Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
264
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb4521509b5ca31d0335b25/iphone-12-bakal-jadi-handphone-terlaris-2021-tapi
iphone 12 reguler punya kans besar menjadi handphone paling laris, mengingat di tahun 2020, sang kakak, iphone 11 reguler menjadi handphone paling laris di dunia. tapi.. ada tapinya nih. Meskipun masuk kandidat bakal jadi yang terlaris di tahun 2021, iphone 12 pun masih ada sisi kelemahannya.
Lapor Hansip
18-11-2020 05:43

iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!

Past Hot Thread
iphone 12 reguler punya kans besar menjadi handphone paling laris, mengingat di tahun 2020, sang kakak, iphone 11 reguler menjadi handphone paling laris di dunia. tapi.. ada tapinya nih..

meskipun masuk kandidat bakal jadi yang terlaris di tahun 2021, iphone 12 pun masih ada sisi kelemahannya. apa itu?

bakal kurang nyaman digenggam.
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
body iphone 12 emang kokoh, kualitas oke bukan kaleng-kaleng. namun saat menggenggam pertama kali akan terasa kurang pw karena sisi-sisi iphone kaku, sedangkan jari jemari kita lebih terbiasa dengan memegang bentuk lengkungan.
namun setelah 2-3 hari kita akan terbiasa dan semakin nyaman saat menggenggam.

bahkan ada isu bahwa sisi sisi iphone yang tajam bisa melukai orang. namun hal ini masih belum jelas pembuktiannya.

jaringan 5G yang percuma.
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
iphone 12 sudah dilengkapi jangkauan jaringan 5G, namun sayang di indonesia masih belum support, jadi ya masih belum bisa digunakan fitur ini. semoga indonesia cepet 5g aja deh biar bisa menggunakan teknologi ini.

magsafe charger masih kurang enak.
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
kesannya charging wireless memang keren dan canggih banget. namun bentuk magsafe yang melingkar dan menempel di punggung handphone terkadang membuat kita susah sendiri. saat di cas dgn magsafe handphone jadi berasa ada yang ngeganjal di bawah, dan menyulitkan kita untuk memakai sambil di cas karena mengganggu jari jemari kita yang berada dipunggung handphone. ya meskipun menggunakan hp dgn dicas itu tidak dianjurkan sih.

kenceng iya, tapi masih mudah panas!
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
nggk bisa dibantah lagi kalau iphone itu emang performanya kenceng banget. namun saat dipakai main game yang berkapasitas besar, digunakan sekitar 10 menitan maka iphone jadi mudah panas. hal ini terjadi juga di iphone-iphone versi sebelumnya. ini jadi PR sih buat apple agar bisa menemukan solusi agar hp bisa memiliki performa kencang, namun tidak mudah panas.

Quote:kesimpulannya sih. dengan segala kecanggihan fitur dan teknologi yang dibawa iphone 12 reguler, tetap ada kelemahan yang tidak terlalu masif. overall, okey banget dan recomended buat agan yang emang sedang butuh handphone dengan kualitas tinggi!








bonus animasi kocak review iphone 12 versi babang tamvan! endingnya ancur banget!!!



sumber
Diubah oleh Jari.Bengkok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
18-11-2020 09:11
kalau tangan kecil seperti aku masih enak nggak genggam iphone. ihihihi.. pengen banget punya iphone biar lebih keceh..
profile-picture
profile-picture
Jasa.Koment1 dan Jari.Bengkok memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
19-11-2020 07:08
selama hidup gue belum pernah genggam iphone.. tolong ane gan biar bisa punya iphone
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
19-11-2020 07:25
udah trendnya klo iphone jadi handphone terlaris.. nggk heran ane. branding mereka kuat.
profile-picture
Jari.Bengkok memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
19-11-2020 18:02
Ane bilang sih kaga ya karna body kotak tuh kurang gmn gt trs spek nya gajauh dr yg 11 pro kebetulana ane 11 pro user gan
profile-picture
profile-picture
Jari.Bengkok dan falin182 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
20-11-2020 15:41
Wah kalo ga nyaman digenggam bakal milih ipon ga ya?
profile-picture
Jari.Bengkok memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
20-11-2020 17:04
No3 tinggal bikin casing buat nyimpen magsafe nya
profile-picture
Jari.Bengkok memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
21-11-2020 00:16
iphone jangan buat ngegame berat mah.. mending sekalian beli hape gaming
profile-picture
profile-picture
littlebrownjava dan Jari.Bengkok memberi reputasi
1 1
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
21-11-2020 09:01
Uwiiiw... 5G...
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
profile-picture
Jari.Bengkok memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
21-11-2020 09:04
Fanboy ipong pasti ngebela matimatian kalo ada yg jelekin emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
21-11-2020 09:09
Pakai iphone versi tertinggi atau andorid versi tertinggi pasti enak gan karena produsen hp sudah memikirkan bahwa harga mahal yg dibayarkan komsumen harus sebanding dengan mutu dan kinerja 😀
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jari.Bengkok dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
21-11-2020 09:10
Overrated!! Semenjak Steve Jobs ga ada, Iphone bukan lagi ponsel yang punya idealisme. Sekarang udah kaya hape China/Korea, tiap tahun ada rilisan baru emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jari.Bengkok dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
21-11-2020 09:11
pasti muahhalll
profile-picture
profile-picture
12345tom dan Jari.Bengkok memberi reputasi
1 1
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
21-11-2020 09:12
Tapi kudu jual ginjal dulu ya bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
Jari.Bengkok memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
21-11-2020 09:13
Masalah body kotak

Ane malah suka sih
profile-picture
profile-picture
Jari.Bengkok dan Mandalorian memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
21-11-2020 09:14
Wiih sudah 5g nih.. hp ane masih 4g...
profile-picture
Jari.Bengkok memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
21-11-2020 09:19
beli begituan di saat ancaman pengangguran di depan mata... ney
Diubah oleh Zedcool
profile-picture
Jari.Bengkok memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
21-11-2020 09:20
Tekanan berbanding lurus drngan gaya wkwkwkkwk
Setuju amat
Yuk jual ginjal lagi..
profile-picture
Jari.Bengkok memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
21-11-2020 09:24
iPhone 12 Mini sih compact. Bisa moto 1 tangan kayak iPhone 5S/SE
profile-picture
Jari.Bengkok memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
iphone 12 bakal jadi handphone terlaris 2021, tapi...?!
21-11-2020 09:31
Mahal

Diubah oleh egag
profile-picture
profile-picture
quraqurajava dan Jari.Bengkok memberi reputasi
1 1
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hardware Computer
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia