiden.

Lalu apa masalahnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 23 lainnya memberi reputasi
4 20
-16
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 23 balasan
Nikita Mirzani Bongkar Latar Belakang Habib Rizieq Penjual Minyak Tahun 90
18-11-2020 07:04
Selanjutnya disebutkan, pada tahun 1998 Habib Rizieq Shibab mendirikan organisasi masyarakat FPI.
"Ketika 17 Agustus 1998 beberapa bulan setelah Soeharto lengser (21 Mel 1998) dia mendirikan ormas FPI. Tapi saat itu, FPI bukan Front Pembela Islam, melainkan singkatan dari Fedagang Parfum Imfor.""
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Prof.Hembing dan 25 lainnya memberi reputasi
24 2
22
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Nikita Mirzani Bongkar Latar Belakang Habib Rizieq Penjual Minyak Tahun 90
18-11-2020 07:04
Alangkah damainya indonesia kalau saat itu bibib hanya menjadi tuan takur dan tanpa membentuk FPI. Mungkin saat itu kalau si bibib kaga bentuk FPI, dia ini bakal sering muncul di tv sambil bilang "CINTAI PRODUK PARFUM DALAM NEGERII!!!, BOIKOT BVLGARI, BACCARAT, DLL".

"KALIAN DITIPU PARFUM ITU BISA KAMI BUAT DENGAN TEKNOLOGI KAMI!!! BOIKOT PARFUM LUAR BERDAYAKAN UMKM" - "MRS 2020 in Pararel Universes"

Inilah pentingnya ad mesin waktu untuk memperbaiki sejarah yg rusak.
Diubah oleh longneversee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kepalaember dan 14 lainnya memberi reputasi
13 2
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nikita Mirzani Bongkar Latar Belakang Habib Rizieq Penjual Minyak Tahun 90
18-11-2020 07:04
biasa panik dulu terus kena juga ini lonte emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maverick1 dan 13 lainnya memberi reputasi
4 10
-6
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Nikita Mirzani Bongkar Latar Belakang Habib Rizieq Penjual Minyak Tahun 90
18-11-2020 07:09
Jualan minyak jauh lebih terhormat daripada sekarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kepalaember dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nikita Mirzani Bongkar Latar Belakang Habib Rizieq Penjual Minyak Tahun 90
18-11-2020 07:17
Harusnya trit ini bisa jadi rujukan buat tambahan trit "beberapa kelebihan janda" kemarin.. emoticon-Malu (S)

Janda itu ga kenal rasa takut.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Nikita Mirzani Bongkar Latar Belakang Habib Rizieq Penjual Minyak Tahun 90
18-11-2020 07:17
daripada jualan meki.. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maverick1 dan 7 lainnya memberi reputasi
3 5
-2
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Nikita Mirzani Bongkar Latar Belakang Habib Rizieq Penjual Minyak Tahun 90
18-11-2020 07:20
Ya....skrg jg jualan
0 0
0
Nikita Mirzani Bongkar Latar Belakang Habib Rizieq Penjual Minyak Tahun 90
18-11-2020 07:23
satu counterattack yang apik dari Nikita..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia